Kebiasaan Cari Pacar Anak Millennials di Era Serba Mudah. Cek Deh, Pasti Bikin Kamu Gagal Paham!

photo credit: nianotnot

Kebiasaan Cari Pacar Anak Millennials di Era Serba Mudah. Cek Deh, Pasti Bikin Kamu Gagal Paham!

694
Nah, dalam hal mencari pacar pun sekarang ini kamu bisa punya pacar meskipun belum pernah bertemu sebelumnya.

Kamu berada di era untuk mencari apa pun serba mudah dan serba ada. Bahkan, cari kebutuhan sehari-hari saja kamu sudah bisa mendapatkannya hanya dengan mengandalkan smartphone. Nah, dalam hal mencari pacar pun sekarang ini kamu bisa punya pacar meskipun belum pernah bertemu sebelumnya. Wah, canggih banget, kan? Tentu saja, hal ini ada plus dan minusnya. Satu sisi kamu lebih mudah mencari informasi lewat dunia maya, tapi di satu sisi kamu juga belum tentu mendapatkan informasi yang valid tentang si dia. Kebiasaan-kebiasaan mencari pacar di zaman dulu dan sekarang memang cukup berbeda, tanpa bertatap muka sebelumnya pun kamu mungkin sudah bisa jatuh cinta. Nah, berikut ini adalah kebiasaan-kebiasaan yang biasanya dilakukan anak-anak millennials saat mencari pacar.


1. Menilai seseorang hanya dari foto di media sosialnya

photo credit: Lifestyle and TrueStory

Sekarang banyak juga anak-anak muda yang berlomba untuk terlihat sedemikian menarik di media sosial agar orang yang melihat pun merasa tertarik. Seperti misalnya, memasang foto terbaik di media sosial agar punya banyak followers, bahkan ada juga yang sampai menggunakan foto orang lain demi mendapatkan seseorang yang bisa didekati. Sebut saja, di situs pencarian jodoh online, di sana kamu bisa dengan mudahnya mencari pacar hanya menilai lewat fotonya. Dari foto tersebut, kamu pun bisa dengan mudahnya memutuskan jika kalian akan cocok. Wah, apakah segampang itu ya?


2. Menghilang tanpa kabar

photo credit: nianotnot

Kamu ada di era, saat ingin mengakhiri sebuah hubungan bisa dengan tiba-tiba tanpa ada penjelasan terlebih dahulu. Kamu bisa langsung menarik diri dan memutuskan semua hubungan komunikasi. Wah, kalau kayak gini nggak perlu ditiru ya, apapun itu kalau bisa dikomunikasikan terlebih dahulu.


3. Menunda-nunda saat ingin membalas chat dari dia

photo credit: pinterest

Nah, ini juga kebiasaan yang sering dilakukan saat sedang pedekate. Mengapa juga kamu harus menunda balasan dari chat yang dia kirimkan hanya karena kamu tidak ingin terlihat terlalu bersemangat atau terikat dengan dia. Semacam sebuah gengsi yang kelihatannya sudah menjadi hal biasa yang banyak dilakukan. Belum lagi, kalau kamu membalas chat tanpa emoji maka kamu akan dikira marah atau merasa tidak tertarik dengan topik yang sedang dibicarakan.


4. Berpacaran selayaknya bermain games. Hanya dijadikan sebuah permainan.

photo credit: Dramabeans

Tidak sedikit juga dari kamu yang sebenarnya tidak benar-benar niat untuk memacarinya, tapi kamu pun enggan memutuskan hubungan. Pacaran bagimu hanya sebuah permainan, kamu tidak benar-benar serius dan malahan hanya menjadikannya cadangan saja. Wah, jangan kaya gitu dong, Sahabat Trivia!


5. Banyak melakukan tebar pesona 'lempar benih'

photo credit: Sidomi News

Banyak sekarang yang melakukan 'lempar benih' artinya, kamu melakukan flirting kepada siapa saja dan siapa yang tertangkap maka itu yang akan menjadi pacar kamu. Ayo, siapa yang suka begitu? Bahkan, ada juga yang melakukannya hanya karena takut terlihat jomblo dan ingin selalu terlihat memiliki gandengan.

BACA JUGA


Tips Jadi Pacar Super Pengertian Buat Kamu yang Punya Pacar Cowok Populer

Tips Jadi Pacar Super Pengertian Buat Kamu yang Punya Pacar Cowok Populer

Siapa sih yang tidak senang memiliki pasangan populer dengan segudang prestasi dan gemar melakukan aktivitas positif

Read more..

Ada-ada saja ya kelakukan di era modern seperti sekarang ini? Baiknya Sahabat Trivia yang masih muda lebih fokus dengan belajar dan kegiatan positif saja ya. Buat pacaran nanti dulu deh!


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!





Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kebiasaan Cari Pacar Anak Millennials di Era Serba Mudah. Cek Deh, Pasti Bikin Kamu Gagal Paham!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar