Kebiasaan yang Tidak Disadari oleh Para Tante dan Om Muda yang Disebabkan oleh Keponakan-Keponakannya!

photo credit: bukalapak

Kebiasaan yang Tidak Disadari oleh Para Tante dan Om Muda yang Disebabkan oleh Keponakan-Keponakannya!

219
Meski masih berusia belasan atau dua puluhan, tapi berkat adanya keponakan tersebut, secara naluriah Sahabat Trivia jadi punya beberapa kebiasaan yang tanpa sengaja terbentuk.

Berstatus tante ataupun om saat usia kita masih muda memang tidak bisa dihindari. Karena kita resmi menjadi tante atau om jika saudara atau sepupu kita menikah dan kemudian memiliki keturunan. Keturunan tersebut merupakan keponakan yang menjadikan Sahabat Trivia sebagai tante atau pun om. Meski masih berusia belasan atau dua puluhan, tapi berkat adanya keponakan tersebut, secara naluriah Sahabat Trivia jadi punya beberapa kebiasaan yang tanpa sengaja terbentuk. Kebiasaan apa saja ya, Sahabat Trivia?


1. Jadi sering membeli mainan dan boneka yang lucu-lucu bukan untuk diri sendiri, tapi untuk keponakan

photo credit: bukalapak

Ketika keponakan sudah berusia 4 tahun ke atas, maka mereka akan mulai paham untuk bermain dengan banyak macam permainan. Hal ini menjadi pemicu para keponakan tersebut merengek dibelikan mainan, bukan hanya ke orangtua mereka tapi juga ke Sahabat Trivia yang menjadi tante atau pun om mereka. Jadi repot deh beli mainan ini dan itu.


2. Secara naluriah tertarik saat melihat pakaian anak kecil

photo credit: tokotutu

Nah, terkadang ketika sedang shopping di mall, meski tanpa Sahabat Trivia sadari, mata tidak hanya tertarik pada pakaian yang cocok untuk diri sendiri, tapi juga ke pakaian-pakaian anak kecil. Memang terlihat imut-imut ya, Sahabat Trivia!


3. Update tontonan anak kecil yang sedang hits di televisi

photo credit: kompas

Tontonan TV yang terkesan 'dikuasai' oleh sang keponakan ketika berkunjung ke rumah Sahabat Trivia pasti selalu menampilkan tontonan yang itu-itu saja. Upin Ipin, Robocar Poli, Diva, Paw Patrol, Super Wings, Winx, bahkan Inuyasha yang kini ditayangkan lagi. Tidak jarang Sahabat Trivia juga ikut menghafal nama dari karakter-karakter dalam tontonan tersebut.


4. Tahu cara main game yang kekinian

photo credit: papasemar

Tidak dipungkiri Sahabat Trivia akan sering menemani para keponakan bermain game. Dan tanpa Sahabat Trivia sadari, secara perlahan Sahabat Trivia jadi mahir bermain game itu juga, bahkan bisa sampai terbawa emosi memainkannya meski tidak ada keponakan yang dipandu.

BACA JUGA


Transformasi Anggota BTS Sejak Mereka Kecil Hingga Kini Menjadi Cowok Idaman Kamu. Lucu-Lucu Banget Kecilnya Mereka!

Transformasi Anggota BTS Sejak Mereka Kecil Hingga Kini Menjadi Cowok Idaman Kamu. Lucu-Lucu Banget Kecilnya Mereka!

Army mana suaranya? Kamu yang penasaran dengan wajah kecil para anggota BTS, kepoin aja yuk artikel ini

Read more..

Ngaku deh, Sahabat Trivia yang sudah menjadi tante muda pasti merasakannya, kan?


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kebiasaan yang Tidak Disadari oleh Para Tante dan Om Muda yang Disebabkan oleh Keponakan-Keponakannya!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Kartini K | @kartini

Silahkan login untuk memberi komentar