Keluarga Cemara, Sinetron 90an yang Penuh Makna. Apa Kabar Para Pemainnya Yah?

Keluarga Cemara, Sinetron 90an yang Penuh Makna. Apa Kabar Para Pemainnya Yah?

10.5K
Kamu yang dulu menonton film ini pasti akan langsung teringat pada orang tua maupun saudaramu. Memang yah, harta yang paling berharga adalah keluarga.

Sahabat Trivia yang lahir tahun 90an pasti masih ingat kisah Keluarga Cemara kan? Potret keluarga bersahaja yang begitu dekat dengan kehidupan masyarakat saat itu. Selain perjuangan Abah, kasih sayang dan kelembutan Emak, tingkah lugu dan ceria anak-anak Abah pun pasti membuat kamu kangen untuk menontonnya lagi. Belum lagi soundtrack film ini yang begitu bermakna, pasti masih melekat di benakmu kan?

Dulu, setiap melihat panganan opak pasti teringat Teh Euis, bener nggak? Nah, sekarang apa kabar yah para pemain Keluarga Cemara? Kamu yang penasaran, yuk simak ulasannya berikut ini.


Adi Kurdi sebagai Abah


Abah bagai sosok ideal seorang ayah, sosok yang penuh kasih, sederhana dan santun.

Kini Adi Kurdi masih aktif di dunia entertaiment. Tahun ini Adi Kurdi bahkan membintangi dua film layar lebar, Kapan Kawin? dan Bulan Di Atas Kuburan, serta serial Masalembo di Net TV.


Novia Kolopaking sebagai Emak


Emak yang selalu mematuhi dan mendukung abah, juga menjadi ibu yang penyayang sekaligus panutan anak-anaknya.

Karakter lembut Emak, juga ada pada diri Novia Kolopaking, yang membuatnya disukai oleh penontonnya. Semenjak menikah, Novia memang tak lagi tampil di dunia hiburan. Selain fokus sebagai ibu rumah tangga, Novia juga menghabiskan waktunya untuk berdakwah bersama sang suami, Cak Nun.


Ceria Hade sebagai Teh Euis


Sebagai kakak pertama, teh Euis, adalah sosok yang menyayangi adik-adiknya, namun tegas dan penuh semangat. Ia rela melakukan apa pun demi adik-adiknya.

Ceria Hade kini merupakan wanita karir di sebuah bank BUMN. Selain itu, Ceria Hade yang telah menikah pun telah dikaruniai dua orang anak.


Anisa Fujianti sebagai Ara


Ara, anak kedua yang ceria dan bercita-cita tinggi. Walau sering mendapat perlakuan tak mengenakan dari temannya, Pipin, namun Ara tetap mampu bertahan dan semangat lagi.

Kini, Anisa Fujianti yang tumbuh menjadi perempuan yang cantik, telah berkeluarga dan tak lagi tampil di dunia hiburan.


Pudji Lestari sebagai Agil


Agil yang usil dan selalu ceria pasti sempat membuat kalian gemas saat menontonnya. Agil yang dulu merupakan anak paling kecil kini telah menjadi sosok wanita yang cantik dan seperti kedua ‘kakak’nya, Agil atau Pudji pun telah berkeluarga.

BACA JUGA


Nostalgia 10 Sinetron 90an yang Pasti Kamu Rindukan, Hayo Ngaku Aja!

Nostalgia 10 Sinetron 90an yang Pasti Kamu Rindukan, Hayo Ngaku Aja!

Dua sinetron tahun 90an berjudul Jinny oh Jinny dan Tuyul dan Mbak Yul kabarnya akan kembali tayang dengan pemain dan dengan gaya yang lebih ...

Read more..

Bagaimana Sahabat Trivia? Sudah sukses bikin kamu kangen sinetron zaman dulu tidak? Selain menghibur, Keluarga Cemara juga sarat akan makna dan pelajaran hidup. Kamu yang menonton film ini pasti akan langsung teringat pada orang tua maupun saudaramu. Memang yah, harta yang paling berharga adalah keluarga.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Keluarga Cemara, Sinetron 90an yang Penuh Makna. Apa Kabar Para Pemainnya Yah?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ulfa Sekar Langit | @ulfasekar

Psychology student at Universitas Indonesia. https://starinthebox.blogspot.com

Silahkan login untuk memberi komentar