Kematian Debbie Reynolds, Carrie Fisher, dan 9 Selebriti Lain yang Terjadi di Tahun 2016

Kematian Debbie Reynolds, Carrie Fisher, dan 9 Selebriti Lain yang Terjadi di Tahun 2016

2.2K
Banyak yang mengatakan 2016 merupakan tahun yang kejam dengan banyaknya kematian tak terduga para selebriti.

Secara mengejutkan, Carrie Fisher meninggal pada tanggal 27 Desember kemarin. Sebelumnya, pada hari Jumat Carrie mengalami serangan jantung dan dirawat di Los Angeles. Kabar ini membuat semua pecinta film Star Wars merasa sedih. Carrie yang terkenal dengan perannya sebagai Princess Leia, telah bermain dalam Star Wars sejak film pertama Star Wars di tahun 1977.

Sehari setelahnya, dunia kembali dikejutkan dengan kabar kematian ibunda Carrie, Debbie Reynolds pada hari Rabu 28 Desember. Dalam dua hari, dua orang aktris Hollywood meninggal dunia. Saat hari kematian Carrie, sang ibunda telah mengatakan bahwa dia sangat rindu pada Carrie dan ingin bersama dengannya. Perkataan ini kemudian yang membuat keluarga besar almarhum merasa bahwa keduanya tenang di akhirat bersama.


Tahun 2016 seakan menjadi tahun yang 'kejam'. Publik dikejutkan oleh kematian aktris-aktris baik dalam maupun luar negeri.


Pada tanggal 14 Januari, pemeran Severus Snape dalam Harry Potter, Alan Rickman, dikabarkan meninggal dunia dalam umur 69 tahun.



Masih di bulan yang sama, David Bowie, musisi nyentrik asal Amerika Serikat ini dikabarkan meninggal karena kanker yang dideritanya.

Pada bulan Februari, penulis Harper Lee meninggal dunia di umur 89 tahun. Salah satu karya Harper Lee yang legendaris adalah novel To Kill a Mockingbird yang diterbitkan pada tahun 1960.


Pada bulan April, satu lagi musisi kenamaan dunia meninggal, Prince. Prince dikenal dengan hitsnya yang berjudul Purple Love.



Indonesia berduka dengan kematian musisi senior Deddy Dores pada bulan Mei. Deddy dikabarkan meninggal karena serangan jantung.


metrotv

Petinju dunia, Muhammad Ali, dikabarkan meninggal pada tanggal 3 Juni. Ali dikabarkan memiliki penyakit parkinson. Ali juga dikenal sebagai sosok yang cinta perdamaian dan sering melakukan amal.



Dunia musik Indonesia dikejutkan dengan meninggalnya penyanyi jebolan pencarian bakat, Mike Mohede, pada bulan Juli.



BACA JUGA


Mengenang Mike Mohede: Kilas Balik Perjalanan Mike Melalui 9 Lagu Ini

Mengenang Mike Mohede: Kilas Balik Perjalanan Mike Melalui 9 Lagu Ini

"Gone was the king. I'm so sad. I'm so sad. Heaven gained an angel, a talented one at that." - @purposerealest

Read more..

Gene Wilder, aktor dibalik karakter Mr Wonka dalam film Charlie and the Chocolate Factory, meninggal di usia 83 tahun pada bulan Agustus.



Hingga di akhir tahun, kematian musisi George Michael semakin membawa duka dunia musik. Kamu pasti familiar dengan lagunya berikut ini.


Tahun 2016 seakan menjadi tahun yang kejam dengan meninggalnya banyak musisi, aktris, dan penulis yang membawa duka sendiri bagi keluarga dan penggemar yang ditinggal. Di penghujung tahun, ada baiknya kita bersama-sama mengenang para selebriti dan penulis yang karyanya membawa kebaikan bagi dunia.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kematian Debbie Reynolds, Carrie Fisher, dan 9 Selebriti Lain yang Terjadi di Tahun 2016". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Putri Nabilah | @nabilahputri

nabilahbelerang.blogspot.com

Silahkan login untuk memberi komentar