Kenalan dengan Gofar Hilman Yuk! Si Pergi Jauh yang Mengawali Karier dengan Aktif Di Media Sosial Hingga Jadi Penyiar Radio Sukses

Kenalan dengan Gofar Hilman Yuk! Si Pergi Jauh yang Mengawali Karier dengan Aktif Di Media Sosial Hingga Jadi Penyiar Radio Sukses

3.6K
Kali ini Kepoin Seleb Trivia akan mengajak Sahabat Trivia kenalan dengan Gofar Hilman yang saat ini terkenal banget nih di media sosial dengan sebutannya Pergi Jauh. Seperti apa keseruannya?

Wajah baru yang akan berbagi keseruan kali ini adalah sosok kocak yang biasa dikenal dengan jargonnya, yaitu "sekut cuy!". Sampai sini, Sahabat Trivia pasti sudah mengira-ngira nih, siapa sih yang akan Trivia kepoin di episode kali ini? Yups, Gofar Hilman! Alias si Pergi Jauh yang lagi hits banget di media sosial, khususnya Twitter. Trivia akan ngobrolin apa saja sih dengan Gofar? Nah, di Kepoin Seleb Trivia kali ini, kita akan kenalan lebih jauh dengan sosok Gofar yang pribadinya sangat seru loh. Seperti apa sih sosok Gofar Hilman?

Berawal dari keseruannya bermain media sosial pada tahun 2000an awal. Saat era media sosial memang sosok Gofar ini sudah aktif mengulik media sosial yang pada masanya memang sedang banyak digandrungi orang. Saat itu media sosial yang dimiliki Gofar hanya Yahoo Messanger dan Friendster. Nah, yang ia lakukan dengan akun media sosialnya yang sejak awal yang ia beri nama Pergi Jauh adalah kenalan dengan perempuan-perempuan yang juga aktif di media sosial tentunya.


photo credit: Instagram

Saat zamannya Facebook, Gofar sudah mulai sering untuk menulis statusnya dengan kata-kata yang lucu dan mulai banyak interaksi dengan orang-orang yang terhubung di akun media sosialnya saat itu. Hingga pada tahun 2009, Gofar untuk pertama kalinya memiliki akun media sosial Twitter dan mulai membuat status-status kocak yang menarik perhatian banyak pengguna Twitter lainnya. Kemudian Gofar Hilman semakin dikenal saat dirinya mulai terjun di dunia radio yang memang sejak zaman sekolah menengah sudah ia cita-citakan.


photo credit: YouTube

Seolah menjadi ketiban durian runtuh, si Pergi Jauh yang memiliki banyak tato ini akhirnya mendapat tawaran melakukan audisi untuk menjadi seorang penyiar. Dan inilah, Gofar Hilman sekarang, yang sosoknya begitu berkarakter dan banyak disukai orang dengan cara bicaranya saat siaran yang blak-blakan dengan asyik banget. Dari yang dahulunya mencari dan kenalan dengan perempuan-perempuan di akun media sosial, kini si Pergi Jauh justru sangat dikenal dan disukai oleh para perempuan-perempuan berkat siaran di radio yang sekarang ini menjadi tempatnya berbagi cerita, yaitu Hard Rock FM. Kini sosoknya tidak hanya dikenal sebagai penyiar radio, tapi Pergi Jauh juga dikenal sebagai aktor dan juga komedian.

BACA JUGA


Trinity Ngomongin Cinta di Kepoin Seleb. Mau Tahu Seperti Apa dan Bagaimana Rasa Cintanya Trinity? Kepoin Yuk!

Trinity Ngomongin Cinta di Kepoin Seleb. Mau Tahu Seperti Apa dan Bagaimana Rasa Cintanya Trinity? Kepoin Yuk!

Kesenangan Trinity dengan dunia menulis dan berjalan-jalan yang telah lama ia tekuni akhirnya membawa cinta itu melangkah ke tahap ...

Read more..

Nah, Sahabat Trivia sekarang sudah semakin mengenal sosok Pergi Jauh alias Gofar Hilman yang seru banget dan sangat menyenangkan ini, kan? Supaya makin kenal dengan Gofar, tonton video Kepoin Selebnya Trivia bersama Gofar Hilman si Pergi Jauh ini yuk, Sahabat Trivia!





Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kenalan dengan Gofar Hilman Yuk! Si Pergi Jauh yang Mengawali Karier dengan Aktif Di Media Sosial Hingga Jadi Penyiar Radio Sukses". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Trivia | @triviaid

Real stories of real life people

Silahkan login untuk memberi komentar