Kenalan Lebih Dekat dengan The Sacred Riana, Ilusionis Asal Indonesia yang Bikin Juri-Juri Asia's Got Talent Kabur Ketakutan

photo caption: Asia's Got Talent Youtube Channel

Kenalan Lebih Dekat dengan The Sacred Riana, Ilusionis Asal Indonesia yang Bikin Juri-Juri Asia's Got Talent Kabur Ketakutan

1.4K
Satu lagi ilusionis asal Indonesia yang menjadi viral berkat penampilannya di ajang internasional. Kenalan sama The Sacred Riana, yuk!

Mengikuti kesuksesan Demian Aditya yang berhasil sampai di semifinal America's Got Talent, kini seorang ilusionis perempuan yang dijuluki The Sacred Riana berhasil memukau sekaligus membuat para juri ketakutan dengan penampilan sulapnya yang tidak biasa. Berpenampilan seperti layaknya karakter-karakter hantu perempuan dalam film yang berambut panjang menutupi wajah dan menenteng boneka menyeramkan yang mengingatkan kita pada tokoh Annabelle, Riana sudah membuat para juri dan penonton di studio bergidik ngeri saat ia memasuki panggung.

Serupa dengan Limbad yang tidak berkata-kata saat menampilkan aksi sulap tanpa berbicara, Riana juga menunjukkan kemampuannya di atas panggung tanpa mengucapkan sepatah kata. Ia bahkan tetap menutup mulutnya saat David Foster menanyakan siapa nama dan dari mana ia berasal. Pokoknya ilusionis satu ini benar-benar bikin penasaran dengan gerak-gerik misteriusnya. Yuk, ketahui lebih banyak tentang Riana!


Sudah tertarik dengan dunia sulap sejak kecil

photo credit: Merpati Tempur

Gadis bernama lengkap Marie Antoinette Riana Graharani ini adalah pesulap yang beraliran Bizarre Illusionist yang juga memiliki kemampuan telekinesis atau memanipulasi objek hanya dengan kekuatan pikiran semata. Ternyata sejak kecil Riana memang sudah tertarik dengan dunia sulap dan dengan bimbingan ayahnya yang juga seorang pesulap, ia tumbuh mempelajari banyak trik-trik, terutama keahlian telekinesis.


Pernah mengikuti beberapa ajang sulap sebelumnya

photo credit: Kapanlagi Plus

Rupanya, Asia's Got Talent bukanlah program televisi pertama yang Riana ikuti. Sebelumnya, anak sulung dari dua bersaudara ini pernah mengikuti beberapa ajang sulap di sejumlah saluran televisi lokal. Ajang-ajang tersebut antara lain Hizteria (2012), Stand Up Magician (2012), dan The Next Mentalist (2013-2014).


Menjadi stand up magician wanita pertama

photo credit: Asia's Got Talent Youtube Channel

Di tahun 2012, Riana yang mengidolakan pesulap terkenal David Copperfield ini mengikuti stand up magic dan menjadi stand up magician wanita pertama, lho.


Dipilih langsung oleh Deddy Corbuzier tanpa audisi, lho!

photo credit: masshar2000

Tahun 2013, Riana dipilih langsung tanpa seleksi oleh pesulap Deddy Corbuzier untuk menjadi peserta di ajang sulap di salah satu saluran televisi lokal, The Next Mentalist. Gadis ini berhasil masuk ke babak final dan keluar sebagai runner-up. Meski begitu, Riana berhasil mendapat predikat penampil terbaik terbanyak di ajang tersebut!


Boneka bernama Riani ini katanya adalah teman khayalan Riana

photo credit: Asia's Got Talent

Boneka anak perempuan yang dibawa Riana selama The Next Mentalist diakuinya bernama Riani dan katanya adalah teman khayalannya sejak kecil, lho. Hmm, terdengar agak seram ya, Sahabat Trivia.

BACA JUGA


Aksi Demian Aditya di America's Got Talent 2017 dan Aksi Spektakuler Lainnya di Ajang Ini yang Tak Boleh Dilewatkan

Aksi Demian Aditya di America's Got Talent 2017 dan Aksi Spektakuler Lainnya di Ajang Ini yang Tak Boleh Dilewatkan

Demian go internasional karena mengikuti ajang pencarian bakat America's Got Talent 2017. Begini aksinya di ajang pencarian bakat tersebut

Read more..

Semoga saja Riana dapat lolos ke babak selanjutnya serta memenangkan Asia's Got Talent tahun ini dan membanggakan Indonesia ya!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kenalan Lebih Dekat dengan The Sacred Riana, Ilusionis Asal Indonesia yang Bikin Juri-Juri Asia's Got Talent Kabur Ketakutan". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Tasha Pribadi | @tashapribadi

Silahkan login untuk memberi komentar