Kevin Liliana Menangkan Miss International 2017! Mau Ikuti Jejaknya? Inilah Persiapan Dasar yang Harus Kamu Latih dari Sekarang!

Photo credit : rappler

Kevin Liliana Menangkan Miss International 2017! Mau Ikuti Jejaknya? Inilah Persiapan Dasar yang Harus Kamu Latih dari Sekarang!

1.9K
Indonesia keluar sebagai pemenang dalam Kontes Kecantikan Miss International 2017. Ajang yang diadakan di Jepang ini dimenangkan oleh Kevin Liliana, mojang bandung yang merupakan Runner Up I Putri Indonesia 2017.

Tepatnya kemarin (14 November), Kevin Liliana yang merupakan Runner Up I Putri Indonesia 2017 dinobatkan sebagai Miss International 2017. Gadis asal bandung ini bersaing dengan 71 kontestan dari berbagai negara dalam Beauty Pageant yang berpusat di Tokyo, Jepang dan resmi menggantikan Kyle Versoza sebagai Miss International 2017. Menggunakan Gown karya Ivan Gunawan membawa Kevin sukses meraih Mahkota Miss International 2017 dan Best Dresser. Memenangkan Kontes Kecantikan bukanlah pertama kali untuk Indonesia, terbukti tahun lalu Ariska Putri Pertiwi dinobatkan sebagai Miss Grand International 2016. Hal ini membuktikan bahwa Indonesia tidak main-main dalam mempersiapkan para putri untuk mengikuti kontes kecantikan dunia. Luar biasa ya Sahabat Trivia.

Bagi Sahabat Trivia yang terinsipirasi ingin menjadi beauty queen di ajang kecantikan dunia, ada baiknya mulai berlatih dari sekarang karena banyak sekali yang harus disiapkan loh, Sahabat Trivia. Sahabat Trivia bisa mulai mengikuti ajang kecantikan yang berbasis kedaerahan yang nantinya dapat melaju ke ajang nasional. Dari permulaan ini, siapa tahu bahwa jalan Sahabat Trivia bisa seperti para putri lainnya tapi tetap diiringi segala persiapan yang mendukung. Mari Intip segala persiapan yang harus Sahabat Trivia ikuti sebelum mengikuti ajang kecantikan agar lebih siap saat berkompetisi dengan kontestan lainnya.



Miliki gaya hidup sehat dan rutin berolahraga

Miliki Gaya Hidup Sehat Dan Rutin Berolahraga - photo credit : apextraininggym.com
photo credit : apextraininggym.com

Sebagai seorang putri akan banyak sekali aktivitas yang harus dijalani mulai dari karantina hingga dinobatkan sebagai seorang beauty queen. Aktivitas yang dilakukan bisa dari pagi hingga malam. Bertemu orang-orang penting dan juga tak lupa harus terus menebar senyum serta tetap menjaga wibawanya sebagai seorang putri. Diperlukannya latihan fisik seperti olahraga supaya para putri lebih siap dalam menjalani segudang aktivitas dan  stamina tetap prima sehingga para putri tidak mudah lelah nantinya. Kamu nggak mau kan Sahabat Trivia tiba-tiba di tengah acara merasa terlalu  letih dan tidak bisa melanjutkan aktivitas



Menjaga sikap dan penampilan dalam setiap kesempatan

Menjaga Sikap Dan Penampilan Dalam Setiap Kesempatan - Photo credit : nova.grid.id
Photo credit : nova.grid.id

Sebagai seorang beauty queen, penampilan merupakan hal yang utama karena semua orang akan memperhatikannya. Menjaga penampilan  adalah salah satu cara agar image sang putri selalu tampak elegan dan anggun. Mulai dari memperhatikan makanan hingga busana yang dikenakan nantinya. Hindari makanan yang nantinya dapat membuatmu dapat terlihat gemuk serta gunakanlah busana dan makeup yang sesuai dengan situasi dan kondisinya.



Mulailah berlatih catwalk menggunakan heels

Mulailah Berlatih Catwalk Menggunakan Heels  - Photo credit : lifestyle.okezone.com
Photo credit : lifestyle.okezone.com

Selama mengikuti kontes, seorang putri akan berlenggak-lenggok di panggung dengan membawa nama daerah/negara. Cara jalan yang anggun menandakan bahwa kamu layak diperhitungkan untuk bisa menjadi beauty queen. Mulailah berlatih catwalk menggunakan heels dengan meletakkan buku di atas kepala untuk menyeimbangkan tubuhmu. Kamu juga nantinya akan menggunakan heels yang tingginya mencapai 18 cm gunanya agar tubuhmu terlihat jenjang dan posturmu pun menjadi indah dipandang. Seorang beauty queen umumnya menggunakan long dress dalam acara-acara formal dan kamu tentu nggak mau kan jika tiba-tiba heels-mu tersangkut di gaun cantikmu nanti.



Berlatih bicara di depan banyak orang dan selalu perluas wawasanmu

Berlatih Bicara Di Depan Banyak Orang Dan Selalu Perluas Wawasanmu - Photo credit : engineersaustralia.org.au
Photo credit : engineersaustralia.org.au

Berniat menjadi seorang beauty queen mulailah berlatih public speaking. Dalam sesi tanya jawab, di situlah guna public speaking nanti, terutama saat deep interview ketika para juri menilai tutur kata mu saat berbicara. Belum lagi saat tanya jawab di atas panggung yang ditonton banyak orang yang penasaran jawaban apa yang akan kamu keluarkan. Seorang beauty queen nantinya juga akan bertemu dengan banyak orang terutama mereka yang merupakan orang-orang penting sehingga kemampuan berkomunikasi dan wawasan yang luas pun amat sangat diperlukan.

BACA JUGA


Mahkota Miss Universe 2016 Siap Diperebutkan Para Putri Asia. 10 Kandidat Miss Universe Ini Bukti Kecantikan Perempuan Asia Tak Bisa Diremehkan

Mahkota Miss Universe 2016 Siap Diperebutkan Para Putri Asia. 10 Kandidat Miss Universe Ini Bukti Kecantikan Perempuan Asia Tak Bisa Diremehkan

Banyak negara dari lima benua di dunia berharap menjadi pemenang Miss Universe 2016, tapi apakah pemenang Miss Universe tahun 2016 akan ...

Read more..

Jadi sudah siap untuk menjadi the next beauty queen, Sahabat Trivia? Yuk, mulai dari sekarang dipersiapkan!



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kevin Liliana Menangkan Miss International 2017! Mau Ikuti Jejaknya? Inilah Persiapan Dasar yang Harus Kamu Latih dari Sekarang!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Zara Widya | @zarawdy

Visit hey-raa.blogspot.co.id

Silahkan login untuk memberi komentar