Kisah Cinta Mark Zuckerberg dan Istri Ini Manis Banget. Bisa Jadi Inspirasi Kamu dan si Dia Nih!

Photo credit: businessinsider

Kisah Cinta Mark Zuckerberg dan Istri Ini Manis Banget. Bisa Jadi Inspirasi Kamu dan si Dia Nih!

827
Dikenal dengan karyanya yang mendunia, ternyata begini kisah cinta Mark Zuckerberg bersama sang istri.

Akhir-akhir ini Mark Zuckerberg memang sedang banyak menjadi perbincangan. Mulai dari istrinya yang kini sedang hamil anak kedua, rencana bulan madunya bersama sang istri, belum lama ini juga Mark bebicara di dalam sebuah kelas di Harvard, dan beberapa hal lainnya yang masih ada sangkut pautnya atau berhubungannya dengan sang istrinya. Mark memang bukanlah sosok orang yang suka mengumbar kemesraannya bersama sang istri, namun ikatan antara keduanya, hubungan yang hangat dan saling membutuhkan antara keduanya selalu Mark tampilkan di setiap kesempatan. Tahun ini merupakan tahun ke 14 mereka bersama dan sekarang kita lihat yuk bagaimana Mark dan sang istri menjalani kehidupan rumah tangga mereka yang mungkin bisa jadi inspirasi kamu juga nih, Sahabat Trivia.


Perkenalan mereka bahkan sebelum Mark dikenal sebagai miliarder

manager finance si

Pertemuan pertama Mark dan istrinya, Priscilla berawal dari pesta yang diselenggarakan oleh keluarga Zuckerberg's pada tahun 2003 lalu dan sejak pertemuan mereka di pesta itulah mereka akhirnya memutuskan untuk berkencan. Kesan pertama Priscilla untuk Mark adalah dahulu Mark merupakan salah satu pria kutu buku dari beberapa pria kutu buku lainnya di luar sana. Dahulu Mark merupakan mahasiswa biasa yang bahkan belum menjadi seorang miliarder seperti sekarang ini. Ia selalu menghabiskan waktunya untuk menyelesaikan masalah bersama komputer dan sebagainya. Bahkan, karena sikapnya yang seperti itu, bisa dibilang kalau tidak ada wanita di Harvard yang suka dengannya. Namun, ternyata tidak semua wanita tidak menyukai Mark. Ada satu orang yang selalu ada dan jatuh cinta setiap harinya kepada Mark, yaitu Priscilla. Sama dengan Priscilla, Mark juga sangat mencintai perempuan yang kini menjadi istrinya. Bahkan Mark sangat giat belajar bahasa Cina agar bisa segera dekat dan menjalin hubungan yang baik dengan keluarga Priscilla. Manis banget ya!


Pasang surut kehidupan pun mereka jalani dan tetap ada untuk satu dengan yang lainnya

welovebuzz

Ada masanya yang mana setelah terbentuknya Facebook dan Yahoo berusaha membelinya dengan bayaran sebesar $ 1 miliar. Selama periode itu pun Mark sedang mengalami masa-masa tersulitnya. Hampir setiap hari Mark dan istrinya berbincang tentang kesepakatannya dengan Yahoo. Tapi, akhirnya mereka sepakat pada keputusan untuk fokus dan membangun facebook menjadi media sosial yang lebih baik lagi. Mereka sepakat bahwa lebih senang menikmati hal-hal yang sederhana dalam hidup dan berjuang bersama demi kesuksesan yang terbaik menurut versi mereka.

Priscilla mengenal Mark sebagai orang yang gila bekerja, namun Priscilla memang seorang istri yang cerdas dan paham betul bagaimana menjaga hubungan agar tetap kuat.


Priscilla merupakan perempuan yang memang cerdas dan layak menjadi panutan atas cita-cita dan kegigihannya dalam mencapai cita-cita tersebut

businessinsider

Keluarga Priscilla memang merupakan pengungsi. Sejak dahulu Priscilla sudah tumbuh sebagai anak yang mandiri dan selalu semangat dalam mencapai cita-citanya. Orang tua Priscilla bekerja dengan keras selama 18 jam dalam sehari untuk menjalankan sebuah restoran milik keluarganya.

Priscilla hidup dan dibesarkan oleh neneknya yang meski tidak mahir dalam berbahasa Inggris, namun ia sangat bijaksana dalam menuntun Priscilla untuk menjadi wanita yang mandiri dan penuh semangat dalam menjalankan hidupnya.

Tidak heran jika Mark jatuh cinta dengan Priscilla yang memiliki keprbadian yang memang dibutuhkan oleh seorang Mark Zuckerberg untuk menemaninya membangun rumah tangga.


Setelah 9 tahun lamanya berpacaran, akhirnya mereka menikah pada 2012 lalu

TEMPO

Pasangan yang telah menjalain masa berpacaran mereka selama 9 tahun sejak mengenyam pendidikan di perguruan tinggi Harvard ini akhirnya meresmikan hubungan mereka dengan menikah pada tahun 2012. Tidak ada yang menyangka kalau pasangan ini akan menikah sehari setelah Facebook melayangkan sahamnya. Pasangan ini pun merayakan pesta pernikahannya di halaman belakang rumah Palo Alto milik Zuckerberg dan Mark mendesain sendiri cicin perkawinan yang akan ia berikan kepada Priscilla. Romantis banget ya!


Meski bisa dikatakan bergelimang harta, namun Mark dan Priscilla lebih memilih untuk hidup sesederhana mungkin

The Straits Times

Mungkin, inilah salah satu alasan Mark sangat mencintai istrinya dan sebaliknya. Seperti yang kita tahu bahwa Mark kini sudah bisa dikatakan sebagai sosok miliarder, namun kehidupan mereka pun terlihat jauh dari kata bermewah-mewahan. Mark dan Priscilla memiliki cara mereka sendiri untuk bermewah-mewahan, yaitu dengan menyisihkan sebagian besar dari keuntungan dari penghasilan mereka yang disumbangkan untuk pendidikan.

Pasangan ini juga mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan $ 120 juta untuk sekolah umum San Francisco dan setelah kelahiran anak mereka Max. Mereka bahkan bertekad untuk menyumbangkan hingga 99% saham Facebook untuk kesetaraan dan cinta.

Hal ini merupakan ide mulia dari sang istri, Priscilla.


Harapan sederhana dalam hidup mereka setelah segala kesulitan yang pernah mereka lewati adalah memiliki anak-anak gadis yang menggemaskan

datosrd

Setelah segala kesulitan yang telah mereka jalani bersama-sama hingga kini sudah memiliki kehidupan yang berkecukupan dan bahagia bahkan mampu membatu sesama, harapan selanjutkan untuk kehidupan mereka ke depan justru sangat sederhana. Setelah kelahiran anak pertamanya, Max, mereka berdua berharap dapat memiliki lagi satu anak gadis kecil yang mampu melengkapi kebahagiaan mereka.

BACA JUGA


25 Hal Unik Tentang Mark Zuckerberg yang Belum Belum Banyak Orang Tahu

25 Hal Unik Tentang Mark Zuckerberg yang Belum Belum Banyak Orang Tahu

Siapa yang tak kenal tokoh satu ini. Dia dikenal oleh orang sebagai salah satu orang yang berperan atas kesuksesan Facebook. Di usianya yang ...

Read more..

Dari kisah cinta Mark dan Priscilla kita dapat memetik pelajaran bahwa cinta yang mereka bangun adalah bahwa cinta memang seharusnya saling mendukung, memahami, dan menghargai satu dengan yang lainnya. Pasangan yang sungguh baik hati ini pun tidak hanya membagikan cinta antar satu dengan yang lain, namun mereka membagikan cinta ke semua orang yang membutuhkan dan mau menerima cinta dari mereka. Kalau kamu, ingin kisah cinta yang seperti apa, Sahabat Trivia?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kisah Cinta Mark Zuckerberg dan Istri Ini Manis Banget. Bisa Jadi Inspirasi Kamu dan si Dia Nih!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week