Kisah Horor di Rumahku dari Makhluk Tak Kasat Mata yang Suka Menghantui Penghuni Rumah dengan Ketukan-Ketukan Pintu

photo credit: azureedge

Kisah Horor di Rumahku dari Makhluk Tak Kasat Mata yang Suka Menghantui Penghuni Rumah dengan Ketukan-Ketukan Pintu

144
Tidak lama kemudian, ada yang ketok-ketok kaca beneran. Tok tok tok. Yayan dan Galang langsung menarik selimut ketakutan. Aku bangun dan melihat keluar kaca. Tidak ada siapa-siapa.

Namaku Taufik. Ini cerita tentangku yang sedang magang di Batu, tepatnya di Desa Ngaglik, Jalan Abdul Ganu Atas. Aku di sana dengan 3 temanku. Selama berhari-hari, suasana biasa saja dan enak untuk beradaptasi dengan orang sekitar, tetapi setelah 2 bulan ganti kos, Andi dan Yayan sering diganggu oleh makhluk halus. Kamar mereka berdua kerap kali diketok kaca jendelanya saat subuh dan saat dibuka, ternyata tidak ada siapa-siapa. Aku sendiri orangnya sering lihat makhluk halus, jadi tidak takut. Tapi, minggu depannya itu terjadi gempa bumi yang lumayan terasa dan membuat kami takut untuk tidur di kamar karena takut ada gempa susulan. Kami pun setuju untuk tidur di ruang kamu. Pukul 2, Andi, Yayan, dan Galang, satu temanku yang lain sudah tidur. Aku terjaga sendirian dan aku berpikir tidak ada gempa lagi. Lalu, aku mencoba untuk tidur. Baru saja memejamkan mata, ternyata tanganku sudah dijatuhi oleh Galang yang badannya besar.

photo credit: pinimg

Sontak aku bertanya kepadanya, "Ngapain lang? Sakit tanganku."

"Di kaca, di kaca ada orang ketok ketok."

"Mana? Nggak ada. Adanya tanganku yang kamu tidurin," aku pun menanggapi ketakutannya.

"Sumpah, ada! Lihat aja kalau nggak percaya," kata Galang yang sedang ketakutan.

Tak lama setelah itu, Yayan pun terbangun dari tidurnya, "Ada apa sih ramai-ramai?"

photo credit: azureedge

Tidak lama kemudian, ada yang ketok-ketok kaca beneran. Tok tok tok. Yayan dan Galang langsung menarik selimut ketakutan. Aku bangun dan melihat keluar kaca. Tidak ada siapa-siapa. Lalu, saat aku mau kembali, ketukan kembali terdengar. Seperti orang mengetuk kaca lagi. Aku langsung balik badan dan ikutan langsung mengetuk kaca juga.

Yayan bicara sambil setengah berteriak padaku, "Fik, udah jangan diketok, Fik."

Lalu, saat aku mau tidur, di pintu yang tengahnya ada kaca untuk melihat luar, aku lihat ada orang yang mengintip. Saat kulihat kepalanya itu hitam semua. Dia mengintip 3 kali.

Karena aku sudah marah, aku pun bangun, membuka pintu, melihat ke luar, dan tidak melihat apa-apa. Tapi, pandanganku tertuju ke pohon jeruk. Ternyata di belakang pohon jeruk, ada yang berdiri. Dia berbaju putih, rambutnya panjang, dan kakinya tidak menginjak tanah.

Sontak aku merasa takut, tapi aku mencoba melawan ketakutanku dan aku bicara sambil berteriak, "Hai, aku tidak ganggu kamu. Kamu nggak usah ganggu aku! Ganggu lagi, gue tampar lo!"

Lalu, aku masuk rumah dan membaca doa di dalam hati. Jam telah menunjukan pukul 4 dan aku beranjak tidur. Saat mau tidur, terdengar ketokan lagi dan saat kulihat di kaca yang ada di pintu, ternyata aku melihat ada kepala yang mengarah ke arahku. Tapi, anehnya kepalanya hitam semua dan terdengar suara cekikian. Karena aku kaget dan takut, aku langsung menarik selimut dan kembali tidur.

Malam itu tak mau aku rasakan lagi. Ketukan-ketukan itu sangat mengusikku dan teman-temanku. Tak mau kuingat lagi.

BACA JUGA


Kumpulan Kisah Horor dari Akun Instagram Sara Wijayanto. Yakin Berani Baca?

Kumpulan Kisah Horor dari Akun Instagram Sara Wijayanto. Yakin Berani Baca?

Setiap hari Kamis, Sara rutin memposting sebuah tempat yang dia ceritakan kisah horor di baliknya. Tentu cerita horornya ini yang ditunggu- ...

Read more..


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kisah Horor di Rumahku dari Makhluk Tak Kasat Mata yang Suka Menghantui Penghuni Rumah dengan Ketukan-Ketukan Pintu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Taufik Taufik | @taufik237

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week