Konser Adele dan 4 Konser Musik Ini Dipilih Pria Sebagai Momen Melamar Pacarnya. Bikin Terharu dan Baper Nih!

photo credit: coldplay

Konser Adele dan 4 Konser Musik Ini Dipilih Pria Sebagai Momen Melamar Pacarnya. Bikin Terharu dan Baper Nih!

1K
Bukan di pinggir pantai atau restaurant yang di pilih untuk melamar sang kekasih. Ternyata, konser musik pun bisa dijadikan tempat yang sangat romantis lho untuk melamar.

Perempuan mana yang tidak bahagia saat mengetahui laki-laki yang dicintainya selama datang kepadanya dengan niat yang sangat tulus untuk melamar? Wah, pasti hati rasanya berbunga-bunga, setuju nggak Sahabat Trivia? Melamar adalah suatu momen yang juga sangat spesial bagi setiap pasangan, karena bisa dibilang pada tahap ini pasanganmu sudah semakin mantap dan yakin untuk membawa hubungan yang telah kalian jalani ke tahap yang lebih serius. Apalagi kalau konsep lamarannya sangat mengejutkan dan tidak pernah terpikirkan sebelumnya, jadi double deh bahagianya. Seperti yang dilakukan oleh beberapa pasangan romantis ini, sang pria melamar wanita pujaannya di tempat yang sangat istimewa. Tidak seperti kebanyakan orang yang melamar kekasihnya di tempat-tempat romantis seperti pinggir pantai atau restaurant, melainkan di panggung konser musik lho Sahabat Trivia.

Ternyata, banyak juga pasangan yang memanfaatkan momen saat nonton konser musik untuk melakukan proses melamar sang kekasih. Duh, pasti baper bangert deh yang melihat momennya. Yuk, lihat seperti apa sih lamaran-lamaran yang di lakukan saat konser musik, eits ada yang melamar di konsernya Adele juga lho!

Konser Adele di London, 15 Maret 2016

photo credit: billboard

Saat Adele menyanyikan lagu "Make You Feel My Love" terlihat seorang pria melamar sang kekasih di antara ribuan penonton yang hadir. Mengetahui kejadian itu, Adele pun segera mengajak pasangan itu ke atas panggung. Tentu saja ini menjadi momen yang romantis dan haru bagi semua yang melihatnya, tak terkecuali Adele. Bagi Adele dengan adanya proses lamaran yang dilakukan oleh sepasang kekasih ini membuat konsernya semakin indah.

photo credit: Twitter/iamfabio

Tuh, lihat deh wajah haru sang perempuan yang tentu sangat bahagia di hari itu. Ayo, kamu pasti iri kan?


Konser Coldplay Melbourne, 9 Desember 2016

photo credit: coldplay

Di awal bulan Desember tahun 2016 yang sangat indah, sekaligus menjadi tahun yang membahagiakan untuk seseorang yang melamar kekasihnya di konser Coldplay. Saat sedang menyanyikan lagu "A Sky Full Of Stars", seorang fans mencuri perhatian saat sang vokalis mempersilahkan dirinya untuk naik ke atas panggung. Di hadapan 50.000 penonton yang hadir, pria itu pun bebicara kepada sang kekasih.


photo credit: LeanneRewell

"Di hadapan Coldplay, sahabat baruku Chris, dan semua orang di sini, aku ingin bilang aku cinta kamu. Maukah kamu menikah denganku?" ucap lak-laki itu. Duh, datang ke konsernya saja sudah senang, ditambah pulang-pulang dilamar kekasih.


Konser One Direction Atlanta

photo credit; seventeen

Pengalaman manis dan tidak terlupakan juga pernah dialami oleh seorang perempuan yang dilamar kekasihnya di konser One Direction. Sehari sebelum konser berlangsung, Bradley, seorang fans One Direction meminta bantuan para Directioners untuk menuliskan tweet yang diberi hashtag #1Dproposal. Kemudian cuitan ini pun menjadi trending topic selama satu hari penuh. Usahanya pun membuahkan hasil, cuitan ini pun berhasil mencuri perhatian Harry Styles.


video redit: Madison Raynor

Benar saja, saat konser berlangsung, Harry pun mengajak Bradley dan kekasihnya ke atas panggung. Momen lamaran yang sangat romantis ini pun disaksikan oleh jutaan pasang mata yang menghadiri konser tersebut. Wah, mau banget ya!


Ternyata di konsernya Ed Sheeran juga pernah lho!

photo credit: Billboard

Hal serupa pun ternyata pernah terjadi di panggung konser Ed Sheeran. Ed pun mempersilahkan kedua pasangan kekasih yang berbahagia ke atas panggung. Melalui penggalan lirik lagu "Thinking Out Loud" sang laki-laki pun meminta kekasihnya untuk menjadi istrinya.


video credit: Global Flare

Terlihat Ed pun merasa terharu saat mendengar ungkapan cinta tersebut. Wah, semoga selalu langgeng dan berbahagia ya!


Konser "I am Tour" Beyonce

photo credit: Vibe

Beyonce juga turut menjadikan panggungnya sebagai tempat melamar untuk sepasang kekasih. Setelah menyanyikan lagu "Single Ladies" dan ada salah satu penggalan liriknya "if you liked it, then you should have put a ring on it" dia pun langsung turun ke bawah panggung dan turut membantu sang pria untuk melamar kekasihnya. Duh, so sweet banget ya!


photo credit: divachrisa

BACA JUGA


Justin Bieber Marah Saat Konser, Inilah 7 Kebiasaan Penonton Konser yang Mengganggu dan Perlu Kamu Hindari.

Justin Bieber Marah Saat Konser, Inilah 7 Kebiasaan Penonton Konser yang Mengganggu dan Perlu Kamu Hindari.

Justin Bieber yang sedang bercerita mengenai kehidupannya, merasa terganggu oleh teriakan para fansnya

Read more..

Ayo, siapa yang sudah baper karena melihat momen lamaran yang bisa dibilang sangat jarang dan tidak semua memiliki kesempatan ini. Seandainya kamu dilamar, kira-kira di konser mana nih yang ingin kamu jadikan tempat sang kekasih melamarmu?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Konser Adele dan 4 Konser Musik Ini Dipilih Pria Sebagai Momen Melamar Pacarnya. Bikin Terharu dan Baper Nih!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar