Kumpulan Foto Baju Semangka yang Hits di Media Sosial Ini Kreatif Banget. Kamu Tertarik Mencobanya Juga, Sahabat Trivia?

Photo credit: Instagram/happygreylucky

Kumpulan Foto Baju Semangka yang Hits di Media Sosial Ini Kreatif Banget. Kamu Tertarik Mencobanya Juga, Sahabat Trivia?

16.1K
Sesuai namanya, kamu cukup mengambil sepotong semangka dan mengubahnya menjadi gaun gaun yang kamu inginkan, baik hanya dengan menggigitnya atau menggunakan pisau di dapur.

Pada siang hari yang panas dan berangin di musim kemarau memang paling seru kalau makan buah semangka. Rasanya manis dan mengandung banyak air sehingga membasahi tenggorokan yang kering. Supaya lebih seru lagi kamu bisa, loh, bermain-main dengan buah semangka ini. Inilah tren fashion terbaru yang sebulan belakangan ini hits di media sosial. Watermelon dress namanya. Sesuai namanya, kamu cukup mengambil sepotong semangka dan mengubahnya menjadi gaun-gaun yang kamu inginkan, baik hanya dengan menggigitnya atau menggunakan pisau di dapur. Seperti ini, nih, hasilnya.


1. Tampak seperti mini dress dengan rok lipit ala red carpet, kan?

Photo credit: Instagram/ca

2. Bagus juga dipakai di pantai, loh

Photo credit: Instagram/federicola

3. Seru-seruan ibu dan anak

Photo credit: Instagram/happygreylucky

4. Yang belum punya anak masih bisa seru-seruan sama ponakan, kok

Photo credit: Instagram/mommyshort

5. Atau seru-seruan bareng teman kesayangan

Photo credit: Instagram/maimaldrei

6. Buat yang suka travelling juga makin hits pakai watermelon dress saat keliling kota wisata

Photo credit: Instagram/sofiaherari2002

7. Atau saat nyobain kuliner baru di tempat baru

Photo credit: Instagram/kavun_plt

8. Juga bisa dilakukan saat istirahat makan siang di kantor

Photo credit: Twitter/WilliamsSharrie

9. Terbukti bisa menambah keimutan bayi

Photo credit: Instagram/blemilyblevit

10. Bikin gemas!

Photo credit: Twitter/natclarksonart

11. Kamu yang laki-laki berjenggot pun nggak ada salahnya buat ikutan tren ini

Photo credit: Twitter/ctoborg

12. Bagus juga dipakai si adik laki-laki

Photo credit: Instagram/labet0081

13. Potong semangka menyerupai romphim yang juga lagi ngehits

Photo credit: Twitter/madi_prieto

14. Ryan Seacrest, presenter Amerika Serikat ini pun nggak mau ketinggalan tren, loh

Photo credit: Twitter/RyanSeacrest

15. Seru juga dipakaikan ke hewan kesayangan

Photo credit: Instagram/fran_lilou_hiichan

16. Nah, mana yang lebih baik memakai watermelon dress ini?

Photo credit: Instagram/ericabys

BACA JUGA


Kisah di Balik 6 Fashion Item yang Lagi Hype di Kalangan Para Pecinta Fashion. Mulai dari Bomber Jacket Hingga Aviators, Ada Sejarahnya Nih!

Kisah di Balik 6 Fashion Item yang Lagi Hype di Kalangan Para Pecinta Fashion. Mulai dari Bomber Jacket Hingga Aviators, Ada Sejarahnya Nih!

Di balik modelnya yang kekinian, iconic fashion item ini dulunya pernah menjadi pakaian untuk para tentara, bahkan para tukang kayu

Read more..

Bagaimana, Sahabat Trivia, tertarik mencoba watermelon dress untuk mengisi feed Instagram atau timeline Facebook dan Twitter kamu?

Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!





Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kumpulan Foto Baju Semangka yang Hits di Media Sosial Ini Kreatif Banget. Kamu Tertarik Mencobanya Juga, Sahabat Trivia?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Henny Alifah | @hennyalifah

Writer and Knitter

Silahkan login untuk memberi komentar