Kumpulan Gaya Traveling Seru dan Asyik dari 7 Video Klip Musisi Dunia Ini Wajib Ditonton. Inspiratif Banget!

Photo Credit: Metrolyrics

Kumpulan Gaya Traveling Seru dan Asyik dari 7 Video Klip Musisi Dunia Ini Wajib Ditonton. Inspiratif Banget!

1.6K
Ternyata, inspirasi traveling tidak hanya dapat kamu temukan dari media sosial loh! Para musisi dunia juga memberikan inspirasi traveling melalui video klip musik mereka.

Apakah kamu penggemar traveling, Sahabat Trivia? Apabila iya, tahun 2017 tentu menjadi tahun yang membahagiakan untukmu. Di tahun ini, ada banyak momen long weekend yang dapat kamu manfaatkan untuk traveling.

Pertanyaan berikutnya adalah, mau travelling ke mana? Kamu tentu sudah mencari inspirasi destinasi serta kegiatan traveling, khususnya dari media sosial seperti Instagram. Melalui media sosial, kamu dapat melihat berbagai destinasi wisata dunia yang menakjubkan serta pilihan-pilihan kegiatan menarik yang dapat dilakukan.

Ternyata, inspirasi traveling tidak hanya dapat kamu temukan dari media sosial loh, Sahabat Trivia! Para musisi dunia juga memberikan inspirasi traveling melalui video klip musik mereka, seperti musisi terkenal Justin Bieber dan Beyonce. Para musisi ini menampilkan destinasi wisata dunia yang menarik atau mencantumkan lirik yang memotivasi kamu untuk mengeksplor dunia.

Penasaran dengan video klip musik musisi dunia yang menginspirasi kita untuk melakukan traveling? Berikut Trivia rangkum 7 video klip musisi dunia yang dapat menginspirasimu untuk melakukan travelling.


1. Justin Bieber - I'll Show You


Video klip Justin Bieber ini menampilkan pemandangan spektakuler negara Islandia. Justin Bieber, dengan arahan sutradara Rory Kramer, nampak menjelajahi berbagai destinasi alam Islandia seperti tebing-tebing, air terjun, dan dataran berselimut es. Beberapa lokasi dalam video klip Justin Bieber ini juga dipakai untuk syuting serial Game of Thrones loh, Sahabat Trivia!


2. Avicii - The Nights


Bagi kamu yang belum kenal dengan Rory Kramer, kamu wajib menonton video klip The Nights dari Avicii. Rory Kramer adalah seorang videografer profesional yang sering mengabadikan perjalanannya ke dalam video dan foto. Ia juga telah menjadi sutradara video klip musisi dunia seperti Justin Bieber dan The Chainsmokers. Nah, dalam video klip The Nights dari Avicii ini, kita dapat menyaksikan perjalanan menakjubkan Rory Kramer saat sedang berkeliling dunia dan melakukan aksi-aksi spektakuler.


3. Rudimental - Free


Video klip satu ini mengajakmu melihat pemandangan indah di negara Swiss. Video klip ini menampilan seorang olahragawan ekstrem profesional bernama Jokke Sumner yang melakukan loncatan terbang dengan pakaian sayap. Kamu juga dapat melihat pemandangan gunung terkenal, Eiger. Selain itu, video klip ini juga mengandung nilai moral. Ia menggambarkan sosok anak yang dibully, namun akhirnya mampu bangkit dan menjalani hidupnya dengan bebas.


4. Beyonce - Runnin'


Lagu Runnin' adalah kolaborasi Beyonce dengan Naughty Boy dan Arrow Benjamin. Video klip ini cocok untuk para penggemar diving. Dalam video klipnya, lagu Runnin' menampilkan aksi dua free-diver profesional yang telah memenangkan perhargaan dunia, yakni Alice Modolo dan Guillaume Néry. Salah satu aksi yang menakjubkan adalah mereka berlari di dalam air seakan berada di permukaan air. Padahal kita tahu bahwa tekanan di dalam air sangat besar sehingga sulit untuk beraksi seperti itu.


5. One Republic - Good Life


Sesuai dengan judulnya, lagu dari One Republic ini menceritakan bagaimana indahnya hidup ini. Liriknya mengajak kita untuk mengeksplorasi dunia. Dalam videonya, digambarkan One Republic dipegang oleh banyak orang dengan aneka latar belakang secara bergantian. Hal ini menunjukkan bahwa kita akan bertemu dengan berbagai orang dan tempat baru apabila kita melakukan perjalanan. Meskipun beraneka ragam, semuanya baik dan membuat hidup kita makin indah.


6. Coldplay - Paradise


Penggemar Coldplay, ayo angkat tangan! Ternyata, Coldplay juga memberikan inspirasi traveling melalui video klip musiknya. Dalam video klip Paradise, Chris Martin mengenakan kostum gajah dan melakukan perjalanan menuju kebebasan, yakni dari sebuah kebun binatang di London menuju habitat aslinya di Afrika dan akhirnya bertemu teman-teman gajahnya. Pesan dalam video klip ini adalah kamu harus berani melangkah keluar dari zona nyaman untuk menemukan kebahagiaan yang sebenarnya.


7. Jason Mraz - I'm Yours


Tidak punya banyak tabungan untuk traveling? Video klip lagu I'm Yours dari Jason Mraz ini dapat menjadi inspirasimu. Dengan gayanya yang easy-going, Jason Mraz menunjukkan cara traveling yang sederhana, namun penuh makna. Ia pergi dengan kaos dan sandal jepit, membawa satu tas kecil, menumpang kendaraan, menginap di motel sederhana, serta menikmati liburan dengan mengunjungi destinasi-destinasi alami yang murah meriah. Traveling tidak melulu harus mahal kan, Sahabat Trivia!

BACA JUGA


Destinasi Liburan Long Weekend Anti Macet yang Cocok untuk Menyepi dan Cari Ketenangan

Destinasi Liburan Long Weekend Anti Macet yang Cocok untuk Menyepi dan Cari Ketenangan

Berlibur tidak mesti beramai-ramai kok, jika sendiri lebih menyenangkan, kenapa tidak datang ke tempat-tempat antimainstream ini

Read more..

Itulah video klip musik musisi dunia yang menginspirasi kita untuk melakukan traveling. Sudah siap untuk melakukan eksplorasi lagi pada long weekend berikutnya, Sahabat Trivia?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kumpulan Gaya Traveling Seru dan Asyik dari 7 Video Klip Musisi Dunia Ini Wajib Ditonton. Inspiratif Banget!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Yoana WK | @YoanaWida

In love with stars, sea, and woods. Addicted to exchange currency with experience. Full time traveler, part time social worker. Follow my journey on Instagram: yoana.widkris

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week