Lagu-Lagu Ini Bisa Membantumu Move On Lebih Cepat. Buat Kamu yang Baru Putus, Dengarkan Yuk!

Photo Credit: pixhome

Lagu-Lagu Ini Bisa Membantumu Move On Lebih Cepat. Buat Kamu yang Baru Putus, Dengarkan Yuk!

1.1K
Bersedih karena putus cinta sih boleh saja karena itu adalah hal yang wajar. Tapi, kamu harus tahu kapan kamu harus mengakhirinya dan mulai melangkah menghadapi hari-hari baru yang lebih indah.

Putus cinta, apapun sebabnya, entah itu karena dihianati, dibohongi, bahkan ditinggal tanpa kejelasan, adalah hal yang sangat menyakitkan. Terlebih bagi perempuan. Seringkali kamu terjebak dalam perasaan sedih berlarut-larut yang membuat kamu malas untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Tak jarang, kesedihanmu ini akan menghambat pekerjaan dan membuat orang lain cenderung tidak simpatik.

Bersedih karena putus cinta sih boleh saja karena itu adalah hal yang wajar. Tapi, kamu harus tahu kapan kamu harus mengakhirinya dan mulai melangkah menghadapi hari-hari baru yang lebih indah. Nah, agar kamu bisa move on lebih cepat, dengarkan 7 lagu ini yuk, Sahabat Trivia!


1. Dunia Belum Berakhir - Shaden

Dunia belum berakhir

Bila kau putuskan aku

Masih banyak teman-temanku di sini

Menemaniku

Seperti lirik di atas, dunia belum berakhir kok kalau kamu putus cinta, Sahabat Trivia. Masih ada hari esok yang perlu kamu jalani bersama orang-orang yang peduli dan cinta sama kamu, sahabat dan keluarga misalnya.

Courtesy: youtube/Ryo Bokand Himura

2. Untuk Sahabat – Audy

Biarkan saja kekasihmu pergi

Teruskan saja mimpi yang kau tunda

Kita temukan tempat yang layak, sahabatku

Ada ungkapan bahwa perempuan bisa hidup tanpa pasangan, tapi mereka tidak bisa hidup tanpa sahabat. Benar tidak ungkapan ini, Sahabat Trivia? Kamu tidak perlu bersedih berlarut-larut. Bagilah kisahmu dengan sahabat yang akan setia mendengarkan dan mengajakmu bangkit meraih mimpi-mimpi yang belum kamu raih.

Courtesy: youtube/audyVEVO

3. That’s It, I Quit, I’m Moving On – Adele

If you've got someone else

I gotta go

Oh, that you know

Yeah, that's it, honey

I quit, I'm movin' on

Bila kekasihmu tidak bisa memberikan kesetiaan, untuk apa bertahan? Pergi, lupakan, dan cari orang yang lebih tepat untuk menggenggam tanganmu.

Courtesy: youtube/marerw

4. Pasti Ku Bisa – Sheila On 7

Pasti kau bisa melanjutkannya

Pasti kau bisa menerima dan melanjutkannya

Ooh... Pasti kau bisa menyembuhkannya

Cepat bangkit dan berpikir

Semua tak berakhir di sini

Bener banget tuh kata Bang Duta, cepat bangkit dan berpikir untuk memperbaiki diri karena semua ceritamu tidak berakhir di sini.

Courtesy: youtube/sheilaon7

5. Shouldn’t Come Back – Demi Lovato

Maybe you shouldn't come back

Maybe you shouldn't come back to me

Tired of being so sad,

Tired of getting so mad, baby

Mantan ngajak balikan? Pikirkan lagi deh, Sahabat Trivia. Kalau kamu sudah disakiti berkali-kali, apakah kamu masih akan menyerahkan diri untuk disakiti lagi?

Courtesy: youtube/DemiLovatoVEVO

6. We Are Never Getting Back Together – Taylor Swift

We are never, ever, ever, ever getting back together

We are never, ever, ever, ever getting back together

You go talk to your friends, talk to my friends, talk to me

But we are never ever ever ever getting back together

Jangan pernah takut merasa kehilangan, Sahabat Trivia. Bisa jadi, kehilangan adalah cara kita untuk menemukan sesuatu yang lebih baik.

Courtesy: youtube/TaylorSwiftVEVO

7. Melangkah – Raisa

Ohh

Ku tak sendiri

Pancaran sinar mentari

Menemani tiada henti

Ohhh Dan

Tak kusesali

T'lah kulupakan dirimu

Tak mengapa aku melangkah

Sendiri dapat kujalani

Siap untuk melangkah bersama Raisa? Jangan biarkan dirimu berlarut-larut dalam kesedihan ya!

Photo Credit: youtube/raisa6690

Bagaimana Sahabat Trivia, sudah merasa lebih baik? Semoga bisa membantu mengatasi kesedihanmu. Let’s moving on!

BACA JUGA


Selain Lagu Baru Ayu Ting-Ting, Inilah Lagu-Lagu Tanah Air yang Pernah Dituduh Plagiat. Benar Nggak Yah?

Selain Lagu Baru Ayu Ting-Ting, Inilah Lagu-Lagu Tanah Air yang Pernah Dituduh Plagiat. Benar Nggak Yah?

Single terbaru Ayu tersebut dianggap sebagai plagiat salah satu lagu India berjudul "Made In India" yang populer dinyanyikan oleh Alisha ...

Read more..


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Lagu-Lagu Ini Bisa Membantumu Move On Lebih Cepat. Buat Kamu yang Baru Putus, Dengarkan Yuk!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Dini Ardianty | @diniardianty

A bibliophile, full time writer, Indonesian language teacher, and vegetarian

Silahkan login untuk memberi komentar