Lelaki yang Gemar Membaca Terlihat Lebih Menarik di Mata Perempuan. Tidak Percaya? Intip Foto-Foto Berikut Deh!

Photo credit : instagram/hotdudesreading

Lelaki yang Gemar Membaca Terlihat Lebih Menarik di Mata Perempuan. Tidak Percaya? Intip Foto-Foto Berikut Deh!

804
Selain melalui pendidikan formal, membaca merupakan salah satu cara untuk menambah wawasan. Maka tidak heran jika lelaki yang gemar membaca patut dimasukan ke dalam kriteria pasangan idaman.

Ada beberapa kriteria yang dijadikan perempuan dalam memilih pendamping idaman. Lelaki yang rupawan, baik, romantis, dan lucu pastilah menjadi idaman setiap perempuan. Namun, kriteria tersebut belumlah lengkap jika tidak diimbangi dengan kecerdasan intelektual yang mampu mengajarimu banyak hal. Selain itu, lelaki dengan wawasan yang luas akan membuatmu nyaman ketika berdiskusi dengannya atau meminta pandangannya mengenai pemecahan suatu masalah.

Selain melalui pendidikan formal, membaca merupakan salah satu cara untuk menambah wawasan. Maka tidak heran jika lelaki yang gemar membaca patut dimasukan ke dalam kriteria pasangan idaman.

Sejak tahun 2015, sebuah akun instagram bernama ‘Hot Dudes Reading’ mengunggah foto-foto candid mengenai lelaki yang sedang membaca buku, majalan, dan koran di tempat-tempat umum seperti stasiun, kereta api, taman kota, kafe, dan tempat-tempat umum lainnya. Penasaran tidak dengan foto-fotonya? Simak foto-foto yang diambil dari akun instagram @hotdudesreading ini.


Lelaki akan terlihat lebih menarik berkali-kali lipat kalau membaca buku dengan pose seperti ini

Photo credit : instagram/hotdudesreading


Sambil menunggu kedatangan kereta, rasanya sayang banget ninggalin novel lagi asyik-asyiknya dibaca

Photo credit : instagram/hotdudesreading


Daripada main gawai, dia lebih memilih menuntaskan bacaannya

Photo credit : instagram/hotdudesreading


Meski sambil berdiri, dia asyik aja tuh bacanya. Eits, tetap harus waspada dengan barang bawaan ya!

Photo credit : instagram/hotdudesreading


Kalau yang ini mirip banget sama Zayn Malik ya? Setuju nggak, Sahabat Trivia?

Photo credit : instagram/hotdudesreading


Melihat ekspresinya sih, dia sedang terbawa suasana dengan cerita di buku itu

Photo credit : instagram/hotdudesreading

Baginya, buku adalah santapan wajib saat perjalanan ke kantor

Photo credit : instagram/hotdudesreading


Meski sedang asyik membaca, jangan sampai kelewatan turun di stasiun yang kamu tuju!

Photo credit : instagram/hotdudesreading



Tidak hanya untuk dirinya sendiri, mereka juga tidak segan menularkan virus membaca kepada anak-anaknya

Photo credit : instagram/hotdudesreading


Siapa nih yang suka nongkrong di kafe sambil membaca buku?

Photo credit : instagram/hotdudesreading


Sambil menunggu jadwal penerbangan, pilot ini menghabiskan waktunya dengan membaca. Salut deh!

Photo credit : instagram/hotdudesreading


Capek joging, berhenti sejenak untuk membaca buku

Photo credit : instagram/hotdudesreading

BACA JUGA


Tak Hanya Tampan, 7 Lelaki Indonesia Berikut Ini Juga Pandai Memasak. Suami Idaman, Bukan?

Tak Hanya Tampan, 7 Lelaki Indonesia Berikut Ini Juga Pandai Memasak. Suami Idaman, Bukan?

Mereka tak lantas terjun ke dunia masak-memasak dan langsung mahir dalam semalam. Butuh puluhan buku, ribuan jam praktik, dan kesabaran yang ...

Read more..

Selain menunjukan bahwa lelaki yang gemar membaca terlihat lebih menarik di mata kaum hawa, akun ini juga menunjukan minat baca warga Amerika Serikat yang besar dengan kegemaran mereka mengisi waktu luang dengan membaca. Pendiri Hot Dudes Reading juga telah meluncurkan sebuah buku berjudul Hot Dudes Reading yang sekaligus bertujuan masyarakat untuk lebih rajin membaca. Kalau kamu mengidamkan pasangan yang gemar membaca, kamu sendiri sudah membiasakan diri untuk membawa buku bacaan saat pergi ke luar rumah belum, Sahabat Trivia? Jangan sampai wawasanmu kalah luas dengan pasanganmu, ya!





Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Lelaki yang Gemar Membaca Terlihat Lebih Menarik di Mata Perempuan. Tidak Percaya? Intip Foto-Foto Berikut Deh!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Dini Ardianty | @diniardianty

A bibliophile, full time writer, Indonesian language teacher, and vegetarian

Silahkan login untuk memberi komentar