Lipstik di Bawah Rp 100.000, Rekomendasi Buat Kamu yang Masih Remaja. Soal Kualitas, Bisa Diadu Deh!

Lipstik di Bawah Rp 100.000, Rekomendasi Buat Kamu yang Masih Remaja. Soal Kualitas, Bisa Diadu Deh!

1.5K
Nah, buat kamu yang masih remaja, daripada alokasikan uang kamu buat beli lipstik dengan harga yang cukup mahal, mendingan kamu cobain beli lipstik dengan harga yang terjangkau, tapi dengan kualitas yang oke.

Buat cewek-cewek, lipstik jadi salah satu produk kecantikan yang seru banget buat dikoleksi dan dicoba-coba. Apalagi, tren lipstik saat ini lagi hype banget. Mulai dari produk lokal sampai luar pun seperti berlomba-lomba untuk menawarkan produk lipstik dengan keunggulannya masing-masing. Nah, kamu yang masih mulai coba-coba pakai lipstik, koleksi lipstik, atau mungkin lagi cari rekomendasi lipstik bagus dengan harga yang affordable. Kayaknya 5 produk lipstik berikut bisa jadi referensi buat kamu deh, Sahabat Trivia. Brandnya nggak cuma datang dari luar, brand-brand lokal pun nggak mau ketinggalan dong! Nah, buat kamu yang masih remaja, daripada alokasikan uang kamu buat beli lipstik dengan harga yang cukup mahal, mendingan kamu cobain beli lipstik dengan harga yang terjangkau, tapi dengan kualitas yang oke.

Sudah banyak juga para beauty blogger, beauty vlogger, beauty enthusiast yang sudah mencoba produk-produk ini. Rata-rata ini juga jadi favoritnya banyak cewek. Yuk, lihat apa saja rekomendasi lipstiknya berikut!


LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream


LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream ini brand lokal lho, Sahabat Trivia. Banyak direkomendasikan juga karena warna-warna lipstik nudenya cantik-cantik. Lipstik Matte yang satu ini juga dari segi tekstur sangat bagus, tidak membuat bibir kamu terlalu tertarik karena finishinya yang matte. Biasanya kan banyak lipstik matte yang hasilnya sangat kering dan bikin bibir kamu terasa tertarik. Selain itu, harganya pun affordable banget. Dibanderol dengan harga Rp 84.000, kamu sudah bisa dapat lipstik bagus dan nggak bikin kantong nangis. Yuk, belinya di sini bit.ly/TriviaStore dong!


Make Over Intense Matte Lip Cream


Produk lokal yang satu ini memang nggak ada matinya dalam mengeluarkan produk-produk yang punya kualitas oke, tapi harganya pun masih sangat terjangkau. Apalagi, buat kamu yang masih remaja, cocok banget buat cobain. Lipstik jadi salah satu produk unggulan dari Make Over dan sudah banyak banget yang reviewnya. Make Over Intense Matte Lip Cream adalah seri terbaru yang lagi jadi favorit semua orang. Kamu sudah cobain belum, Sahabat Trivia? Dari segi tekstur, lipstik ini punya kelembaban yang cukup oke, meskipun hasil akhirnya matte. Jadi, buat kamu yang punya bibir kering kayaknya akan cocok dengan lipstik yang satu ini.

Apllicatornya pun terbilang cukup enak untuk mengulas lipstiknya ke bibir kamu. Dari segi packagingnya juga kece banget, dengan warna bening dibotolnya kamu bisa melihat langsung warnanya dan tutupnya yang berwarna hitam menambah kesan elegan. Dengan harga Rp 90.000, kamu sudah bisa mendapatkan produk yang murah, tapi nggak murahan. Sahabat Trivia yang mau beli lipstik Make Over ini, sudah bisa dibeli lewat bit.ly/TriviaStore lho! Yakin nggak mau beli?


Wardah Exclusive Matte Lip Cream


Masih satu anak perusahaan dengan brand Make Over, Wardah juga jadi salah satu produk lokal yang punya banyak banget penggemar. Kamu yang ngaku suka kecantikan, nggak boleh kelewatan produk yang satu ini. Produk Wardah terbilang sangat affordable, termasuk lipstik. Nggak heran, dengan harga murah dan kualitasnya yang oke, banyak cewek yang cinta banget. Apalagi seri Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Duh, warnanya banyak dan bagus-bagus. Dari yang bold, sampai yang nude semua lengkap.

Nah, untuk produk lipstik yang satu ini kayaknya hasil di bibir setiap orang berbeda-beda deh. Ada yang merasa oke-oke saja dengan teksturnya, tapi ada juga yang merasa cukup kering. Kalau kamu termasuk yang cukup merasa kering, bisa dicoba sebelum menggunakan lipstik, kamu aplikasikan lip balm terlebih dahulu. Oh iya, seri nudenya yang no.11 dan no.3 jadi best seller banget lho di mana-mana. Kamu yang cari warna-warna lainnya juga bisa langsung aja check out di sini bit.ly/TriviaStore.


Tony Moly Lip Tint Delight


Sahabat Trivia yang mau kelihatan lebih segar saat ke sekolah atau ke kampus, tapi nggak mau ribet aplikasikan lipstik, pakai liptint saja. Liptint lebih mudah saat kamu aplikasikan, cukup ditap-tap saja sedikit ke bibir kamu. Maka, kesan segar langsung akan terlihat. Biar ala-ala cewek Korea gitu yang tampil dengan no makeup makeup. Dari segi pilihan warnanya juga cukup wearable banget buat kamu pakai sehari-hari. Teksturnya yang terkadang bikin bibir kamu kering. Ada baiknya kamu aplikasikan lip balm dulu ya. Oh iya, liptint ini juga bisa jadi blush on lho! Jadi, bisa 2 in 1 gitu deh. Cek bit.ly/TriviaStore buat beli produknya.


New Etude House Delight Dear Darling Water Gel Tint


Satu lagi nih, liptint yang juga jadi best seller. Kalau ditanya, produk liptint apa yang recommended, pasti produk dari Etude yang satu ini ikut masuk dalam listnya. Dear Darling Tint ini juga punya warna-warna yang segar banget, tapi hasilnya nggak berlebihan saat dipakai. Saat pengaplikasiaannya, kamu cukup tap-tap saja di bibir agar lebih natural. Harganya juga terjangkau. Kamu yang masih remaja, nggak perlu kocek uang jajan lebih dalam karena harganya Rp 45.000. Belinya nggak perlu-perlu jauh-jauh, cukup klik di sini saja bit.ly/TriviaStore.

BACA JUGA


Rekomendasi Pensil Alis Natural di Bawah 100 Ribu! Cocok Buat Pemula dan Pas di Kantong Mahasiswa Nih!

Rekomendasi Pensil Alis Natural di Bawah 100 Ribu! Cocok Buat Pemula dan Pas di Kantong Mahasiswa Nih!

Pantang keluar, sebelum alis cetar! Sepertinya itulah ungkapan yang pas untuk kamu yang wajib banget pakai alis sebelum memulai aktivitas. ...

Read more..

Silahkan kamu masukkan ke wishlist belanjaan kamu ya!


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!





Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Lipstik di Bawah Rp 100.000, Rekomendasi Buat Kamu yang Masih Remaja. Soal Kualitas, Bisa Diadu Deh!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar