Lucunya Desain Interior Gaya Scandinavian ala BlogSachi. Siap-Siap Makeover Kamar Kamu Nih!

Photo Credit: instagram.com/blogsachi

Lucunya Desain Interior Gaya Scandinavian ala BlogSachi. Siap-Siap Makeover Kamar Kamu Nih!

3.2K
Gaya Scandinavian nggak hanya sukses bikin rumah makin nyaman, tapi juga bikin rumah kelihatan cantik dan elegan.

Sebagai tempat menghabiskan waktu dan beristirahat, wajar dong kalau setiap orang pasti ingin mendesain serta menata huniannya senyaman mungkin. Tapi, untuk sebagian orang ternyata nyaman aja nggak cukup lho, Sahabat Trivia! Ada orang-orang yang berlomba menjadikan rumah mereka juga terlihat cantik dan elegan agar bisa bikin orang-orang yang bertamu berdecak penuh kekaguman. Salah satu gaya rumah yang cukup unik dan menarik adalah Scandinavian! Di Indonesia sendiri kayaknya masih belum terlalu banyak orang-orang yang terapin gaya ini untuk rumah mereka. Untungnya, ada akun Instagram BlogSachi yang sering berbagi foto-foto uniknya aplikasi gaya Scandinavian di rumah dia nih, Sahabat Trivia. Kamu bisa intip, atau bahkan jadikan inspirasi untuk ditiru, gaya Scandinavian ala BlogSachi ini!


Gaya Scandinavian merupakan desain interior yang cukup populer di daerah Eropa Timur


Photo Credit: instagram



Ciri dari gaya Scandinavian adalah tampilan yang klasik tanpa meninggalkan kesan modern dan stylish


Photo Credit: instagram


Gaya Scandinavian dapat kamu peroleh dengan memadukan warna-warna netral, seperti abu-abu, dengan warna putih yang mendominasi


Photo Credit: instagram
Photo Credit: instagram


Meski penekanannya pada warna-warna netral, boleh juga kok diberi sentuhan warna lain agar nggak terkesan membosankan. Nih, ada warna merah mudanya malah makin terlihat cute kan!


Photo Credit: instagram


Photo Credit: instagram


Jendela yang besar juga jadi andalan untuk menjamin pasokan cahaya ruangan dalam rumah tetap aman!


Photo Credit: instagram


Perabotan yang diletakkan di rumah bergaya Scandinavian biasanya sederhana, tetapi tetap fungsional. Artinya, yang ada di tiap sudut rumah memang yang benar-benar diperlukan aja! Modelnya pun simple-simple, sama sekali nggak berlebihan


Photo Credit: instagram


Photo Credit: instagram


Gaya Scandinavian juga erat kaitannya dengan penggunaan aksesoris-aksesoris bermotif/pola untuk menghias sudut-sudut ruangan agar tak terlalu sepi dan monoton


Photo Credit: instagram
Photo Credit: instagram


Rumah gaya Scandinavian emang cocok banget untuk orang-orang yang pengin rumahnya terlihat bersih dan nyaman, tetapi juga tetap tampil cantik serta elegan!


Photo Credit: instagram
Photo Credit: instagram

BACA JUGA


Bagus, kan! Tertarik ubah gaya rumah kamu jadi Scandinavian ala BlogSachi kayak gini nggak, Sahabat Trivia?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Lucunya Desain Interior Gaya Scandinavian ala BlogSachi. Siap-Siap Makeover Kamar Kamu Nih!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Hasna Shabrinisa | @shabrinisa

Silahkan login untuk memberi komentar