Mengapa FTV Bagai Cerita dari Negeri Dongeng! Ini Alasannya!

photo credit: suki

Mengapa FTV Bagai Cerita dari Negeri Dongeng! Ini Alasannya!

6.5K
Karena kehidupan yang ada di FTV bagai cerita dari negeri dongeng.

Pernahkah kamu membaca cerita dari negeri dongeng saat kecil dulu? Cerita yang selalu membuatmu berharap masuk ke dalam ceritanya, cerita yang sepertinya menjadi impian semua orang. Nah, sebelas-dua belas dengan Film Televisi atau FTV yang selalu menghiasi layar kaya, ceritanya tampak seperti cerita dongeng ya? Berikut 5 hal mengapa FTV bagai cerita dari negeri dongeng.


1. Majikan jatuh cinta dengan pembantu

photo credit: vidio

Sudah sering kamu lihat dalam FTV, seorang majikan akan jatuh cinta pada pembantunya. Meski sebenarnya, mungkin saja sih di dunia nyata juga ada seperti itu. Tapi jika kamu melihat FTV, semua hampir seperti cerita negeri dongeng deh!


2. Awalnya musuh, jadi cinta

Nah, kamu pernah nggak sih ngerasain hal yang satu ini? Awalnya kamu memiliki seorang teman yang paling kamu benci. Setiap hari berkelahi, berdebat, marah. Tak ada kata damai di antara kalian berdua. Namun berjalannya waktu, jika sehari saja kamu tidak berkelahi dengannya, akan timbul perasaan kehilangan. Apakah pertanda benci jadi cinta?

photo credit: suki

3. Selalu berakhir happy ending

Di semua FTV yang kamu tonton, coba perhatiin deh! Sebanyak apa pun masalahnya, sejahat apa pun musuhnya, sesulit apa pun kehidupannya. Semua akan berakhir dengan happy ending. Asyik banget ya? Mirip cerita dari negeri dongeng.


4. Jika hilang ingatan karena terbentur, tinggal pukul lagi saja, akan ingat kembali!

Untuk yang satu ini, dulu banyak anak-anak yang hampir percaya bahwa jika ada seseorang yang hilang ingatan karena terbentur sesuatu, ingatannya akan kembali muncul saat ia jatuh atau terbentur untuk kedua kalinya. Sesederhana itu. Seandainya di kehidupan nyata seperti itu, sudah kita benturkan lagi saja ya?


5. Tukang sayur, tukang buah, pelayan memiliki kecantikan dan ketampanan luar biasa


Dari semua judul-judul FTV yang sering kamu tonton, pasti tidak asing dengan ‘juragan salak kesandung cinta’, ‘berawal dari terong turun ke hati’, dan masih banyak lagi judul-judul FTV yang mengisahkan betapa cantik dan tampannya sang penjual. Dan seperti sudah terbaca oleh kita, mereka pasti akan mendapatkan cinta dari orang yang lebih kaya dan berakhir seperti poin 3 di atas. Happy ending!


Gimana, Sahabat Trivia? Apakah kamu menyadari hal ini? Mirip dengan cerita dari negeri dongeng ya? Terlepas dari itu semua, bersyukur atas kehidupan yang sudah Tuhan berikan pada kita adalah hal yang patut kita syukuri. Imbangi dengan berdoa dan usaha, ya!

BACA JUGA


Stefan William Hengkang dari Sinetron 'Anak Jalanan'. Berikut Sinetron yang Pernah Dia Bintangi Juga!

Stefan William Hengkang dari Sinetron 'Anak Jalanan'. Berikut Sinetron yang Pernah Dia Bintangi Juga!

Mengaku fans berat Stefan Wiliam? Hayo, sudah pernah nonton sinteron ini belum

Read more..

#NulisTiapHari #TriviaWritersCamp


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Mengapa FTV Bagai Cerita dari Negeri Dongeng! Ini Alasannya!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Hairul Anam | @hairul

Bagiku, yang sejak kecil menginjakkan tanah dan beratapkan langit Indonesia, makan dan minum dari hasil Tanah Air bangsa ini, memutuskan menjadi Pengajar Muda dari Gerakan Indonesia Mengajar adalah keharusan.

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week