Misteri Makanan-Makanan Ini Belum Pernah Terpecahkan Sampai Saat Ini. Masih Jadi Misteri!

photo credit: cookpad

Misteri Makanan-Makanan Ini Belum Pernah Terpecahkan Sampai Saat Ini. Masih Jadi Misteri!

17.2K
Pernah nggak merasa kalau mi di warkop lebih enak daripada mi buatan sendiri?

Indonesia itu unik banget deh. Setuju nggak, Sahabat Trivia? Banyak banget hal-hal unik dan itu hanya bisa kamu temukan di Indonesia, seperti misalnya kamu menemukan orang yang mengendarai motor sampai tiga orang. Selain itu, dari makanan-makanan pun banyak misteri-misteri yang belum terpecahkan. Kamu tahu nggak apa saja? Tanpa disadari kamu pernah merasakannya dan mungkin sampai saat ini belum tahu apa jawabannya. Sambil bikin kamu pikirkan kenapa jawabannya, lihat dulu nih misteri-misteri makanan yang belum terpecahkan sampai saat ini. Penasaran kan apa saja? Lihat langsung saja!


Kenapa mi buatan warkop nggak lebih enak dibanding kalau dibuat sendiri di rumah?

photo credit: cookpad

Kenapa mi goreng yang sudah lama di kotak makan waktu kamu TK itu rasanya lebih enak?

photo credit: SMILE and TEARS

Kenapa Nasi Padang dibungkus lebih banyak daripada kalau makan di tempat?

photo credit: Sizzle

Kalau ada makanan tinggal sisa satu di piring pasti segan deh buat ambil

photo credit: onsizzle

Kaleng Khong Guan selalu dijadikan tempat rangginang

photo credit: kapanlagi

Belum makan kalau belum makan nasi

photo credit: leeweebrothers

BACA JUGA


Kesalahan Mengupas Makanan Ini Sering Dilakukan. Ternyata Begini Cara yang Benar dan Jauh Lebih Cepat!

Kesalahan Mengupas Makanan Ini Sering Dilakukan. Ternyata Begini Cara yang Benar dan Jauh Lebih Cepat!

Walau sudah sering dilakukan, ternyata banyak dari cara mengupas kita yang ternyata tidak tepat loh

Read more..

Kira-kira kamu bisa pecahkan misteri itu nggak nih, Sahabat Trivia? Kalau ada yang tahu penjelasannya, bagi-bagi dong di kolom komentar!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Misteri Makanan-Makanan Ini Belum Pernah Terpecahkan Sampai Saat Ini. Masih Jadi Misteri!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar

Desy Febriyanti | @desyfebriyanti

Kenapa nasi padang kalo dibungkus nasinya lebih banyak. Karena memang piringnya ga muat kalo dimakan di tempat. Kenapa mie goreng di lunchbox pas TK lebih enak. Karna dimakan pas laper dan indra pengecap waktu kita TK lebih sensitif jadi rasa makanan pasti lebih enak. Kalo tinggal satu ga mau ambi. Soalnya orang terakhir biasanya yg cuci piring... hahahha