Nostalgia Para Pemain Meteor Garden Yuk! Belasan Tahun Berlalu, Mereka Makin Keren Aja

photo credit: wajibbaca

Nostalgia Para Pemain Meteor Garden Yuk! Belasan Tahun Berlalu, Mereka Makin Keren Aja

103.3K
Meteor Garden, plot yang berkisah tentang orang kaya raya dan si miskin ini kemudian diikuti banyak drama setelahnya, termasuk sinetron di Indonesia.

Penggemar Meteori Garden mana suaranya? Drama Taiwan yang pernah meledak pada tahun 2000an ini memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Diadaptasi dari komik Jepang berjudul Hana Yori Dango. Seperti komiknya, drama ini sukses menarik perhatian banyak orang. Cerita yang terbilang unik pada masa itu dan para pemeran yang kece, membuat drama ini memiliki daya tarik tersendiri. Plot yang berkisah tentang orang kaya raya dan si miskin ini pun diikuti banyak drama setelahnya, termasuk sinetron di Indonesia.

Kamu masih ingat dengan para pemainnya? Setelah kurang lebih 15 tahun berlalu, begini tampang mereka sekarang.


Shan Cai alias Barbie Hsu



Barbie Hsu, sebagai pemeran gadis tangguh dan pemberani, Shan Cai, telah menikah sejak tahun 2010 lalu.


photo credit: instagram barbie.hsu

Setelah menikah dengan seorang penguasaha China bernama Wang Xiaofei, Barbie kini dikaruniai dua orang anak yang lucu-lucu.


Mei Zuo alias Vanness Wu



Vanness Wu menikahi Arissa Cheo pada 2013 lalu. Vanness Wu dan istrinya sempat dirumorkan akan bercerai, namun keduanya mengaku hanya sedang sibuk dengan karirnya masing-masing. Selain sebagai aktor, Vanness Wu juga merupakan seorang penyanyi, produser dan juri di Asia’s Got Talent.


Hwa Ze Lei alias Vic Chou



Pada November 2015 lalu, Vic Chou mengejutkan para penggemarnya dengan kabar pernikahannya dengan sang kekasih Reen Yu. Vic Chou dan Reen Yu telah berpacaran secara diam-diam selama 4 tahun. Mereka dikaruniai anak pada bulan Agustus lalu.


Xi Men alias Ken Zhu



Xi Men yang terkenal playboy ini diperankan oleh Ken Zhu yang sebenarnya baik hati dan tak suka bergonta-ganti pacar. Berbeda dengan anggota F4 lainnya, Ken kini vakum dari dunia hiburan dan sibuk mengembangkan bisnisnya. Jika kamu penggemar F4, kamu pasti tahu bahwa Ken melangsungkan pernikahannya di Bali pada bulan September lalu.


Tao Ming Tse alias Jerry Yan


Jerry Yan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada awal tahun ini loh. Cowok yang makin tampan walau sudah berkepala empat ini, merupakan satu-satunya anggota F4 yang masih single.

BACA JUGA


Westlife, Boyband Idola Anak 90an. Apa Kabar Para Personelnya Sekarang Yah?

Westlife, Boyband Idola Anak 90an. Apa Kabar Para Personelnya Sekarang Yah?

Pasti tak sedikit dari kalian yang pernah merasa kehilangan akibat keputusan bubarnya Westlife. Kini, apa kabar para personel ganteng yang ...

Read more..

Walau sama-sama disibukkan dengan karirnya masing-masing, para pemain Meteor Garden ini tetap saling berkomunikasi dengan baik. Hal ini terbukti dari kehadiran Jerry Yan dan Vannes Wu pada pernikahan Ken Zhu beberapa bulan lalu. Bagaimana jadinya yah, kalau mereka kembali main film bersama? Wah, para penggemarnya tentu akan senang sekali.



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Nostalgia Para Pemain Meteor Garden Yuk! Belasan Tahun Berlalu, Mereka Makin Keren Aja". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ulfa Sekar Langit | @ulfasekar

Psychology student at Universitas Indonesia. https://starinthebox.blogspot.com

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week