Para Idol Korea Ini Butuh 10 Tahun untuk Debut Loh! Apakah Salah Satunya Idolamu, Sahabat Trivia?

Para Idol Korea Ini Butuh 10 Tahun untuk Debut Loh! Apakah Salah Satunya Idolamu, Sahabat Trivia?

976
Ternyata waktu 5 tahun bukan waktu terlama seorang calon idola di Korea ini bisa benar-benar debut dan menjadi idola di Korea.

Seperti yang sudah kita tahu, kalau ingin menjadi idola di Korea memang tidak semudah membalikan telapak tangan. Atau katakanlah tidak semudah menjadi selebriti yang dikenal banyak orang seperti di Indonesia. Menjadi seorang idola di Korea harus melewati perjalanan yang panjang dan berliku. Belum lagi kalau memang harus menerima kenyataan bahwa seorang yang bercita-cita sebagai idola tersebut terpaksa digugurkan atau dianggap tidak layak menjadi idola di Korea.

Tidak sedikit para calon idola ini melewati waktu 1 tahun hingga 5 tahun training demi menjadi seorang idola di negaranya. Tapi, ternyata waktu 5 tahun bukan waktu terlama seorang calon idola di Korea ini bisa benar-benar debut dan menjadi idola di Korea. Ada juga selebriti Korea yang menghabiskan waktu hingga 10 tahun untuk bisa debut dan benar-benar disebut sebagai idola di Korea. Siapa saja mereka? Berikut ini 6 idol Korea yang butuh waktu 10 tahun untuk bisa debut.


Yeo Eun-Melody Day memulai masa trainingnya sejak sekolah menengah pertama selama 10 tahun dan akhirnya ia debut bersama grup Melody Day.

Kpop Chart

Saat masih kecil, G-Dragon-BigBang menjalani trainee selama 5 tahun di SM Entertainment, kemudian pindah ke YG Entertainment dan menjalani traineing selama 6 tahun. Ia menjalani training selama 11 tahun hingga akhirnya debut.

writer

Jihyo-TWICE menjalani masa trainingnya di JYP Entertainment sejak ia masih sangat muda. Ia menjalani masa training selama 10 tahun dan debut pada usia 19 tahun.

Miner8

Siyeon debut bersama PRISTIN pada tahun 2016 setelah menjalani training selama 9 tahun. Kini, selain menjadi idol Korea, ia juga berhasil menjadi seorang produser.

twitter

G-Soul mungkin salah satu selebriti Korea yang menjalani training terlama, yakni selama 15 tahun di JYP Entertainment. Pada tahun 2015 ia akhirnya dapat debut bersama album perdananya.

Always Dreaming High For You

Jiwon-SPICA menjalani masa training selama 10 tahun bersama teman-teman satu grupnya yang diberi nama Five Girls. Namun, tak lama para member ini justru berpisah dan memulai kontrak bersama agency masing-masing.

Sidomi

BACA JUGA


Meski harus menghabiskan waktu 10 tahun untuk training hingga akhirnya bisa debut dan menjadi idola Korea justru membuat mereka semakin matang dan memiliki kualitas yang tak main-main di bidangnya. Wah, salut deh sama mereka ini. Adakah salah satunya idola kamu, Sahabat Trivia?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Para Idol Korea Ini Butuh 10 Tahun untuk Debut Loh! Apakah Salah Satunya Idolamu, Sahabat Trivia?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar

Feilicia Cristy | @feiliciacristy

Ingin Cari situs BandarQ/Sakong Online Terpercaya?? 100% Tanpa Blacklist Proses Cepat & Aman hanya di www(.)centralqq(.)net Dijamin Garansi Puas..!! Kami juga mengadakan KONTES SEO 2 MEI-2 AGUSTUS 2017 berhadiah sampai 100jt di www.centralqqseo.com

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week