Parodi Video Klip K-Pop Versi Hemat Biaya oleh Anak-Anak Thailand. Kreatif dan Bikin Nyengir!

photo credit: DEKSORKRAO

Parodi Video Klip K-Pop Versi Hemat Biaya oleh Anak-Anak Thailand. Kreatif dan Bikin Nyengir!

3.5K
Jadi, kali ini video klip Whistle milik Blackpink inilah yang dijadikan bahan video parodi oleh sekumpulan anak-anak asal Thailand.

Setiap orang bebas berekspresi, dari anak kecil, dewasa, muda dan tua, tidak ada batasan untuk bisa berkarya dan mengeksplor apa yang dimiiki. Belakangan ini muncul banyak video klip yang booming dan mencuri perhatian, saking menariknya banyak orang yang berlomba-lomba untuk membuat parodi video klip tersebut. Nah, kalau soal ngomongin tentang parodi video, ada satu nih yang harus kamu tonton, Sahabat Trivia. Oh iya, sebelumnya kamu sudah kenal kan dengan Blackpink, salah satu girlband asal Korea yang populer dengan lagunya yang berjudul "Whistle"? Jadi, kali ini video klip Whistle milik Blackpink inilah yang dijadikan bahan video parodi oleh sekumpulan anak-anak asal Thailand. Wah, menarik banget ya, kali ini video parodinya dimainkan oleh 4 orang anak kecil perempuan.

Kalau kamu lihat video klip parodi ini pasti akan kagum dan bikin ketawa deh. Hampir setiap adegan demi adegan dibuat benar-benar mirip, meskipun berbeda untuk settingan tempat dan juga alat-alat yang digunakan. Meskipun begitu, kalau kamu tonton parodinya kamu akan dibuat senyum-senyum sendiri karena ekspresi dari anak-anak perempuan ini sangat mirip dengan para personel Blackpink. Bisa dibilang ini video klip Blackpink dengan versi lebih hemat biaya produksi. Duh, daripada kamu cuma membayangkannya, gimana kalau kamu lihat sendiri video klip parodi dari anak-anak Thailand ini.


Lihat nih kamu pasti tertawa ngakak deh!


Mau lebih lengkap lagi lihat yang satu ini!


BACA JUGA


Good, Lucunya Parodi Video Young Lex & Awkarin, Mana yang Lebih Kamu Suka?

Good, Lucunya Parodi Video Young Lex & Awkarin, Mana yang Lebih Kamu Suka?

Video klip Good, menuai banyak respon positif karena liriknya yang berkebalikan dari lirik asli dengan maksud 'meluruskan' juga terasa bagai ...

Read more..

Kreatif banget yah video klip parodi anak-anak ini, wajah lugu mereka disulap jadi ekspresif banget. Setuju nggak?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Parodi Video Klip K-Pop Versi Hemat Biaya oleh Anak-Anak Thailand. Kreatif dan Bikin Nyengir!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week