Pertunangan Raditya Dika Bikin Patah Hati Penggemarnya. Ini Loh 5 Penulis Laki-laki yang Masih Single dan Nggak Kalah Keren dari Bang Radit!

Image credit: DSRD bride

Pertunangan Raditya Dika Bikin Patah Hati Penggemarnya. Ini Loh 5 Penulis Laki-laki yang Masih Single dan Nggak Kalah Keren dari Bang Radit!

228
Raditya Dika dan Anissa Aziza bertunangan!

Raditya Dika akhirnya akan segera lepas dari julukan ‘jomblo abadi’ karena pada Jumat 7 Desember kemarin ia telah melamar pujaan hatinya, Anissa Aziza. Penulis genre komedi sekaligus komika yang satu ini dengan kocak memberikan tagar #haripatahhatikelurahan pada foto-foto momen kebahagiaannya tersebut.


Image credit: DSRD bride

Memang, bagi penggemarnya, status Radit yang telah bertunangan pasti bikin patah hati. Kalau kamu termasuk di antaranya, ini, loh, beberapa penulis kece yang masih berstatus single.


1. Bernard Batubara

Image source: bisikanbusuk

Benzbara alias Bernard Batubara yang akrab disapa Bang Bara ini termasuk salah satu penulis Indonesia yang produktif. Sejumlah karyanya antara lain naskah film Radio Galau FM, Angsa-Angsa Ketapang, Luka Dalam Bara yang terbit tahun ini, dan sebentar lagi akan rilis buku berjudul Mobil Bekas. Namanya juga wara-wiri di festival kepenulisan seperti Ubud Writers & Readers Festival dan ASEAN Literary Festival. Ia mengaku dalam pencarian calon istri, nih, setelah orang tuanya memberikan lampu hijau untuk menikah jadi kamu punya peluang lebar.


2. Dimas Indiana

Image source: Tembi Rumah Budaya

Karya-karya Dimas yang berupa puisi, cerpen, dan esai banyak dimuat media, mulai dari Suara Merdeka sampai Horison. Dari sekian banyak jenis tulisan, ia mengaku lebih suka pada esai, baik esai budaya, sastra, maupun pendidikan. Berkat esainya itulah ia mendapat undangan isimewa ke acara Ubud Writers & Readers Festival tahun 2016 lalu.


3. Norman Erikson Pasaribu

Image source: Indonesian Writers

Norman Erikson Pasaribu memenangkan banyak sayembara kepenulisan, seperti DKJ, Kusala Sastra Khatulistiwa, dan PEN Presents. Tulisan-tulisannya muncul di banyak jurnal internasional, sebut saja Asymptote Journal, Cordite Poetry Review, dan Asia Literary Review. Untuk mengenal tulisannya, kamu bisa cek judul Hanya Kamu yang Tahu Berapa Lama Lagi Aku Harus Menunggu dan Sergius Mencari Bacchus.


4. Fiersa Besari

Image source: Instagram/fiersabesari

Sebelumnya, Fiersa Besari lebih dikenal sebagai musisi aliran folk. Baru pada tahun 2016 lalu lelaki yang akrab disapa Bung ini merambah dunia kepenulisan. Segera, bukunya mendapat respon sama baiknya dengan musik-musiknya. Tulisan Fiersa Besari menginspirasi banyak kalangan muda yang menemui kerumitan hidup seperti masalah kuliah, asmara, pertemanan, mimpi, dan cita-cita. Sampai saat ini terdapat tiga buku yang ia terbitkan yaitu Garis Batas, Konspirasi Alam Semesta, dan Catatan Juang.


5. Fileski

Image source: Negeri Kertas

Pemilik nama lengkap Walidha Tanjung Files ini dikenal luas melalui karya-karya puisinya yang tersebar di berbagai media. Selain bersyair, Fileski juga melakukan musikalisasi puisi dengan iringan biolanya. Ia juga kerap manggung di acara lokal maupun internasional, mulai dari Banten, Singapura, sampai Malaysia. Ia pun aktif dalam menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap kegiatan membaca.

BACA JUGA


Aan Mansyur Menikah, Banyak Pembaca Perempuan yang Baper! Berikut Alasan Penulis Selalu Punya Daya Tarik Lebih di Mata Perempuan

Aan Mansyur Menikah, Banyak Pembaca Perempuan yang Baper! Berikut Alasan Penulis Selalu Punya Daya Tarik Lebih di Mata Perempuan

Aan Mansyur, penyair yang puisi-puisinya diadaptasi dalam film "Ada Apa Dengan Cinta 2" ini menikahi sang pujaan hati di usia 35 tahun

Read more..

Beberapa dari penulis ini menunjukkan tanda-tanda juga akan segera menikah, tapi siapa yang tahu, kan, masa depan penuh kejutan? Nah, dari kelima penulis muda ini, sudah ada yang kamu kenal belum, nih, Sahabat Trivia?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Pertunangan Raditya Dika Bikin Patah Hati Penggemarnya. Ini Loh 5 Penulis Laki-laki yang Masih Single dan Nggak Kalah Keren dari Bang Radit!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Henny Alifah | @hennyalifah

Writer and knitter based in Ngawi, East Java

Silahkan login untuk memberi komentar