Peruntunganmu Berdasar Zodiak di Bulan April Ini. Coba Cek Yuk!

photo credit: Elite Daily

Peruntunganmu Berdasar Zodiak di Bulan April Ini. Coba Cek Yuk!

3.5K
Sudah nggak sabar lihat seperti apa peruntungan kamu di bulan April? Yuk, langsung kepoin!

Selamat memasuki bulan April, Sahabat Trivia.

Resolusi apa saja yang sudah tercapai di bulan kemarin? Sudahkah kamu menyusun resolusi dan harapan-harapan baru di bulan ini? Nah, biasanya awal bulan memang selalu dijadikan momen yang tepat untuk melakukan hal-hal yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Sahabat Trivia, apakah kamu orang yang termasuk membaca ramalan bintang untuk melihat peruntunganmu selama sebulan ke depan? Kalau iya, berarti pas banget nih! Trivia punya rangkuman peruntungan kamu berdasaran zodiak di bulan April ini. Sudah nggak sabar lihat seperti apa peruntungan kamu? Yuk, langsung kepoin!


Capricorn

photo credit: astrostyle

Ide-ide yang bermunculan di kepala ada baiknya di tutup rapat sampai tiba waktu yang tepat untuk mengungkapkannya. Kamu perlu berhati-hati karena ada partnermu yang bisa saja menjatuhkanmu. Berpikir terlalu berat juga tidak baik untuk kesehatan kamu. Cinta sih cinta tapi jangan sampai menjatuhkan nama baik keluargamu ya! jaga kondisi badan dan jangan abaikan sinyal-sinyal gangguan kesehatanmu karena itu bisa berakibat fatal. Wah, hasil dari nabung kamu selama ini akan bermuah manis lho, gadget idaman bisa kamu dapatkan.


Aquarius

photo credit: astrostyle

Perhatikan asupan makananmu ya kalau pencernaanmu sekarang-sekarang ini sering bermasalah. Komitmen tetap harus disepakati bersama dong kalau semuanya mau berjalan dengan lancar. Wah, hati-hati nih kalau kamu bohong terus kepadanya. Bisa-bisa minggu depan kamu sudah jomblo. Nggak takut ketahuan?


Pisces

photo credit: astrostyle

Kalau memang belum terjadi, bersabarlah. Jangan pernah menyerah karena segala sesuatu yang belum baik hari ini akan berganti menjadi kebahagiaan yang tidak pernah kamu sangka-sangka asalkan kamu jangan patah semangat. Kamu yang paling tahu bagaimana diri kamu. Kalau kamu bahagia dan tidak mengganggu orang lain, lakukan saja. Begitu pun dengan kepercayaan yang sudah dia berikan, Jangan sampai kamu mengecewakannya ya.


Aries

photo credit: astrostyle

Wah, kamu bandel ya! Saran dari dokter patuhi dong. Nggak mau penyakitmu tambah parah dan kondisimu tak kunjung pulih? Karena kesehatan kamu yang terganggu dampaknya ke pekerjaan kamu. Banyak hal-hal yang belum bisa terselesaikan dan akhirnya jalan di tempat. Tapi, ada kabar bahagia nih buat kamu. Ada teman dekat yang menaruh hati kepadamu. Sayangnya, dia sedikit pemalu, sehingga susah untuk mengungkapkannya kepadamu. Coba mulai peka ya!


Taurus

photo credit: astrostyle

Bukan Taurus namanya kalau nggak bisa ngatur keuangan. Siap-siap liburan deh libur akhir tahun nanti. Selera penampilan kamu kayaknya bisa jadi daya tarik buat mencuri perhatian si dia nih. Kalau kamu bisa terus diandalkan dan selalu bersemangat, ini bisa jadi hal baik dalam pekerjaanmu. Eits, tapi ingat ya jangan terlalu percaya diri!


Gemini

photo credit: astrostyle

Kegiatanmu memang sedang sibuk-sibuknya, apa yang kamu impikan selama ini satu persatu mulai bisa diwujudkan, tapi bukan berarti kamu tidak memperhatikan kesehatan kamu ya. Apalagi cuaca saat ini sedang tidak menentu. Jaga asupan makanan dan atur istirahatmu yang cukup. Oh, iya jangan khawatir kalau hatimu masih tidak bersahabat setelah kehilangan si dia, jodoh nggak akan lari kemana kok.


Cancer

photo credit: astrostyle

Kamu sudah bisa mulai melangkah dengan lancar nih berkat kerja kerasmu selama ini. Rezeki sedang lancar. Itu berarti kamu harus atur pengeluaranmu kalau tidak mau habis begitu saja. Oh iya, perhatikan juga cuaca ya karena kondisi ini rawan membuatmu cepat sakit. Ayo dong jangan malu minta maaf duluan kalau kamu yang salah nggak ada salahnya mengakui.


Leo

photo credit: astrostyle

Kalau menurutmu pilihan itu adalah yang terbaik, yakinlah dan terus melangkah maju. Kalau kamu ragu-ragu terus, kapan bisa majunya? Perilaku kamu yang terlalu boros hanya akan membuat dirimu susah di akhir bulan. Aturlah sebaik-baiknya pengeluaranmu. Tidak hanya itu, tidurmu juga harus teratur jangan melulu soal pekerjaan. Kalau si dia masih belum menanggapimu, bersabarlah karena semua itu butuh pengorbanan. Semangat!


Virgo

photo credit: astrostyle

Yuk, coba deh lebih bijak lagi dalam mengatur keuangan kamu. Ingat ya, harus sesuai dengan kebutuhan bukan keinginan. Nggak mau penyakit maag kamu kambuh lagi, maka dari itu perhatikan dong asupan makanan kamu. Mungkin pola makan kamu berantakan akibat hubungan asmaramu yang juga sedang tidak bersahabat. Tetap semangat dong jangan sampai hati kamu sudah sakit badan pun ikut-ikutan sakit.


Libra

photo credit: astrostyle

Coba deh buat nggak tergesa-tergesa dalam mengambil keputusan. Pikirkan matang-matang agar tidak terjadi penyesalan nantinya. Tidak perlu ngotot dalam menghadapi apapun, tenang saja yang penting kamu sudah melakukan yang terbaik. Untuk asmara dan keuanganmu, nampaknya akan stabil dan baik-baik saja.


Scorpio

photo credit: astrostyle

Apa yang kamu inginkan sudah hampir di depan mata lho! Jangan kendor untuk meraihnya. Tetap melaju dan semangat. Halangan yang paling besar justru terletak pada diri kamu yang terkadang merasa cepat menyerah. Seperti halnya dengan asmaramu, kalau terus menerus hanya berkeluh kesah karena sampai saat ini belum memiliki pasangan hanya akan bikin kamu capek sendiri. Usaha terus dong!


Sagitarius

photo credit: astrostyle

Kayaknya bulan ini hari-harimu akan terasa lebih santai. Kerja kerasmu sudah mulai kelihatan nih. Kalau begitu sudah saatnya kamu refreshing setelah bekerja keras, istirahatlah! Kamu juga butuh santai lho! Jangan lupa periksa kesehatan matamu ya. Kalau sudah cukup mengganggu, segera ke dokter jangan ditunda-tunda. Wah, kayaknya si dia sudah mulai memberikan perhatian-perhatian kecilnya nih sama kamu. Jadi nggak galau lagi kan?

BACA JUGA


Aktor Korea Ganteng yang Cocok Jadi Pacarmu Berdasarkan Zodiakmu Nih, Sahabat Trivia!

Aktor Korea Ganteng yang Cocok Jadi Pacarmu Berdasarkan Zodiakmu Nih, Sahabat Trivia!

Kamu yang jomblo, ada jodoh nih untuk kamu. Siap-siap terpesona ya

Read more..

Ayo, anggap saja ini seru-seruan ya, Sahabat Trivia. Kalau ada yang baik-baik, didoakan saja kalau itu memang akan terjadi dan kalau ada yang kurang baik, bisa jadi pelajaran juga buat kamu agar tidak terjadi hal yang seperti itu. Setuju kan?





Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Peruntunganmu Berdasar Zodiak di Bulan April Ini. Coba Cek Yuk!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar

Natalee Ang | @nataleeang

PASTI MENANG main di s1288poker. pw DAFTAR sekarang yukk di add ya boss #7AC8D76B