Pujian Kecil Ini Bisa Membuat Pacarmu Bahagia, Loh. Yuk Mulai Hargai Hal-Hal Kecil yang Dia Lakukan Untukmu

Pujian Kecil Ini Bisa Membuat Pacarmu Bahagia, Loh. Yuk Mulai Hargai Hal-Hal Kecil yang Dia Lakukan Untukmu

2.7K
Tanpa kamu sadari, mungkin kamu sering mengabaikan hal-hal kecil yang sudah dilakukan kekasihmu.

Selama ini perempuan memang dikenal sebagai sosok yang lebih perhatian pada pasangan dibandingkan laki-laki. Laki-laki terkesan lebih cuek dan tak pernah memahami perempuan. Namun, tak selamanya laki-laki bersikap seperti itu, loh. Justru tanpa kamu sadari, mungkin kamu sering mengabaikan hal-hal kecil yang sudah dilakukan kekasihmu. Kekasihmu memang tak memerlukan kejutan seperti yang biasa dia lakukan padamu. Tapi, tahukah kamu bahwa kadang kekasihmu hanya memerlukan sebuah pujian kecil darimu? Baginya, pujian merupakan bentuk rasa senangmu atas hal yang dia lakukan untukmu. Mulai sekarang, latihlah dirimu untuk memberi beberapa pujian kecil berikut untuk kekasihmu.


Aku bangga sama kamu!

Berikan pujian ini ketika kekasihmu berhasil mencapai sesuatu dalam hidupnya, meski hal kecil sekalipun. Misalnya, lolos masuk tim basket, berhasil dalam nilai kuliah, dan lain-lain. Pujian kecil ini dijamin mampu membuat kekasihmu senang karena dia merasa berhasil membanggakan kekasihnya.


Terima kasih untuk kencan yang istimewa ini, ya!

Apapun bentuk kencan kalian jalani, usahakan untuk selalu berterima kasih padanya. Kekasihmu bukanlah sosok sempurna yang selalu memberikan kencan romantis padamu. Hargai usahanya untuk membahagiakanmu, ya!


Wah, hari ini kamu terlihat lebih ganteng, ya!

photo credit: newhdwallpaper

Jangan selalu menuntut dipuji cantik! Sesekali pujilah penampilan kekasihmu. Jika kamu mengatakan hal ini padanya, berarti kamu telah menghargai usahanya untuk selalu tampil terbaik di hadapanmu.


Kamu sangat lucu!

Tak ada yang lebih membahagiakan bagi seorang laki-laki daripada bisa membuat kekasihnya tertawa bahagia. Saat kekasihmu benar-benar membuat sebuah lelucon yang lucu dan kamu menikmatinya, ucapkanlah hal ini padanya. Dengan begitu, dia akan merasa senang bisa membuatmu tertawa.


Aku senang bisa melakukan hal konyol denganmu!

Berhenti mengharapkan kekasihmu bersikap selalu romantis padamu. Terimalah dia apa adanya, meski hanya sekadar mengajakmu berbicara atau melakukan hal konyol. Percayalah, dia sedang berusaha untuk membuatmu senang.


Terima kasih untuk selalu mendengarkanku!

Jika kekasihmu menjadi sahabat terbaikmu, berikan pujian ini padanya. Dia selalu menjadi pendengar terbaikmu, bukan? Hargailah usahanya yang tak pernah meninggalkanmu sendirian saat dalam masalah.


Kamu membuatku lebih bersemangat!

Pernahkah kamu merasa terpuruk lalu kehadiran kekasihmu kembali membuatmu bersemangat? Ya, ucapkan hal ini ketika kekasihmu sukses membuatmu bangkit dari rasa sedihmu. Dia berhak untuk menerima pujian ini, loh.

BACA JUGA


9 Ide Hadiah Handmade So Sweet Buat Pacarmu. Si Dia Pasti Suka Deh!

9 Ide Hadiah Handmade So Sweet Buat Pacarmu. Si Dia Pasti Suka Deh!

Kamu ingin memberikan hadiah yang spesial dan tak terlupakan untuk pacarmu di hari bahagianya atau di saat dia membutuhkan perhatian darimu? ...

Read more..

Nah, masih ragu untuk memberikan pujian pada kekasihmu? Yuk, belajar menghargai semua tindakan mereka melalui pujian sederhana ini. Ingat, jangan hanya menuntut untuk dimengerti tanpa mengerti pasanganmu, ya!





Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Pujian Kecil Ini Bisa Membuat Pacarmu Bahagia, Loh. Yuk Mulai Hargai Hal-Hal Kecil yang Dia Lakukan Untukmu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Jessica Dima | @jessicadima

Supervisor QC yang demen nulis sejak SD. Penikmat buku, musik, dan film. Masih demen nulis di sela-sela rutinitas di kantor dan pabrik. Kunjungi segala tulisan randomnya di www.agensherlockholmes.com

Silahkan login untuk memberi komentar