Punya Sahabat Cowok Kadang Bikin Mudah Baper, Apalagi Jika Sahabatmu Itu Melakukan 4 Hal Ini, Wah Bisa Jatuh Hati Beneran Nih!

photo credit: lakorngods

Punya Sahabat Cowok Kadang Bikin Mudah Baper, Apalagi Jika Sahabatmu Itu Melakukan 4 Hal Ini, Wah Bisa Jatuh Hati Beneran Nih!

2.6K
Terbawa perasaan ketika dalam sebuah hubungan persahabatan adalah hal yang wajar, meski kadang menyiksa. Nah, tingkah seperti apa saja sih yang kadang bikin kita baper banget sama sahabat sendiri?

Dalam pertemanan, kita tidak bisa memilih akan berteman dengan siapa. Kadang, secara naluriah ada orang yang akan berteman baik dengan perempuan dan ada pula yang lebih nyaman berteman dengan laki-laki. Sahabat Trivia yang punya sahabat cowok, besar kemungkinan adalah cewek yang tomboi. Namun tidak jarang juga ada cewek feminin yang dikelilingi sahabat cowok. Ya, namanya juga manusia, kadang jika sudah terlalu dekat dengan lawan jenis, tanpa dikehendaki ada perasaan-perasaan aneh yang sesekali menghantui. Saking dekatnya kita bahkan sempat bertanya-tanya mengenai perasaan sahabat kita itu.

Apakah selama ini dia memang hanya menganggapku sahabat? Apa dia tidak pernah sekalipun melihatku sebagai lawan jenisnya? Tapi kenapa sikapnya seperti itu.

Terbawa perasaan ketika dalam sebuah hubungan persahabatan adalah hal yang wajar, meski kadang menyiksa. Nah, tingkah seperti apa saja sih yang kadang bikin kita baper banget sama sahabat sendiri?


1. Sering menjadi orang pertama yang memberi perhatian ketika sedang down

photo credit: amazonaws

Memang, sahabat adalah orang yang paling bisa membaca raut wajah dan tingkah laku kita, karena udah sering banget bareng. Bukan hal yang ganjil juga jika sahabat cowok memberikan perhatian kepada kita. Namun, jika intensitasnya mulai keseringan, apalagi jika dia menjadi orang pertama yang memberikan perhatian saat keadaan kita sedang tidak stabil, pasti mulai tumbuh benih-benih baper nih!


2. Memberi pujian pada perubahan-perubahan kecil yang kita lakukan

photo credit: amazonaws

Saat menggunakan tempat pensil baru, saat memotong poni dengan potongan yang baru, si sahabat cowok ini selalu saja memberikan pujian. Padahal orang yang ditaksir sama sekali tidak menyadari, malah sahabat cowok kita yang memberi komentar dan pujian. Duh, bikin baper aja!


3. Menjadikan kita sebagai orang terpercayanya

photo credti: kinerasya

Seringnya, cowok tidak suka menceritakan banyak hal tentang dirinya ke orang lain. Namun sahabat cowok ini sering banget membagikan rahasia-rahasianya kepada kita. Seakan dia memang mempercayai kita sebagai sahabatnya. Bukan hanya soal rahasia, bahkan barang-barang kesayangannya pun sering dititipkan ke kita. Wah, maksudnya apa nih?


4. Memberikan hadiah yang selama ini kita idam-idamkan

photo credit: TheStreet

Sahabat memang paling tahu sih apa yang kita suka dan tidak kita suka. Tapi yang bikin baper adalah ketika sahabat cowok kita malah memberikan hadiah yang kita idam-idamkan sejak lama. Tanpa ekspektasi, tentu hal itu akan menjadi surprise buat kita. Jadi baper nih!

BACA JUGA


Kumpulan Caption Lucu Foto Ditto Percussion untuk Ayudia. Duh, Bikin Ngakak Tapi Bikin Baper Juga!

Kumpulan Caption Lucu Foto Ditto Percussion untuk Ayudia. Duh, Bikin Ngakak Tapi Bikin Baper Juga!

Ditto Percussion dan Ayudia, pasangan teman tapi menikah yang memang terkenal humoris dan romantis bakal berhasil bikin kamu ngakak ...

Read more..

Baper pada sahabat cowok memang wajar, tapi hati-hati jadi korban friendzone yah, Sahabat Trivia!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Punya Sahabat Cowok Kadang Bikin Mudah Baper, Apalagi Jika Sahabatmu Itu Melakukan 4 Hal Ini, Wah Bisa Jatuh Hati Beneran Nih!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Kartini K | @kartini

Silahkan login untuk memberi komentar