Putra-Putri Kerajaan Eropa yang Menggemaskan. Seperti Apa Sih Keimutan Mereka?

photo credit: Putri Estelle

Putra-Putri Kerajaan Eropa yang Menggemaskan. Seperti Apa Sih Keimutan Mereka?

595
Tidak ada yang lebih menggemaskan dibandingkan anak kembar yang lahir di sebuah kerajaan.

"Born with a silver spoon in your mouth", mungkin inilah istilah yang tepat bagi anak-anak yang terlahir sebagai anggota kerajaan di Eropa. Benua Eropa sendiri memang dikenal sebagai benua yang memiliki banyak negara kerajaan dan sistem pemerintahan yang monarki seperti Inggris, Denmark, Belgia, hingga Swedia. Yuk, kita intip siapa saja anak-anak beruntung ini.


Putri Estelle dari Swedia - Lahir 23 Februari 2012

Estelle merupakan generasi pertama dari kerajaan bangsawan Swedia. Estelle adalah anak dari Putri Mahkota Victoria dan Putra Mahkota Daniel.

photo credit: hellomagazine


Infanta Sofia dari Spanyol - Lahir 29 April 2007

Adik dari Infanta Leonor ini dinamai seperti neneknya Ratu Sofia dari Spanyol. Dia adalah anak kedua dari Felipe, Pangeran Asturias dan Putri Letizia. Infanta sendiri merupakan sebutan bagi Putri dari kerajaan Spanyol maupun Portugal, namun mereka tidak akan mendapatkan tahta warisan.


photo credit: zimbio


Putri Eleonore dari Belgia - Lahir 16 April 2008

Anak bungsu dari Pangeran Phillipe dan Putri Matilde. Tiga bulan setelah kelahiran Eleonore, Pangeran Pillipe diangkat sebagai Raja Belgia.

photo credit: parismatch


Pangeran Vincent dan Putri Josephine dari Denmark - Lahir 8 Januari 2011

Tidak ada yang lebih menggemaskan dibandingkan anak kembar yang lahir di sebuah kerajaan. Vincent dan Josephine merupakan anak bungsu dari Putra Mahkota Frederik dan Putri Mahkota Maria.

photo credit: hellomagazine


Putri Ingrid dari Norwegia - Lahir 21 Januari 2004

Ingrid Alexandra adalah anak sulung sekaligus satu-satunya anak perempuan yang lahir dari pasangan Putra Mahkota Haakon yang berada pada urutan kedua pewaris tahta kerajaan Norwegia.

photo credit: royalcourt


Pangeran George dari Inggris - Lahir 22 Juli 2013

George merupakan anak pertama dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. George berada di urutan ketiga sebagai pewaris tahta kerajaan Inggris setelah kakeknya Pangeran Charles, dan Ayahnya.

photo credit: globalnews

Pangeran Jacques dan Putri Gabriella dari Monaco - Lahir 10 Desember 2014

Satu lagi pasangan anak kembar datang dari kerajaan Monaco. Jacques dan Gabriella lahir dari pasangan Putri Charlene dan Pangeran Albert II. Pada tanggal 21 November sebelum kelahiran mereka, istana menyatakan kedua bayi berhak mendapatkan masing-masing 21 tembakan meriam, dan lonceng gereja harus dibunyikan selama 15 menit. Sejak hari itu tanggal 21 November dijadikan sebagai hari libur nasional Monaco

photo credit: youtube


BACA JUGA


Pangeran Al Hussein bin Abdullah II, Tampan, Muda, dan Cerdas. Kenalan Yuk dengan Penerus Tahta Kerajaan Yordania Ini!

Pangeran Al Hussein bin Abdullah II, Tampan, Muda, dan Cerdas. Kenalan Yuk dengan Penerus Tahta Kerajaan Yordania Ini!

Pangeran muda kelahiran 28 Juni 1994 ini juga banyak menyita perhatian publik dengan gayanya yang santai dan jauh dari kesan seorang putra ...

Read more..

Menggemaskan sekali yah sembilan putra-putri dari keluarga kerjaan di atas. Ada yang jadi favoritmu?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Putra-Putri Kerajaan Eropa yang Menggemaskan. Seperti Apa Sih Keimutan Mereka?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Prawinda Putri Anzari | @prawindaputrianzari

An ambitious runner, Coffee addict, Bookaholic, Ex-teacher, Amateur writer, and still fighting to achive master's degree

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week