Raja Salman Singgah di Hotel St Regis Bali. Berikut Hotel-Hotel Mewah di Indonesia yang Juga Perlu Kamu Tahu!

Raja Salman Singgah di Hotel St Regis Bali. Berikut Hotel-Hotel Mewah di Indonesia yang Juga Perlu Kamu Tahu!

4.8K
Selain Hotel St. Regis, berikut hotel kelas mewah yang sering digunakan oleh petinggi-petinggi negara dalam masa kunjungannya.

Sepertinya kunjungan Raja Salman ke Indonesia tidak ada yang luput dari perhatian masyarakat akhir-akhir ini. Setiap detail kegiatan maupun semua hal yang dilakukan oleh beliau diliput oleh media. Mulai dari meme Raja Salman dan para pangerannya, investasi yang ditanam di Indonesia, biaya keseluruhan yang dikeluarkan, dan lain-lain. Kali ini Trivia tertarik dengan tempat mewah yang disinggahi oleh Raja Salman selama kunjungannya di Indonesia. Hotel St. Regis dipilih sebagai tempat singgah ketika berlibur di Bali. Selain Hotel St. Regis, berikut hotel kelas mewah yang sering digunakan oleh petinggi-petinggi negara dalam masa kunjungannya.


1. Hotel Raffles


Hotel yang terletak di Ciputra World 1 ini mempunyai kamar President Suite seharga 75 juta rupiah per malam. Tembok dan kaca terdapat lapisan anti-peluru dan anti-bom yang didesain khusus untuk mendukung keamanan bagi para petinggi-petinggi negara ketika singgah.


2. Ritz Carlton


Komplek yang terdiri dari tiga menara, yaitu dua menara hotel Ritz-Carlton dan satu menara Mega Kuningan Town Park, ini diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada awal tahun 2005. Ritz Carlton mempunyai tarif mulai 2 juta rupiah per malam untuk kamar kelas reguler. Tentu bukan hotel yang biasa-biasa saja. Tapi, hotel yang mempunyai 48 lantai tersebut sempat mengalami aksi teror bom pada 17 Juli 2009. Hal ini mengakibatkan beberapa korban jiwa dan lantai kedua pada hotel tesebut pecah.


3. Four Seasons Resorts Bali


Hotel yang berjarak sekitar 25 menit dari Bandara Ngurah Rai ini populer dengan spot view sunset dan makanan seafoodnya. Hotel berbintang lima ini mempunyai pemandangan yang luar biasa karena berada dikawasan Teluk Jimbaran. Akses ke Kuta dan Legian pun sangat dekat dari hotel ini.


4. Bulgari Hotel & Resorts


Hotel mewah berbintang lima dan salah satu hotel di Bali yang paling terkenal akan kemewahannya. Terletak di Jalan Goa Lempeh kawasan Desa Goa Pecatu, hotel ini dapat ditempuh dengan durasi 40 menit dengan keadaan lalu lintas yang lancar. Harga kamarnya pun tergolong fantastis, tarif per malam mulai dari 14 juta rupiah.


5. Ayana Resort Bali


Ayana menawarkan layaknya pantai pribadi dan massas ala pantai. Sebelas kolam renang luar ruang pun disediakan cuma-cuma untuk para pengunjung yang ingin rileks di sana. Belasan restoran bisa kalian pilih sesuai selera dan kamar hotel yang berdesain serba mewah. Kamar paling murah berkisar antara 3,5 - 4 juta rupiah per malam.

BACA JUGA


Meme-Meme Raja Arab Salman ke Indonesia Siap Hibur Harimu. Hati-Hati Senyum-Senyum Sendiri Yah, Sahabat Trivia!

Meme-Meme Raja Arab Salman ke Indonesia Siap Hibur Harimu. Hati-Hati Senyum-Senyum Sendiri Yah, Sahabat Trivia!

Belum lengkap rasanya jika berita fenomenal hadir tanpa meme-meme lucu yang dibuat oleh para netizen, tidak ketinggalan dengan Raja Salman ...

Read more..

Itulah sekilas beberapa hotel mewah yang ada di Indonesia. Apakah Sahabat Trivia juga berminat mencoba menginap di sana?





Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Raja Salman Singgah di Hotel St Regis Bali. Berikut Hotel-Hotel Mewah di Indonesia yang Juga Perlu Kamu Tahu!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Zaky Faz | @zakyfaz

Silahkan login untuk memberi komentar