Ramai #EtaTerangkanlah! Mulai dari Seleb K-pop Sampai Ultraman. Mana yang Lebih Kocak?

Photo credit: Duniaku Network

Ramai #EtaTerangkanlah! Mulai dari Seleb K-pop Sampai Ultraman. Mana yang Lebih Kocak?

8.9K
Kalau kamu sedang aktif main Instagram belakangan ini, pasti sudah lihat betapa ramainya #etaterangkanlah. Jangan-jangan, kamu juga buat nih!

Indonesia memang penuh dengan orang-orang yang super kreatif. Apalagi kalau sudah membuat lelucon atau meme yang belakangan ini sedang ramai di dunia maya, khususnya Instagram. Kalau belakangan ini kamu sedang aktif-aktifnya bermain Instagram, pasti kamu sudah dengar dan lihat betapa ramai dan hebohnya meme #etaterangkanlah deh! Lagu yang sebenarnya sendu ini dibuat versi koplo dangdut dan berhasil membuat seleb K-pop sampai pahlawan super Ultramen berjoget riang.

Setiap lihat meme yang satu ini, pasti lagunya bisa langsung terngiang, bahkan jadi refleks untuk goyang mengiuti irama musiknya. Nah, berikut ini yang deretam meme video #etaterangkanlah yang dijamin akan mengocok perut kamu!


1. Ini versi salah satu serial animasi Jepang

Video credit: Instagram/animeseiyuu.id

2. Versi romantisnya juga ada

Video credit: Instagram/vshow.indo

3. Nah, ini versi Ultramannya. Kompak banget!

Video credit: Instagram/sibayupurnomo

4. Mr. PPAP sekarang lebih suka nyanyi dan joget #etaterangkanlah nih!

Video credit: Instagram/_ahmd.n.r.chy97

5. Younglex aja ikutan, masa kamu nggak!

Video credit: Instagram/vfchannel

6. Versi K-popnya asyik banget nih!

Video credit: Instagram/fatima.fahira

7. Kalau ini versi kecenya!

Video credit: Instagram/ali_nurdin_1933

BACA JUGA


Kumpulan Meme Lapar Vs Kenyang Kocak yang Mungkin Pernah Kamu Alami, Ngaku Aja Deh!

Kumpulan Meme Lapar Vs Kenyang Kocak yang Mungkin Pernah Kamu Alami, Ngaku Aja Deh!

Pada detik kamu membaca meme ini, kamu mungkin akan berjanji pada dirimu sendiri untuk selalu sarapan sebelum berangkat ke mana saja

Read more..

Pasti sekarang kamu jadi ikutan nyanyikan lagunya sambil bergoyang-goyang deh! Memang 'racun' banget ya meme yang satu ini. Mana yang paling kocak menurut kamu nih?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ramai #EtaTerangkanlah! Mulai dari Seleb K-pop Sampai Ultraman. Mana yang Lebih Kocak?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar