Rekomendasi Pensil Alis Natural di Bawah 100 Ribu! Cocok Buat Pemula dan Pas di Kantong Mahasiswa Nih!

Photo credit: Tokopedia

Rekomendasi Pensil Alis Natural di Bawah 100 Ribu! Cocok Buat Pemula dan Pas di Kantong Mahasiswa Nih!

9.9K
Pantang keluar, sebelum alis cetar! Sepertinya itulah ungkapan yang pas untuk kamu yang wajib banget pakai alis sebelum memulai aktivitas. Tengok pensil alis natural yang harganya di bawah 100 ribu ini yuk!

Alis merupakan salah satu bagian yang wajb banget kamu punya? Atau bahkan kamu punya istilah "Pantang keluar, sebelum alis cetar!" Nah, biasanya dana yang kamu keluarkan buat pensil alis memang sudah kamu sisihkan tersendiri. Meskipun perlengkapan makeup lainnya juga ada sih, tapi alis menjadi perhatian tersendiri. Namun, rasanya akan memberatkan nggak sih kalau harus beli pensil alis yang harganya mahal banget? Belum lagi dananya harus dibagi-bagi sama perlengkapan makeup lainnya atau untuk sekadar jajan-jajan dan hang out cantik sama teman-teman. Nah, kamu sudah tidak perlu khawatir lagi deh, Sahabat Trivia, karena banyak kok pensil alis yang hasilnya natural dan harganya juga bersahabat banget sama kantong kamu si anak kos atau mahasiswa nih.

Banyak produk pensil alis yang sekarang sudah pengertian kok sama isi dompet kamu. Kalau buat kamu 100 ribu untuk pensil alis terlalu mahal, ini nih 7 pensil alis yang hasilnya oke banget, tapi harganya di bawah 100 ribuan. Simak rekomendasi pensil alis natural yang harganya di bawah 100 ribu ini yuk!


1. Maybelline New York Fashion Brow Cream Pencil

Photo credit: Beautifulhamesha

Maybelline memang salah satu produk yang diincar banyak orang, apalagi Maybelline New Yourk Fashion Brow Cream Pencil. Formula dari produk satu ini mengandung protective wax sehingga tidak mudah luntur meski saat cuaca panas sekalipun. Jadi, kalau berkeringat tidak perlu khawatir sama alis yang luntur. Kamu bisa mendapatkan pencil alis ini dengan harga 30 ribuan saja, Sahabat Trivia!

Jika beli sekarang, kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga super murah, di bawah 30 ribuan! Hanya di http://bit.ly/TriviaStore


2. Etude House Drawing Eye Brow

Photo credit: Tokopedia

Etude House Drawing Eye Brow merupakan salah satu produk yang sedang ramai di pasaran. Harga untuk produk ini sendiri dibanderol 50 ribuan saja. Bentuk ujung pensil ini memang berbeda dari yang lainnya, yaitu berbentuk pipih sehingga membuat kamu dengan mudah menggambar alis kamu. Warnanya juga intens dan mengasilkan alis yang natural. Di sisi lain dari pensil alis ini juga ada kuas yang berguna untuk merapikan alis kamu.

Jika beli sekarang, kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga super murah, di bawah 40 ribuan! Hanya dihttp://bit.ly/TriviaPensilAlis2


3. Pixy Eye Brow Pencil

Photo credit: vataraland

Bicara harga, produk Pixy memang selalu berhasil memanjakan kantong para mahasiswa nih. Nah kalau Pixy Eye Brow Pencil ini harganya cuma sekitar 25 ribu saja. Teksturnya tidak terlalu creamy tapi sangat nyaman digunakan. Pencil alis dari Pixy ini juga cocok banget untuk para pemula, atau kamu yang baru saja lulus SMA dan ini tahun pertama masuk kuliah, ingin tampak lebih dewasa dengan berdandan. Pensil alis ini bisa jadi pilihan kamu nih!


4. Make Over Eye Brow Pencil

Photo credit: Prelo

Make Over merupakan salah satu produk makeup lokal yang lagi dicintai sama remaja masa kini. Para artis juga tergila-gila dengan produk satu ini loh. untuk melengkapi riasan wajah, tentu alis harus tergambar dengan jelas dan rapi. Nah, artis-artis biasanya akan pakai Make Over Eye Brow Pencil ini nih. Formulanya yang ringan, mudah digunakan, dan warnanya mudah sekali keluar, sehingga kamu tidak butuh waktu yang lama untuk menggambar alis ala seleb-seleb ternama. Harganya cuma 55 ribu, tapi kamu sudah bisa mendapatkan alis cantik sesuai harapan.

Jika beli sekarang, kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga super murah, di bawah 50 ribuan! Hanya di http://bit.ly/TriviaStore


5. Revlon Eyebrow Pencil

Photo credit: allure-fantasy

Mau alis yang super natural, berarti kamu wajib punya produk yang satu ini. Revlon Eyebrow Pencil ini tekturnya ringan, sehingga membuat kamu dengan mudah membentuk alis yang kamu inginkan. Harga 88 ribu kamu sudah bisa memilih warna hitam atau coklat dan yang lebih asyik lagi, ada sikat dan rautannya juga. Worth it banget deh dengan harga 88 ribu kamu sudah bisa dapatkan alis kece dengan Revlon Eyebrow Pencil.


6. Viva pensil alis

Photo credit: Sehat Merah

Para pecinta pensil alis mungkin sudah tidak asing lagi dengan pensil alis yang satu ini atau jangan-jangan, Viva pensil alis ini jadi salah satu koleksi kamu nih. Dengan harga 30 ribu saja, kamu bisa dapatkan hasil yang nyaris sempurna untuk alis kamu. Sekali ulas saja, kamu bisa mendapatkan warna yang bagus deh, ditambah sifatnya yang waterproof bikin kamu nggak perlu deh repot touch up terus. Jadi, untuk para pemula, mungkin Viva pensil alis ini wajib kamu miliki.


7. LT Eyebrow Pencil

Photo credit: Tuty Saca

Kamu mungkin geregetan kalau alis kamu tidak terbentuk secara sempurna karena warna pencil alisnya terlalu muda. Nah, kalau pakai LT Eyebrow Pencil, nggak ada lagi deh kesal-kesal karena warna pensil alis yang nggak keluar. Tekstur dari LT Eyebrow Pencil ini creamy dan warnanya super pigmented! Ada dua warna pilihan buat kamu, ada yang hitam dan coklat. Harganya cuma 65 ribuan saja kok. Salah satu produk lokal yang berkualitas nih, Sahabat Trivia!

BACA JUGA


Tutorial Alis Lebaran, Buat Kamu yang Ingin Tampil Hits dan Bikin Pangling. Lihat Caranya Yuk!

Tutorial Alis Lebaran, Buat Kamu yang Ingin Tampil Hits dan Bikin Pangling. Lihat Caranya Yuk!

Nah, kalau kamu termasuk yang nggak bisa keluar rumah tanpa alis yang belum hits, berarti kamu harus tonton tutorial yang satu ini, Sahabat ...

Read more..

Mana pensil alis favorit kamu nih, Sahabat Trivia? Malam minggu nanti sudah siap dong belanja pensil alis murah ini? Makin pede deh jalan-jalan dengan alis yang cetar!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Rekomendasi Pensil Alis Natural di Bawah 100 Ribu! Cocok Buat Pemula dan Pas di Kantong Mahasiswa Nih!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar