Restoran Romantis di Bali yang Pas Banget Buat kamu Kunjungi Bersama Orang Tercinta. Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Makin Mesra!

Photo credit: Bali Go

Restoran Romantis di Bali yang Pas Banget Buat kamu Kunjungi Bersama Orang Tercinta. Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Makin Mesra!

1K
Restoran romantis di Bali ini bakal sukses bikin kenangan tak terlupakan bersama dengan orang tersayang.

Bali memang menyimpan banyak pesona tersendiri yang Indonesia miliki. Tidak hanya para turis lokal saja yang jatuh cinta dengan keindahan alam dan segala rupa yang ada di Bali, turis mancanegara pun banyak yang terlanjur jatuh cinta dengan keindahan alam yang Bali miliki.

Berencana jalan-jalan ke Bali dengan orang-orang terkasih, sepertinya tidak lengkap rasanya kalau hanya menyusun rencana jalan-jalan ke daerah atau destinasi wisatanya saja. Kamu juga harus datangi beberapa restoran dengan suasana romantis yang dijamin bikin kamu rindu ingin datang lagi dan lagi ke Bali.

Nah, berikut ini 7 restoran di Bali yang paling romantis dan asyik banget untuk kamu kunjungi bersama dengan orang tercinta. Duh, kalau datang ke restoran-restoran ini, dijamin kamu bakal punya kenangan yang tak terlupakan deh!


1. ENVY

Photo credit: Balithisweek

Mau romantisan sambil menikmati pemandangan senja yang elok dengan panorama matahari terbenam sempurna, kamu wajib datang ke restoran yang satu ini. Selain bisa menikmati sunset, irama musik yang disajikan pun akan menambah suasana romantis yang syahdu banget deh. Suasana duduk-duduk santai di tepi pantai bersama pasangan, ditemani dengan lilin-lilin cantik ini sempurna banget untuk melengkapi momen romantis kamu sambil mengenyangkan perut.


2. Pirate Cruise, Benoa

Photo credit: TripCanvas Indonesia

Unik dan pastinya bikin kita betah. Konsep bajak laut yang tak biasa membuat restoran ini selalu saja ramai di datangi oleh pengunjung baik lokal maupun mancanegara. Para staf dan pelayan di kapal ini semuanya berpenampilan layaknya bajak laut. Kamu bakal diajak berlayar keliling pelabuhan Benoa sambil menikmati hiburan dan makanan yang super enak, di antaranya chicken corn soup, caesar salad, potato salad, steak, kebab udang dan cumi-cumi, pirate chicken dan banyak lagi.


3. WANA Restaurant, Gianyar

Photo credit: Bali Go

Kamu yang ingin menikmati suasana makan yang dekat dengan alam, tak perlu nekat makan di hutan. Di WANA Restaurant kamu akan merasakan suasana makan yang sangat dekat dengan alam. Bahkan, kamu juga bisa makan bersama singa-singa karena restoran ini berlokasi tepat di sebelah kandang singa, jadi bisa dibayangkan betapa menegangkannya makan bersama singa-singa yang gagah dan sedikit menakutkan.

Dekoraasi restoran ini juga didominasi dengan kayu, sehingga membuat suasana semakin hangat dan menenangkan meski bersebelahan dengan binatang buas.

Nah, paling asyik sih makan dekat jendela kaca dan rasakan sensasi romantis, namun was-was karena ada singa yang memperhatikan. Pasti seru banget deh!


4. Warung Dandelion, Canggu

Photo credit: TripCanvas Indonesia

Datang ke tempat ini pasti langsung jatuh hati dan menolak untuk buru-buru pulang deh! Suasana hangat layaknya di rumah dan pelayanan yang ramah membuat kita betah dan enggak mau pulang. Rumah yang bergaya Joglo degan interior yang didominasi dengan kayu menambah kesan antik dan nyaman. Uniknya lagi, di belakang restoran ini terdapat banyak sekali kelinci yang bisa kamu ajak main bersama orang tercinta. Makin seru kan?


5. Bali Tower Restaurant, Singaraja

Photo credit: TripCanvas Indonesia

Bali Tower Restaurant merupakan bagian dari The Menjangan Resort yang terletak di dalam kawasan Taman Nasional Bali Barat. Kawasan ini merupakan area konservasi hewan liar yang kebanyakan dari mereka adalah hewan langka. Jadi, jangan heran kalau ketika makan di restoran satu ini, kamu dan pasangan bisa saja berpapasan dengan hewan-hewan langka tersebut. Namun, jangan khawatir, meski mungkin akan berpapasan, tetap akan aman kok. Hal yang membuat retoran ini menjadi romantis adalah suasana dan pemandangannya yang menenangkan, karena kamu akan disuguhkan dengan panorama hutan, pegunungan, lembah, dan lautan. Romantis banget kan?


6. Resto Apung, Kintamani

Photo credit: Sport Bali

Terletak di sebuah danau di kaki Gunung Batur, dengan udara yang sejuk serta suasana yang begitu tenang, membuat restoran ini tampak begitu eksotis. berbagai pilihan makanan nusantara bisa kamu cicipi di sini. Kalau sudah sampai ke sini, jangan lupa untu cicipi ikan-ikan segar yang baru saja ditangkap dari danau di sekeliling Resto Apung ini.


7. Terracotta Restaurant, Ubud

Photo credit: TripCanvas Indonesia

Restoran satu ini tidak kalah romantis dari restoran sebelumnya. Suasana pedesaan dan pemandangan sawah serta hal-hal yang masih sangat tradisional akan menghanyutkan kita dan membuat rileks saat bersantai di sini. Pokoknya, anak kota yang mau coba suasana pedesaan yang asri sambil makan enak, ya di sini deh tempatnya!

BACA JUGA


Destinasi Wisata Bali yang Paling Instagrammable. Ngaku Anak Kekinian, Harus Mampir ke Sini Saat Liburan!

Destinasi Wisata Bali yang Paling Instagrammable. Ngaku Anak Kekinian, Harus Mampir ke Sini Saat Liburan!

Sebagai anak kekinian belum sah namanya kalau liburan ke suatu tempat, nggak cari tempat yang instagrammable

Read more..

Kalau datang ke Bali bersama orang tercinta sudah harus banget deh nih setidaknya salah satu retoran ini kamu kunjungi. Mana restoran romantis di Bali yang paling mencuri perhatian kamu nih, Sahabat Trivia? Kalau ada rekomendasi lainnya, boleh loh kasih tahu ke Trivia.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Restoran Romantis di Bali yang Pas Banget Buat kamu Kunjungi Bersama Orang Tercinta. Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Makin Mesra!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar