Restoran Romantis di Bandung Ini Punya View yang Indah Banget untuk Kamu Nikmati Bareng Orang Spesial, Sahabat Trivia

photo credit: tempatwisatadibandung

Restoran Romantis di Bandung Ini Punya View yang Indah Banget untuk Kamu Nikmati Bareng Orang Spesial, Sahabat Trivia

1.4K
Paling enak kalau kamu berkunjungnya bersama pacar atau orang spesial. Wah, pasti akan berasa banget romantisnya.

Bandung jadi markasnya restoran-restoran hits dan kekinian. Banyak orang menjadi kota kembang ini tujuan wisata yang tidak akan pernah absen untuk dikunjungi. Kalau kamu sudah bosan berkeliling kota Bandung dan menjajal jajanan kaki limanya, coba deh untuk mencoba makan di tempat yang romantis di Bandung. Wah, kalau untuk membangkitkan suasana hati, Bandung memang jagonya. Apalagi kalau suasananya sudah turun hujan, siap-siap baper deh, Sahabat Trivia. Spot-spot restoran romantis yang ada di Bandung ada banyak lho pilihannya. Tinggal kamu sesuaikan saja dengan budget dan juga suasana yang kamu sukai. Paling enak kalau kamu berkunjungnya bersama pacar atau orang spesial, wah pasti akan berasa banget romantisnya. Eits, tapi kalau kamu yang masih jomblo nggak apa-apa juga kok kalau ke sini bareng sahabat. Anggap saja menikmati sisi romantis yang seru. Biar Sahabat Trivia punya pilihan untuk memilih restoran romantis yang ada di Bandung, berikut Trivia kasih referensinya nih buat kamu.


Congo Cafe & Gallery

photo credit: Pariwisata Bandung

Tempat pertama yang jadi rekomendasi adalah Congo Cafe & Gallery. Restoran ini terdiri dari 3 lantai dengan dinding setiap ruangannya terdiri dari kaca-kaca. Tahu nggak sih, kamu selain ke sini bisa dinner romantis tapi bisa juga melihat karya-karya seni yang terbuat dari kayu. Wah, makin asyik banget deh ngedatenya! Kalau mau lebih asyik lagi menikmati pemandangan kota Bandung, kamu bisa pilih di lantai 2 atau lantai 3. Buat kamu yang lebih ingin suasana yang segar dan terbuka, di lantai pertama bisa jadi pilihan. Oh iya, tempat ini termasuk yang lengkap lho fasilitasnya, disediakan juga tempat bermain anak. Jadi, lengkap banget dari anak muda sampai yang sudah keluarga pun bisa makan romantis di sini. Makin asyik lagi karena di sini disediakan juga live musik untuk menghibur para pengunjung yang datang. Kamu mau request lagu mungkin?


The Peak Resort Dining

photo credit: pegipegi

Kalau kamu bosan dengan Dusun Bambu, Sapu Lidi, atau Kampung Daun, tidak jauh dari situ ada restoran bernama The Peak Resort Dining yang juga tidak kalah romantisnya dan punya view yang kece banget. Sahabat Trivia yang mau kencan romantis, The Peak ini bisa banget jadi pilihannya. Konsepnya ada indoor dan outdoor, terdiri dari 3 lantai yang didominasi dengan dinding kaca. Kamu makin akan jelas untuk melihat pemandangan kota Bandung di bagian selatan dengan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu dan juga kota Lembang di bagian utara. Wah, kebayang dong indah dan romantisnya kayak apa?

photo credit: pegipegi

Lebih baik kamu datang ke sini saat malam hari, agar lebih terasa suasana romantis dan pemandangan di malam hari Kota Bandung. Kapan lagi bisa makan cantik dengan nuansa yang cantik juga?


Miss Bee Providore

photo credit: tempatwisatadibandung

Di Bandung, restoran atau cafe yang menawarkan makanan enak pasti sudah banyak banget. Tapi, yang punya paket lengkap, makanan enak sekaligus tempat yang nyaman dan bersahabat, Miss Bee Providore jawabannya. Dari luar, desain minimalis sudah terlihat, kesan hangat dan nyaman pasti sudah bisa kamu rasakan, Sahabat Trivia. Sama seperti yang lain, tempat ini makin berkelas dengan dinding yang terdiri dari kaca-kaca, kamu semakin jelas bisa melihat pemandangan di sekitar yang penuh dengan pepohonan. Oh iya, di sini kamu yang punya ponakan atau sudah berkeluarga disediakan juga tempat permainan anak. Untuk range harga makanannya sendiri berkisar dari Rp 25.000-Rp 125.000.


Orofi Cafe

photo credit: sikucingmanis

Selain romantis kalau malam hari, restoran yang satu ini interiornya juga kekinian banget. Kamu kalau ke sini pasti foto-foto terus deh. Setiap sudutnya sangat instagrammable dengan dominasi warna putih dan biru. Kalau siang hari kamu ke sini pasti nuansa warnanya akan keren deh untuk foto-foto. Dari atas kamu bisa makan dengan pemandangan yang sangat cantik. Wah, jangan sampai nggak ke sini kalau kamu mau menikmati suasana makan malam yang romantis sama pasangan kamu.


photo credit: sikucingmanis


Maja House Rooftop Bar and Restaurant

photo credit: TripCanvas Indonesia

Nah, yang terakhir ini adalah salah satu tempat yang keren di Bandung. Lokasinya berada di dataran tinggi dan menjadikan restoran dengan rooftop paling keren di Bandung. Kamu sudah pernah ke sini belum, Sahabat Trivia? Dari segi arsitekturnya juga bernuansa kontemporer dengan nuansa tropis di dalam ruangannya. Sentuhan furnitur kayu pun menambah restoran ini bertambah hangat, jadi panorama Bandung semakin indah terlihat jelas.


Ayo yang jomblo jangan bingung mau ngajak siapa ke restoran-restoran romantis ini, akan tetap romantis dan seru kok kalau ke sini dengan orang yang spesial seperti sahabat, keluarga, atau mungkin gebetan. Nggak harus sama pacar. Setuju?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Restoran Romantis di Bandung Ini Punya View yang Indah Banget untuk Kamu Nikmati Bareng Orang Spesial, Sahabat Trivia". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar