RIP Ibu Penyu. Mengenang Momen-Momen Manis Bersama Traveler Menyenangkan Satu Ini

RIP Ibu Penyu. Mengenang Momen-Momen Manis Bersama Traveler Menyenangkan Satu Ini

2.2K
Sepeninggalan Vindhya si ibu penyu, banyak teman-teman yang kehilangan dan mengenang kisah bersamanya.

Sahabat Trivia yang suka mengeksplorasi alam di daerah-daerah dan kawasan alam yang Indonesia punya pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Vindhya Birahmatika Sabnani atau yang biasa dipanggil Ipink yang merupakan pemilik travel organizer bernama Ibu Penyu. Kabar duka datang dari beliau dan sahabatnya, Tubagus Sobar Syakur yang juga seorang travel organizer bernama Like This Adventure. Saat itu mereka sedang berada di Hotel Safari Ende, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur.

Ipink diduga meningal karena tersetrum saat sedang mandi di hotel tempatnya menginap. Saat tersetrum, Sobar pun dengan segera menolong. Namun, nahas saat ingin membantu Ipink, Sobar juga tersambar aliran listrik yang mengakibatkan nyawanya ikut melayang.

Padahal pagi itu niatnya mereka sudah ingin check out dari hotel dan melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta.

Sepeninggalan Ipink dan Sobar, banyak sekali teman-teman, bahkan waga sekitar Ende yang merasa kehilangan sosok yang selalu ceria, sederhana, dan apa adanya ini. Banyak kenangan yang diukirkan di benak para kawan dekat Ipink dan Sobar. Berikut ini momen-momen manis bersama traveler yang sangat menyenangkan ini.


Sahabat Ipink, Windy Ariestanty yang mengenang bagaimana sosok menyenangkan Ipink

Photo credit: Instagram/windy_ariestanty

Dalam fotonya ini, Windy mengenang bagaimana Ipink yang selalu bersemangat jika diajak menjelajahi keindahan alam yang ada di Indonesia yakni Tinakareng, sebuah pulau kecil di antara gugusan pulau terdepan Sulawesi Utara, yang berbatasan laut Filipina. Windy menceritakan perjalanan singkat yang seru bersama Ipink melalui keterangan fotonya. Ipink pun dikenal sebagai sosok yang selalu ingin belajar dan tidak pernah puas mencari tahu berbagai hal.


Sahabat Ibu Penyu lainnya yang bernama Ara pun tidak kalah kehilangan, hingga membuat lukisan ini

Photo credit: instagram/ talkingtothewalls

Kenangan yang Ara punya bersama Ipink ini membuat banyak orang terharu melihatnya. Perbincangan dini hari bersama Ipink yang penuh canda tawa dan selalu akan dikenang oleh Ara, sahabatnya yang rindu ingin mencicipi masakan Ipink.


Kenang salah seorang teman yang pernah melakukan trip bersama Ipink. Dwika Putra mengenal Ipink sebagai pribadi yang begitu baik

Photo credit: instagram/ dwikaputra

Sebuah perjalanan menyenangkan dan memuaskan yang dilakukan oleh Dwika bersama Ipink ini akan menjadi kenangan yang tidak akan pernah terlupakan. Ipink bahkan tidak pernah bersikap cuek atau marah terhadap suatu kesalahan. Perjanalan seru dengan pengeluaran yang masuk akal dengan segudang keseruan takkan terbayarkan oleh apa pun menurut Dwika.


Alexander Thian yang menemukan alasan mengapa Ipink memang dikenal tidak pernah marah dan selalu tampak ceria

Photo credit: instagram/ Alexander Thian

Dalam foto yang diunggah oleh Alexander Thian, ia menggambarkan kalau Ipink adalah sosok yang sangat menyenangkan. Tidak pernah marah meski ada hal-hal yang mungkin wajar saja kalau ia marah atau paling tidak kesal. Ia selalu bersikap baik dan menyenangkan kepada para tukik yang dibawanya. Tukik merupakan orang-orang yang ia arahkan selama traveling .


Hanya kenangan dan doa yang bisa dilakukan oleh sahabat-sahabatnya

Photo credit: instagram/ ndohoy

Rasa kehilangan yang mendalam juga dirasakan oleh sahabatnya Mumun dan Vira sesama pecinta travel juga. Mereka bahkan kerap kali melakukan perjalanan menyenangkan bersama-sama.


Sutiknyo, sahabat Ipink yang begitu merindukan Ipink

Photo credit: instagram/ Sutiknyo


Merindukan sosok Ipink yang yang ceria, pandai bergaul, dan memiliki banyak sekali orang-orang di sekelilingnya yang sangat merindukan Ipink. Berharap Ipink segera mendapatkan teman-teman yang sama baik dan sayangnya dengan Ipink seperti di dunia, karena memang Ipink dikenal sebagai sosok yang pandai bergaul.


Perkenalan singkat dan penuh kesan dengan Ipink memang selalu membawa kenangan yang tak terlupakan. Ucapan selamat jalan dari pemilik akun Instagram @anak_bebek

Photo credit: instagram/anak_bebek


BACA JUGA


RIP Rini Cesillia, Jangan Khawatirkan Pemberitaan Tentangmu. Teman Blogger Tidak Diam

RIP Rini Cesillia, Jangan Khawatirkan Pemberitaan Tentangmu. Teman Blogger Tidak Diam

Rini, istirahatlah dengan tenang di sana. Lihatlah teman blogger tidak diam. Biarkan mereka menulis demikian. Teman-teman blogger sudah ...

Read more..

Selamat jalan Ipink alias Vindhya dan Sobar. Semoga tenang dengan kehidupan kekal yang baru. Semua sahabat dan kerabat turut serta mendoakan kebahagiaanmu dan para tukik pasti akan merindukanmu. Sekali lagi selamat jalan, Ibu Penyu!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "RIP Ibu Penyu. Mengenang Momen-Momen Manis Bersama Traveler Menyenangkan Satu Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar