Rowan Atkinson akan Kembali Bermain di Film Johnny English 3. Nostalgia Yuk, Lewat 7 Sketsa Terbaiknya di Mr.Bean

Source: IB Times

Rowan Atkinson akan Kembali Bermain di Film Johnny English 3. Nostalgia Yuk, Lewat 7 Sketsa Terbaiknya di Mr.Bean

252
Rowan Atkinson akan kembali berperan sebagai Johnny English di sekuel ketiganya. Lewat silent comedy, Rowan Atkinson berhasil dikenal seluruh dunia ketika berperan sebagai Mr.Bean

Rowan Atkinson barangkali bukan aktor dengan film terbanyak ataupun karya terlaris di dunia, namun kehadirannya di industri film Hollywood memberikan sebuah warna baru bagi genre komedi secara keseluruhan. Lewat perilaku menggemaskan dan menyebalkannya, Rowan Atkinson berhasil menghibur kita semua di salah satu sitcom terbaik yang berjudul Mr.Bean.

Meskipun beberapa kali terlibat di film layar lebar seperti franchise Johnny English, citranya sebagai Mr.Bean tentu tidak dengan mudah dilupakan. Komedi yang ia hasilkan tanpa mengucap sepatah kata pun merupakan sebuah keterampilan yang sulit dicapai oleh para aktor lain bahkan hingga detik ini.

Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi, nggak ada salahnya kita nostalgia dengan beberapa adegan terbaiknya di Mr.Bean Apa saja ya, Sahabat Trivia?

1. Mencoba lampu hiasan Natal


Source: Youtube

Mencoba lampu hiasan Natal sebelum memutuskan untuk membelinya tentu adalah perilaku wajar. Tapi jika kamu Mr.Bean, tentu nggak lengkap kalau belum matikan lampu satu gedung

2. Teh sore


Source: Youtube

Ketika semua orang ingin menikmati teh di sore hati, tentu mereka mencari secangkir teh yang praktis. Mr.Bean bukanlah kebanyakan orang, ia membutuhkan air panas, botol air, kaos kaki dan beberapa atraksi untuk menikmati secangkir teh dan sepotong sandwich.

3. Menyiapkan makanan pesta tahun baru


Source: Youtube

Sketsa makanan pesta ini juga bernasib sama dengan pembuatan teh. Sebagai seseorang yang eksperimental, Mr.Bean lebih meramu makanannya sendiri untuk menikmati pesta tahun baru. Di akhir sketsa, ia akhirnya menikmati tahun baru dengan boneka Teddy kesayangannya.

4. Ketakutan ketika berenang


Source: Youtube

Bagi sebagian orang, suara peluit pelatih renang bisa menjadi suara paling mengerikan yang pernah ada. Hal ini juga berlaku untuk Mr.Bean yang karena tegang tidak bisa melompat secara sempurna ke dalam kolam renang.

5. Mengendarai Mini Cooper karena terlambat


Source: Youtube

Selain boneka Teddy, salah satu yang paling dikenal dari Mr.Bean adalah mobilnya yang ikonik. Salah satu adegan terbaik dalam sitcom ini terjadi ketika Mr.Bean dipaksa multitasking karena ia terlambat pergi ke dokter gigi.

6. Memainkan rumah boneka dengan konsentrasi tinggi


Source: Youtube

Barangkali hanya Mr.Bean orang dewasa yang memainkan rumah boneka dengan tingkat konsentrasi yang tinggi dan mendalami perannya sebagai seorang narator yang mahir.

7. Menjadikan ayam kalkun sebagai helm darurat


Source: Youtube

Menyiapkan ayam kalkun untuk pacarmu adalah sebuah gestur romantis. Tapi Mr.Bean gagal menjadi seorang pria yang romantis ketika ia dengan keluguannya malah memasukkan ayam kalkun ke dalam kepalanya.

BACA JUGA


Nostalgia Para Pemain Meteor Garden, Yuk! Belasan Tahun Berlalu, Mereka Makin Keren Aja!

Nostalgia Para Pemain Meteor Garden, Yuk! Belasan Tahun Berlalu, Mereka Makin Keren Aja!

Meteor Garden, plot yang berkisah tentang orang kaya raya dan si miskin ini kemudian diikuti banyak drama setelahnya, termasuk sinetron di ...

Read more..

Dengan rencana pembuatan Johnny English yang ketiga, rasa kangen kamu terhadap aksi lucu Rowan Atkinson tentu akan terpenuhi, walaupun mungkin komedi yang dihadirkan tak akan seklasik sitcom Mr.Bean ini.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Rowan Atkinson akan Kembali Bermain di Film Johnny English 3. Nostalgia Yuk, Lewat 7 Sketsa Terbaiknya di Mr.Bean". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ikrimah Haq | @ikrimahfajrulhaq

Silahkan login untuk memberi komentar