Scary Movie, Campuran Horor dan Komedi. Siap-Siap Dibuat Campur Aduk! Mau Ketawa atau Ketakutan Ya?

photo credit: Scary Movie Wiki

Scary Movie, Campuran Horor dan Komedi. Siap-Siap Dibuat Campur Aduk! Mau Ketawa atau Ketakutan Ya?

251
Dijamin deh, kamu pasti tertawa ngakak menontonnya. "Scary Movie" juga bisa jadi tontonan di malam Halloween kamu.

Ada yang sudah pernah tonton film "Scary Movie" belum? Meskipun dari judulnya terdengar seram, tapi sebenarnya genre filmnya ada komedi dan parodinya juga lho. Film berseries ini juga diambil elemen dari film-film lain yang diparodikan. Hal itulah yang membuat film ini mengundang tawa, meskipun bertemakan horor. Dijamin deh, kamu pasti tertawa ngakak menontonnya. "Scary Movie" juga bisa jadi tontonan di malam Halloween kamu. Sampai sekarang, "Scary Movie" sudah ada 5 series. Yuk, lihat apa saja ceritanya!


Scary Movie

photo credit: Scary Movie Wiki

"Scary Movie" yang pertama merupakan parodi dari film "Scream", para pemeran utama dikejar-kejar oleh Ghostface. Nah, tapi apa penyebab Ghostface memburu mereka? Motif Ghostface berhubungan dengan kejadian tabrak lari yang dilakukan para pemeran utama. Di film ini, para pemeran utama harus mencari tahu siapa dan kenapa mereka diburu oleh Ghostface. Siap-siap tertawa akibat aksi Ghostface, pembunuh yang ceroboh, dan para pemeran utamanya.


Scary Movie 2

photo credit: Scary Movie Wiki

"Scary Movie 2" memiliki lebih banyak bahan sebagai parodi. "Scary Movie 2" bertemakan rumah berhantu seperti film "The Haunting", "The Exorcist", "The Poltergeist", dan lain-lain. Saat mengunjungi sebuah rumah berhantu, mereka harus mencari cara untuk selamat. Kira-kira bisa keluar dengan selamat nggak ya?


Scary Movie 3

photo credit: Scary Movie Wiki

"Scary Movie 3" membawa film "The Ring" sebagai bumbu utama. Sama seperti di film "The Ring", para pemeran utama dikutuk oleh hantu yang mirip dengan Sadako dan harus menyelesaikan kutukan tersebut sebelum 7 hari atau mereka akan mati. Nah, pemeran utama dari dua film sebelumnya akan menyelesaikan kutukan tersebut. Penasaran sama aksi mereka? Tonton saja!


Scary Movie 4

photo credit: Scary Movie Wiki

Jika sebelumnya "Scary Movie 3" memparodikan film "The Ring", di "Scary Movie 4" menggabungkan film "Saw" dan "The Grudge". Namun, bukannya harus menghadapi kedua tokoh horor, Jigsaw dan Ju'On, rupanya sang Jigsaw memiliki hubungan dengan Toshio, hantu anak kecil parodi dari The Grudge. Bagaimana mereka bisa berhubungan? Cari tahu sambil tertawa dengan menonton filmnya.


Scary Movie 5

photo credit: Scary Movie Wiki

Dibandingkan dengan series yang sebelumnya, mungkin "Scary Movie 5" agak lebih seram. Terutama karena film ini memparodikan Paranormal Activity, Mama, Black Swan, dan Rise of the Planets of the Apes. Alur ceritanya lebih serius dan lebih aneh, namun tetap tidak kehilangan adegan-adegan yang kocak dan lucu. Kali ini, para pemeran utama dihantui makhluk gaib yang menginginkan anak-anak di rumah mereka. Selain menculik anak kecil, dia juga mengganggu para pemeran utama. Satu-satunya cara menyelamatkannya adalah dengan sebuah buku. Nah, buku apa itu? Jangan lewatkan series yang ini ya!

BACA JUGA


Kisah Horor di Rumahku dari Makhluk Tak Kasat Mata yang Suka Menghantui Penghuni Rumah dengan Ketukan-Ketukan Pintu

Kisah Horor di Rumahku dari Makhluk Tak Kasat Mata yang Suka Menghantui Penghuni Rumah dengan Ketukan-Ketukan Pintu

Tidak lama kemudian, ada yang ketok-ketok kaca beneran. Tok tok tok. Yayan dan Galang langsung menarik selimut ketakutan. Aku bangun dan ...

Read more..

Wah, seru-seru banget ceritanya, bikin penasaran ya? Seram dan komedi bercampur menjadi satu, siap-siap jadi film yang wajib ditonton weekend ini.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Scary Movie, Campuran Horor dan Komedi. Siap-Siap Dibuat Campur Aduk! Mau Ketawa atau Ketakutan Ya?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Anata Phindhika | @anataphindhika

Silahkan login untuk memberi komentar