Sebingkis Rindu, Ku Titipkan Untukmu yang Kini Sudah Bahagia Bersamanya

photo credit: LifeHacks

Sebingkis Rindu, Ku Titipkan Untukmu yang Kini Sudah Bahagia Bersamanya

1.4K
Teruntuk kamu, pemilik sebingkis rinduku.

Berbicara soal cinta memang tidak akan ada habisnya. Apalagi cinta sepasang kekasih yang baru saja menjalin kasih. Cinta itu indah jika dimaknai oleh sebuah ketulusan, bahkan cinta juga bisa mengubah segalanya. Segala kenangan yang awalnya indah, harus berakhir dengan airmata. Ya, air mata kesedihan.

Dari cinta, timbul kasih sayang, dan dari kasih sayang itulah timbul rasa untuk memiliki. Namun kenyataannya, berharap lebih kepada manusia banyak menimbulkan harapan-harapan yang tidak diinginkan. Jadi, bertindaklah sewajarnya saja. Pahit-pahit, jika memang bukan jodoh tidak perlu menangis berlarut-larut. Toh, skenario dariNya sudah diatur sedemikian rupa dan cinta sejati tentu datang diwaktu yang tepat.

Sebingkis rindu untukmu

photo credit: Tumblr

Hai, apa kabar? Bagaimana kabarmu saat ini? Apakah kamu menikmati hari-harimu bersamanya? Aku harap bahagia selalu menemanimu.


Mungkin, sebingkis rinduku ini membuatmu risih

photo credit: Pinterest

Maaf jika rindu ini membuatmu risih, terlebih saat kamu sudah dimiliki yang lain. Tak apa, tidak perlu khawatir. Rinduku kali ini tidak untuk memintamu kembali kepadaku. Tetaplah bertahan untuknya. Aku hanya ingin mengungkapkan rasa rindu yang sudah lama sekali terpendam. Kamu tahu bagaimana rasanya memendam rindu yang tidak dapat tersampaikan? Sudah bertahun-tahun aku memendamnya.

Tidak mudah rasanya memendam rindu yang menggebu-gebu. Dari hari ke hari, bulan ke bulan, dan tahun ke tahun rasa rindu itu pun tetap sama. Bahwa aku, selalu rindu.


Kala itu, saat kebersamaan kita masih ada

photo credit: Favim

Cokelat pun mungkin kalah manisnya dengan kenangan yang pernah kita rasakan. Apakah kamu masih ingat? Saat kita masih bersama, banyak sekali hal-hal yang sudah kita lakukan. Walaupun hal itu sederhana, aku sangat menyukainya. Salah satu yang aku suka adalah kedewasaanmu. Dari sikapmu yang dewasa, membuat aku layaknya seseorang yang paling beruntung bisa memilikimu. Tentunya aku berharap bisa menjadi pendamping hidupmu di masa yang akan datang. Namun, kenyataan lebih pahit dan harus aku terima.


Berbahagialah meski bukan denganku

Tak apa, tidak perlu merasa bersalah, mungkin aku yang membuatmu merasa tidak nyaman untuk berlama-lama denganku. Aku menghargai keputusanmu saat itu, walaupun sebenarnya rasa kecewa kala itu tidak dapat aku pungkiri.

BACA JUGA


Dear Younger Me, Jangan Takut Jatuh Cinta. Walau Kamu Patah Hati yang Sangat Mendalam, Bukalah Hatimu Lagi

Dear Younger Me, Jangan Takut Jatuh Cinta. Walau Kamu Patah Hati yang Sangat Mendalam, Bukalah Hatimu Lagi

Seorang Pisces sulit untuk jatuh cinta, namun sekali dia jatuh cinta, ia akan sangat mencinta. Itu salah satu ramalan tentang zodiak yang ...

Read more..


Terima kasih, kau ajari aku arti sebuah kata cinta

photo credit: igrejamaanaim
1

Aku ingin mengungkapkan rasa rinduku untukmu. Sebingkis rindu yang dibalut dengan ucapan terima kasih, sebab sudah mengajariku arti sebuah cinta sejati.

Kini aku mengerti, cinta sejati adalah cinta yang selama-lamanya dan tidak untuk dibagi, melainkan satu untuk selamanya. Semoga melalui tulisan ini bisa menjadi penawar rinduku yang tidak bisa lagi memilikimu. Aku berharap semoga kebahagiaan selalu mengiringi langkah kakimu.


Tertanda,

Wanita yang dulu pernah jatuh hati padamu.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Sebingkis Rindu, Ku Titipkan Untukmu yang Kini Sudah Bahagia Bersamanya". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


septiya maharany | @septiyamaharany

After all patience, beautiful things await

Silahkan login untuk memberi komentar