Film Filosofi Kopi 2 Tayang Sebentar Lagi! Sebelum Tonton Filmnya, Berikut Fakta Menarik tentang Film Filosofi Kopi: Ben dan Jody

photo credit: filkopmovie

Film Filosofi Kopi 2 Tayang Sebentar Lagi! Sebelum Tonton Filmnya, Berikut Fakta Menarik tentang Film Filosofi Kopi: Ben dan Jody

1.2K
Di Filosofi Kopi yang kedua ini akan ada dua gadis cantik sebagai tokoh baru. Siapa yah?

Siapa yang kangen dengan 2 orang sosok sahabat yaitu Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto)? Yap, kedua sosok itu begitu menarik perhatian saat sebuah film karya sutradara muda Angga Dwimas Sasongko, berjudul Filosofi Kopi rilis di pasaran. Bercerita mengenai sebuah ambisi dua anak muda yang memiliki impian, untuk bisa tetap mempertahankan dan membesarkan kedai kopi mereka. Nah, buat kamu yang kangen, jangan khawatir! Ben dan Jody akan kembali hadir dalam sekuel film "Filosofi Kopi" yang berjudul "Filosofi Kopi: Ben dan Jody". Kamu semakin penasaran dong, bagaimana kelanjutan kisah persahabatan yang bercampur satu dengan kecintaan keduanya dengan kopi. Tentunya karakter Ben dan Jody masih akan menjadi tokoh utama dalam film ini, selain itu ada wajah-wajah baru juga yang mengisi jalan cerita dari film keluaran rumah produksi Visinema Pictures.

Nah, kamu semakin penasaran kan Sahabat Trivia? Sebelum kamu lihat sendiri filmnya di bulan Juli nanti, lihat dulu beberapa fakta menarik tentang film Filosopi Kopi 2. Yuk, kepoin!


Muncul karakter-karakter baru

photo credit: filkopmovie

Di film Filosofi Kopi nanti kamu akan melihat 2 perempuan cantik ini lho, Sahabat Trivia. Nadine Alexandra dan Luna Maya menjadi pemain baru yang akan menambah seru jalan cerita film ini. Ada yang unik nih dari pemilihan kedua pemain ini, pasalnya mereka tidak ada casting yang spesial. Luna Maya yang saat itu ingin melakukan penerbangan ke Jepang, satu pesawat dengan Rio Dewanto dan Chicco Jerikho. Dari obrolan mereka, akhirnya Luna pun langsung diminta untuk ngobrol-ngobrol di Filosofi Kopi. Pada saat itu juga, Luna diminta untuk bergabung dan ikut syuting dalam film Filosopi Kopi: Ben dan Jody.

Nah, kalau Nadine Alexandra dia diminta datang khusus ke Filosofi Kopi untuk diberikan tantangan. Dia diminta untuk meracik kopi dan diberikan tiga kali kesempatan, saat pembuatannya itulah langsung diambil take oleh Angga selaku sutradara. Hari itu Nadine spontan membuat Long Black Coffee, Angga pun dengan mantap memilih Nadine untuk bergabung dalam film Filosofi Kopi 2 ini.


Cerita film Filosofi Kopi: Ben dan Jody ini dibuat oleh pemenang kompetisi #NgeracikCerita

photo credit: filkopmovie

Jadi, kisah pada sekuel film Filosofi Kopi ini dibuat oleh Christian Armantyo dan Frischa Aswarini. Mereka adalah pemenang dalam kompetisi #NgeracikCerita, yang diselenggarakan oleh Visinema Pictures di pertengahan tahun 2016 yang lalu. Dari cerita yang dibuat, dikembangkan lagi menjadi skenario oleh Jenny Jusuf dan M. Irfan Ramli. Hasilnya lalu dikonsultasikan lagi ke Dewi Lestari selaku penulis dari Filosofi Kopi. Wah, jadi nggak sabar ya untuk tahu jalan ceritanya.


Perjalanan Ben dan Jody dalam membesarkan Filosofi Kopi

photo credit: filkopmovie

Dua tokoh utama Ben dan Jody tetap menjadi garis besar dari jalan cerita di Filosopi Kopi: Ben dan Jody. Bagaimana dua tahun berlalu, ternyata mereka berdua baru sama-sama menyadari kalau selama ini mereka masih belum melakukan hal yang banyak untuk keberlangsungan bisnis yang dijalani. Karakter Ben pun menjadi lebih dewasa dan tenang, dibandingkan sebelumnya. Nah, di film ini kamu akan melihat bagaimana Ben dan Jody akan membuat strategi baru, untuk tetap menghidupkan kecintaan mereka tentang kopi.


Mengambil beberapa daerah sebagai lokasi syuting

photo credit: filkopmovie

Lokasi syuting fim Filosofi Kopi sekuel 2, ini ternyata mengambil latar berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya adalah daerah yang menjadi penghasil kopi terbaik di Indonesia, Toraja. Tidak hanya itu, Jakarta, Yogyakarta, Makassar dan Bali pun turut menjadi tempat syuting film ini.


Kalau kamu penasaran, tunggu rilis di bulan Juli 2017

Daritadi mungkin Sahabat Trivia sudah mengira-ngira dan membayangkan, bagaimana ya ceritanya dari film Filosofi Kopi: Ben dan Jody ini? Konsep sinematografik yang tentu sangat keren, jalan cerita, pemain, lokasi syuting dan semua yang terlibat dalam film ini, tentunya membuat banyak orang sudah penasaran dengan hasilnya. Tetap sabar ya, Sahabat Trivia, karena Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody ini baru akan rilis di bulan Juli mendatang.

Oh iya, buat kamu yang belum tonton trailernya, silahkan di lihat dulu videonya berikut ini, Sahabat Trivia.


video credit: Visinema Pictures

BACA JUGA


Daftar Film Indonesia yang Sedang Tayang di Bioskop Tanah Air. Mana yang Paling Ingin Kamu Tonton?

Daftar Film Indonesia yang Sedang Tayang di Bioskop Tanah Air. Mana yang Paling Ingin Kamu Tonton?

Jika kamu berencana buat nonton dalam waktu dekat-dekat ini, berikut Trivia hadirkan daftar film Indonesia yang sedang tayang di bioskop. ...

Read more..

Siap-siap deh, kalau sudah tayang langsung serbu bioskop dan tonton filmnya ya, Sahabat Trivia.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Film Filosofi Kopi 2 Tayang Sebentar Lagi! Sebelum Tonton Filmnya, Berikut Fakta Menarik tentang Film Filosofi Kopi: Ben dan Jody". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar