Selain Adinia Wirasti dalam Film 'Critical Eleven', Deretan Potret Kemesraan Reza Rahadian dengan Lawan Main Lainnya Ini Juga Membuat Iri Banyak Perempuan

Photo Credit: lautanindonesia

Selain Adinia Wirasti dalam Film 'Critical Eleven', Deretan Potret Kemesraan Reza Rahadian dengan Lawan Main Lainnya Ini Juga Membuat Iri Banyak Perempuan

1.4K
Nama Reza Rahadian memang semakin melejit belakangan ini. Tidak heran, selain karena tampan, aktingnya dengan lawan main di dalam film selalu berhasil bikin baper!

Entah sudah berapa perempuan yang dibuat iri dan patah hati oleh aktingnya yang benar-benar menghayati peran. Reza Rahadian, lengkap dengan segala pesona dan chemistry yang selalu berhasil ia bangun dengan lawan mainnya, memang selalu bisa mengambil hati para penonton film yang ia bintangi. Sederet nama selebriti, mulai dari yang masih muda hingga yang telah bersuami, bahkan sampai digosipkan benar-benar menjalin hubungan asmara dengan Reza saking greget-nya adegan romantis dan manis yang dilakoni. Selain dengan Adinia Wirasti dalam film baru 'Criticl Eleven', ini dia partner bikin baper Reza Rahadian.


Reza Rahadian dan Acha Septriasa di film 'Strawberry Surprise'


Photo Credit: lautanindonesia

Reza dan Acha bukan kali pertama dipasangkan dalam film ini. Sebelumnya, mereka juga pernah dipasangkan dalam sebuah film yang berjudul 'Testpack'. Nggak kalah so sweet sama adegan Acha dan Irwansyah dalam film fenomenal mereka yang berjudul 'My Heart'.


Reza Rahadian dan Laura Basuki dalam film '3 Hati, Dua Dunia Satu Cinta'


Photo Credit: harisfirdaus

Akting Reza sebagai pemuda muslim dengan Laura sebagai gadis Katolik dalam film yang mengisahkan cinta beda agama ini bahkan berhasil membuat '3 Hati, Dua Dunia Satu Cinta' ini memborong 7 kategori di Festival Film Indonesia 2010. Eh, jangan salah fokus sama rambutnya yang jadi kribo di sini, ya!



Reza Rahadian dan Julie Estelle dalam film 'Broken Hearts'


Photo Credit: youtube

Ini film tahun 2012, sih. Siapa yang masih ingat ceritanya tentang apa?


Reza Rahadian dan Pevita Pearce dalam film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck'


Photo Credit: sisthaegy

Meskipun dikisahkan sebagai pasangan suami istri yang tidak saling mencintai, ada aja satu dua adegan yang bikin perempuan teriak-teriak iri!


Reza Rahadian dan Maudy Ayunda dalam film 'Perahu Kertas'

Photo Credit: cinemaylo
Photo Credit: danieldokter

Ini, nih! Memerankan tokoh Remi yang nggak kalah charming dengan Keenan, akting Reza dengan Maudy sebagai lawan mainnya kali ini kayaknya yang paling bikin baper anak muda, deh. Iya apa nggak?


Reza Rahadian dan Tara Basro dalam serial televisi 'Halfworlds'

Photo Credit: allfilmmagz

Kalau biasanya Reza dan Tara beradu akting untuk film-film layar kaca, kali ini mereka bermain untuk sebuah serial televisi yang ditayangkan oleh HBO Asia. Sudah pada tahu apa belum, sih?


Reza Rahadian dan Chelsea Islan dalam film 'Rudie Habibie'


Photo Credit: brilio

Bukan cuma dalam film ini akting Reza dan Chelsea berhasil bikin baper penonton. Sahabat Trivia juga pasti pernah dengar kisah salah satu adegan mereka dalam teater 'Bunga Penutup Abad' yang cukup bikin anak muda heboh dan iri. Kalau potret kemesraan Reza dan Chelsea yang ini jadi favorit atau justru bikin kamu sebel?


Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) dalam film 'My Stupid Boss'


Photo Credit: lautanindonesia

Sepertinya, Reza dan BCL dipasangkan lagi dalam film ini karena chemistry Reza dan Bunga yang dapet banget di film mereka sebelumnya, Habibie dan Ainun. Setuju nggak?

Duh, cocok semua gitu! Menurut Sahabat Trivia mana yang paling bikin iri?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Selain Adinia Wirasti dalam Film 'Critical Eleven', Deretan Potret Kemesraan Reza Rahadian dengan Lawan Main Lainnya Ini Juga Membuat Iri Banyak Perempuan". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Hasna Shabrinisa | @hasnashabrinisa

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week