Selain Fast and Furious 8, Film-Film Ini Juga Sedang Tayang dan Diputar di Bioskop Tanah Air. Jangan Sampai Ketinggalan!

photo credit: hindustantimes

Selain Fast and Furious 8, Film-Film Ini Juga Sedang Tayang dan Diputar di Bioskop Tanah Air. Jangan Sampai Ketinggalan!

2K
Berikut Trivia bagikan trailernya. Semoga bantu kamu untuk menentukan pilihan mau nonton apa ya.

Liburan akhir minggu mau ke mana ya? Nonton film di bioskop bisa jadi pilihan yang tepat bagi kamu dan pacar, keluarga, maupun sahabat. Nah, saat ini Fast and Furious 8 sedang banyak dibicarakan oleh orang. Tapi, selain Fast and Furious 8, film-film berikut juga bisa jadi pilihanmu untuk nonton. Berikut Trivia bagikan trailernya. Semoga bantu kamu untuk menentukan pilihan mau nonton apa ya.


Fast and Furious 8

Dalam seri ini, Dom akan menghianati teman-temannya dan bekerja sama dengan teroris bernama Chiper. Tim yang tersisa pun akan direkrut oleh pasukan agen rahasia pemerintah pimpinan Frack Petty dan ditugaskan untuk menghentikan aksi teror yang direncanakan oleh Dom dan Chiper.


Aftermath

Film ini berkisah tentang seorang suami yang berencana untuk membalas dendam karena kematian istri dan anak yang sangat dicintainya dalam sebuah kecelekaan pesawat terbang.


Smurfs The Lost Village

Film ini mengisahkan tentang bagaimana Smurtette dan kawan-kawannya menemukan sebuah rahasia terbesar dalam sejarah kaum Smurf melalui petualangannya di sebuah hutan terlarang.


Get Out

Film ini mengisahkan seorang pria kulit hitam yang masuk ke dalam lingkungan keluarga kekasihnya yang berkulit putih. Ada satu keadaan yang membuatnya harus keluar dari kondisi itu. Karena sejuta keanehan yang ada di keluarga tersebut tentunya. Namun, ternyata untuk keluar dari itu semua tidaklah mudah.


Miss Sloane

Film ini mengisahkan bagaimana seorang pelobi politik harus bertahan dalam satu kondisi sulit, yaitu menjadi satu pelobi di pihak yang tengah berseteru tentang undang-undang kepemilikan senjata api.


The Boss Baby

Film ini mengisahkan seorang bayi yang menyebalkan dan berbeda pada umumnya yang ternyata adalah utusan dari Baby Corp. Ia ditugaskan untuk menyelidiki dan menghentikan bisnis dari Puppy Co, sebuah organisasi yang berniat untuk melemahkan bisnis makanan bayi demi keuntungan bisnis makanan hewan.


Jadi, film mana yang mau kamu tonton, Sahabat Trivia?

BACA JUGA


Film Korea Miss Granny Layak Diadaptasi ke Versi Indonesia dan Berbagai Negara Lainnya. Berikut Ini 5 Faktanya. Kamu Setuju Nggak?

Film Korea Miss Granny Layak Diadaptasi ke Versi Indonesia dan Berbagai Negara Lainnya. Berikut Ini 5 Faktanya. Kamu Setuju Nggak?

Film Miss Granny meraih delapan juta lebih penonton di Korea dan telah diadaptasi ke beberapa negara Asia seperti Tiongkok, Vietnam, Jepang ...

Read more..



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Selain Fast and Furious 8, Film-Film Ini Juga Sedang Tayang dan Diputar di Bioskop Tanah Air. Jangan Sampai Ketinggalan!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Resty Amalia | @restyamalia

Writer, Managing Editor of Trivia.id, teacher, reader, learner, Penikmat Seni, enjoy music, love Jazz, photography, cooking, traveling and day-dreaming. My blog: restyamalia.com

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week