Selain Pengabdi Setan, 5 Film Joko Anwar Ini Juga Wajib Banget Ditonton. Nyesel Kalau Nggak Nonton!

photo credit: lifelikepictures

Selain Pengabdi Setan, 5 Film Joko Anwar Ini Juga Wajib Banget Ditonton. Nyesel Kalau Nggak Nonton!

697
Joko Anwar merupakan salah satu sutradara film Indonesia yang paling menjanjikan. Film hasil karyanya sering meraih penghargaan film dari tingkat nasional, bahkan internasional.

Joko Anwar merupakan salah satu sutradara film Indonesia yang paling menjanjikan. Film hasil karyanya sering meraih penghargaan film dari tingkat nasional, bahkan internasional. Maka, tak heran jika Joko Anwar punya para penggemar setia yang selalu penasaran degan film garapan terbarunya.

Film terbarunya, Pengabdi Setan (2017), yang baru seminggu rilis saja sudah mendapatkan hampir sejuta penonton. Film horor yang merupakan hasil remake ini memang benar-benar seram dan bagus. Bahkan langsung masuk nominasi film terbaik dari FFI 2017. Keren kan?

Nah, karena itu Sahabat Trivia juga perlu menonton film Joko Anwar yang lainnya. Dijamin nggak kalah seru ketimbang film Pengabdi Setan (2017). Berikut ini adalah beberapa film Joko Anwar yang bisa kamu tonton secara maraton.


1. Ritual aka Modus Anomali (2012)


Jika kamu penggemar film genre thriller, kamu wajib menonton film ini. Film ini dirilis pada tahun 2012. Bercerita tentang petualangan menegangkan sebuah keluarga yang sedang berlibur ke hutan. Film yang diperankan oleh pemain kawakan Rio Dewanto dijamin bisa membuat kamu tegang!


2. Pintu Terlarang (2009)


Joko Anwar juga pernah membuat film adaptasi novel. Film itu adalah "Pintu Terlarang" yang rilis pada tahun 2009. Bercerita tentang kisah seorang pematung sukses yang ternyata menyimpan sebuah teka-teki. Kamu yang menyukai cerita detektif wajib banget nonton film ini karena film ini asyik banget untuk ditebak-tebak jalan ceritanya.


3. Janji Joni (2005)


"Janji Joni" adalah film pertama yang berhasil melambungkan nama Joko Anwar sebagai sutradara. "Janji Joni" yang dirilis tahun 2005 ini pemeran utamanya Nicholas Saputra loh. Ceritanya tentang Joni, seorang pengantar roll film yang harus bertemu dengan seorang perempuan cantik. Ia harus berpacu dengan waktu. Jika telat, Joni kehilangan kesempatan untuk berkenalan dengan perempuan itu.


4. A Copy of My Mind (2015)


Film garapan Joko Anwar lainnya yang tak kalah seru adalah "A Copy of Mind" yang rilis tahun 2015. Film ini berkisah tentang percintaan dua sejoli dalam masyarakat urban yang penuh lika-liku. Pemain utama Pengabdi Setan juga main film di sini loh. Film ini juga sempat mendapatkan 3 piala FFI 2015.


5. Kala (2007)


Bagi kamu penggemar film genre kriminal, kamu juga nggak boleh melewatkan film Joko Anwar yang berjudul Kala (2007). Film ini bercerita tentang sebuah investigasi seru tentang sebuah kejahatan kriminal pembakaran massa. Film ini menawarkan beragam teka-teki dan aksi seru untuk para penonton. Pokoknya, wajib banget film ini buat ditonton.

BACA JUGA


Film Pengabdi Setan, Baru 7 Hari Tayang Tapi Penontonnya Sudah Hampir Sejuta. Berikut Ini Fakta Menariknya yang Belum Kamu Tahu!

Film Pengabdi Setan, Baru 7 Hari Tayang Tapi Penontonnya Sudah Hampir Sejuta. Berikut Ini Fakta Menariknya yang Belum Kamu Tahu!

Film Pengabdi Setan ini bisa benar-benar membuat bulu kuduk merinding. Sepanjang 105 menit, berbagai adegan mencekam selalu bisa bikin ...

Read more..

Berikut tadi adalah 5 film Joko Anwar yang bisa kamu tonton juga setelah Pengabdi Setan (2017). Dijamin, film-filmnya nggak bakalan garing. Yuk, tonton!





Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Selain Pengabdi Setan, 5 Film Joko Anwar Ini Juga Wajib Banget Ditonton. Nyesel Kalau Nggak Nonton!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rakhmad Permana | @rahmadmercy

Domisili di Subang. Kegiatan sehari-harinya adalah bermain dengan ikan-ikan di kolam milik kakeknya.

Silahkan login untuk memberi komentar