Selain Situs Nikahsirri, 9 Situs Aneh dan Mengerikan Ini Juga Pernah Menggemparkan Dunia!

Photo credit: anxiety

Selain Situs Nikahsirri, 9 Situs Aneh dan Mengerikan Ini Juga Pernah Menggemparkan Dunia!

984
Bukan hanya di Indonesia saja loh Sahabat Trivia, ternyata sudah ada situs-situs aneh dan mengerikan lainnya yang membuatmu heran dan bahkan sampai merinding.

Akhir-akhir ini publik dihebohkan dengan kemunculan situs nikahsirri.com, situs yang didirikan oleh Aris Wahyudi ini banyak mendapatkan kecaman dari banyak pihak. Sang istri mengakui bahwa suaminya yang sekaligus menjadi bos dari nikahsirri.com memang mengalami sedikit gangguan jiwa atas kekalahan pada pemilihan Pilkada Banyumas tahun 2008. Dengan adanya situs tersebut, dikenai banyak pelanggaran mulai dari prostitusi sampai eskploitasi pada perempuan.

Untuk membuat situs tersebut dapat berjalan tanpa adanya hambatan, Aris membawa kedok agama agar melelang keperawanan bisa menjadi legal. Nyatanya, rencana Aris tidak berjalan mulus ya Sahabat Trivia, Aris sudah diamankan oleh pihak berwajib dan Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) sudah mengupayakan untuk memblokir situs tersebut.

Bukan hanya di Indonesia saja loh Sahabat Trivia, ternyata sudah ada situs-situs aneh dan mengerikan lainnya yang membuatmu heran dan bahkan sampai merinding. Apa saja situs tersebut?


MBTW

Photo credit: linkedln

MBTW merupakan singkatan dari manarebetterthanwomen.com merupakan situs ciptaan Dick Masterson ini memuat konten untuk merendahkan wanita. Sampai-sampai wanita tidak bisa untuk mengakses situs ini. Banyaknya konten yang melecehkan, merendahkan, dan bahkan sampai membenci wanita ini juga mendapat kecaman dari berbagai pihak. Kalau banyak orang bilang "laki-laki selalu salah", situs ini mengatakan hal yang sebaliknya bahwa wanita selalu salah.


Creepypasta

Photo credit: anxiety

Bagi kamu pecinta film atau cerita dengan genre horor dan pembunuhan, mungkin kamu tidak asing lagi dengan situs yang satu ini. Situs ini menyediakan banyak sekali cerita dengan genre horor dan pembunuhan. Namun sayangnya, cerita-cerita tersebut disalahgunakan pada remaja yang penjiwaannya masih labil. Seorang remaja berumur 14 tahun pada tahun 2014 membunuh teman sekelasnya dengan 14 kali tikaman, hal tersebut dia lakukan karena terinspirasi dari cerita yang ada pada situs creepypasta.


Nambla

Photo credit: cugetliber

Ingat badut di film IT, Sahabat Trivia? Mengingat badut Pennywise yang mengincar anak-anak, sama hal nya dengan situs ini. Situs Nambla merupakan perkumpulan orang-orang pedofilia yang menjadikan situs ini untuk menyuarakan gerakan moral pedofilia dan juga untuk melampiaskan nafsu mereka.


Suicide Guide

Photo credit: google

Tidak sedikit penduduk Indonesia yang melakukan percobaan bunuh diri. Bunuh diri menjadi pilihan terakhir bagi beberapa orang yang tidak kuat untuk menjalani kehidupannya. Suice Guide merupakan situs penduan lengkap untuk bunuh diri, mulai dari yang paling cepat mengantarkan kematian sampai yang terlama, terdapat pula presentasi tingkat kesakitan dan yang paling efektif. Duh, ada-ada saja ya?


Pro Ana

Photo credit: embracing health

Kamu sedang menjalani program diet? Lakukan dietmu dengan cara yang sehat ya, Sahabat Trivia. Selain mengatur pola makan, untuk membuat dietmu sukses, jangan lupakan olahraga juga. Jangan terlalu memaksakan dirimu untuk melakukan diet yang ekstrem karena berbahaya bagi tubuh dan kesehatanmu. Jangan sampai kamu tersesat dalam situs ini. Situs yang memuat konten diet ekstrem ini justru akan menjerumuskanmu ke dalam lubang yang salah. Di dalamnya mendukung gaya hidup Anorexic dan Bulimia Nervosa yang dimana segala metodenya sangat salah dan berbahaya, seperti tidak makan berhari-hari atau makan sepuasnya namun setelah itu memuntahkan makanan secara paksa.


Crime Scene Photos

Photo credit: zonasultra

Kalau dilihat dari namanya, mungkin kamu dapat menebak konten dalam situs ini. Yup, betul sekali Sahabat Trivia, situs ini menampilkan banyak foto dan juga memuat berita tentang tindakan kriminal yang sadis. Kalau biasanya kamu lihat di televisi foto atau videonya di blur, berbeda dengan situs ini yang terang-terangan menunjukkan kesadisan dan kekejamannya. Yang mengejutkan, beberapa foto dari situs ini didapatkan dari arsip kepolisian.


Plane Crash Info

Photo credit: BBC

Blackbox atau kotak hitam menjadi benda yang penting untuk mengetahui rekaman suara yang terdapat di pesawat terbang dan detik-detik kecelakaan pada pesawat terbang. Plane Crash Info menyediakan rekaman-rekaman suara tersebut. Hal yang membuat situs ini menjadi heboh adalah terdapat rekaman suara serangan teroris pada peristiwa WTC di Amerika, loh. Meskipun keasliannya cukup dipertanyakan, dijamin deh bakal membuat nafsu makanmu hilang.


Rotten

Photo credit: rooziato

Situs ini terkenal dengan kontennya yang bukan hanya tidak masuk diakal, namun juga mengerikan. Disediakan dalam bentuk foto, video, dan berita mengenai kecelakaan maut, kanibalisme, fenomena-fenomena tidak wajar sampai kelainan pada manusia. Namun, situs ini jarang diupdate oleh pendirinya, Soylent Communications.


Sukatoro

Photo credit: baby center

Situs ini menjadi kontroversial dikarenakan banyak yang merasa jijik ketika mengunjungi situs ini. Situs ini memuat konten tentang orang yang memakan kotoran manusia. Jangan coba-coba deh mengunjungi situs yang akan membuatmu tidak nafsu makan seharian.

BACA JUGA


Kamu yang Masih Kuliah Wajib Tahu Nih! 9 Website yang Dapat Mempermudah Hidupmu Sebagai Mahasiswa

Kamu yang Masih Kuliah Wajib Tahu Nih! 9 Website yang Dapat Mempermudah Hidupmu Sebagai Mahasiswa

Belajar hanya dengan membaca buku di perpustakaan sudah ketinggalan zaman. Kini ada banyak sekali tools dan website yang dapat membantumu ...

Read more..

Gunakan internet dan gadgetmu dengan pintar ya, Sahabat Trivia!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Selain Situs Nikahsirri, 9 Situs Aneh dan Mengerikan Ini Juga Pernah Menggemparkan Dunia!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Nadia Umara | @nadiaumara

Silahkan login untuk memberi komentar