Seo In Guk dan Park Bo Ram Diam-Diam Pacaran Lebih dari 1 Tahun! 5 Pasangan Lain Ini Jadi Bukti Bahwa  Jarang Umbar Kemesraan Justru Pasangan yang Bahagia

Photo credit: nuvid

Seo In Guk dan Park Bo Ram Diam-Diam Pacaran Lebih dari 1 Tahun! 5 Pasangan Lain Ini Jadi Bukti Bahwa Jarang Umbar Kemesraan Justru Pasangan yang Bahagia

558
Meski sudah 1 tahun 6 bulan pacaran, Seo In Guk dan Park Bo Ram tak pernah umbar kemesraan. Bahagiakah mereka?

Kabar gembira datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Seo In Guk dan Park Bo Ram akhirnya memberikan konfirmasi melalui masing-masing agensi yang menaungi keduanya. Meski baru memberikan konfirmasi belum lama ini, ternyata keduanya sudah berpacaran selama 1 tahun 6 bulan. Seperti pasangan kebanyakan, hubungan mereka diawali dengan pertemanan karena sama-sama finalis dari ajang Superstar K. Setelah berakhirnya acara tersebut, keduanya jadi sering berdiskusi dan saling memberikan saran tentang dunia acting. Hubungan mereka semakin dekat saat ibu dari Park Bo Ram meninggal dunia pada 2010 lalu. Saat itu, Seo In Guk berada di samping Park Bo Ram untuk menguatkannya.

Kabar hubungan mereka santer terdengar setelah salah satu stasiun televisi di Korea mengklaim ada saksi yang melihat Seo In Guk dan Park Bo Ram berkencan. Namun, tampaknya mereka tidak terlalu peduli dengan perhatian dari publik karena cara berkencan mereka tampak sederhana dan sama seperti pasangan biasa.

Menurut saksi yang melihat keduanya berkencan, Seo In Guk tampaknya benar-benar menyayangi Bo Ram dengan tulus. Hal tersebut terbukti dari usaha Seo In Guk untuk selalu ada saat Bo Ram membutuhkannya meski Seo In Guk sendiri sedang mengalami masa-masa sulit. In Guk selalu mengangkat telepon setiap kali Park Bo Ram menghubunginya.

Meski keduanya sudah menjalin hubungan cukup lama, namun keduanya sama sekali tidak mengumbar kemesraan mereka di media sosial loh, Sahabat Trivia. Namun bukan berarti keduanya tidak bahagia, karena menurut penelitian, pasangan yang jarang mengumbar kemesraan lewat media sosial, justru lebih bahagia ketimbang yang rajin umbar kemesraan di media. Nah, sama seperti Seo In Guk dan Park Bo Ram, berikut ini 5 pasangan yang jarang sekali umbar kemesraan di media sosial tapi langgeng dan bahagia.


1. Rain dan Kim Tae Hee

Photo credit: DramaFever

Seperti yang Sahabat Trivia ketahui, Kim Tae Hee dan Rain memang sudah menjalin hubungan sejak lama. Namun, jarang sekali keduanya mengumbar kemesraan. Hingga akhirnya keduanya menikah dengan sederhana di salah satu Gereja Katolik di Korea dan menggegerkan banyak penggemarnya. Hingga pernikahan, mereka pun tidak mengumbar banyak momen idah tersebut. Suasana berjalan begitu sakral dan foto-foto keduanya pun di dapat dari para tamu yang suka rela memotret pernikahan mereka.


2. Raisa dan Hamish Daud

Photo credit: ShowBiz

Kabar keduanya dekat awalnya masih simpang siur, hingga akhirnya Raisa dan Hamish memutuskan untuk bertunangan dan menikah. Warganet menganggap kisah cinta mereka seperti kilat karena kabar kedekatan mereka pun baru sebentar hingga dengan segera kabar pernikahan menyusul. Dalam media sosial keduanya pun jarang sekali Hamish dan Raisa saling umbar kemesraan. Nah, yang seperti ini nih pasangan penuh kejutan untuk para penggemarnya.


3. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Photo credit: allkpop

Kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun tidak kalah mengejutkan. Kabarnya, sejak mereka berada dalam satu drama yang sama, Decendent of The Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah menunjukkan kedekatan mereka. Meski berbeda usia 3 tahun lebih muda, Song Joong Ki dengan gagah menikahi Song Hye Kyo pada akhir Oktober lalu. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga terbilang pasangan yang jarang sekali mengumbar kemesraan.


4. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Photo credit: KapanLagi

Kalau dari Indonesia, Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga nih. Nah, kalau yang satu ini memang benar-benar bikin terkejut. Sandra Dewi sama sekali tidak pernah menunjukkan siapa kekasihnya hingga mereka benar-benar menikah. Meski begitu, setelah menikah baru ketahuan deh betapa keduanya bahagia memiliki satu dengan yang lainnya.


5. Tatjana Saphira Dan Herjunot Ali

Photo credit: grid

Belum menikah sih, namun hubungan mereka digadang-gadang sebagai pasangan kekasih yang jadi panutan untuk pasangan lainnya. Tatjana dan Herjunot terbilang jarang sekali umbar kemesraan mereka melalu media sosial. Namun, banyak orang yang mendoakan nih kalau keduanya segera menikah dan hidup lebih bahagia bersama.

BACA JUGA


Suka Duka Menjalin Hubungan dengan Pasangan Seumuran. Hal-Hal Berikut Pasti Pernah Kamu Alami!

Suka Duka Menjalin Hubungan dengan Pasangan Seumuran. Hal-Hal Berikut Pasti Pernah Kamu Alami!

Meski tidak ada yang perlu dipermasalahkan, namun masih banyak di antara kita yang memiliki anggapan-anggapan tertentu mengenai idealnya ...

Read more..

Wah, sepertinya Seo In Guk dan Park Bo Ram pun memiliki hubungan yang bahagia sama seperti para seniornya yang lebih dahulu menikah ya, Sahabat Trivia. Semoga hubungan Par Bo Ram dan Seo In Guk juga berakhir sama seperti Rain dan Tae Hee atau Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ya, Sahabat Trivia!


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Seo In Guk dan Park Bo Ram Diam-Diam Pacaran Lebih dari 1 Tahun! 5 Pasangan Lain Ini Jadi Bukti Bahwa Jarang Umbar Kemesraan Justru Pasangan yang Bahagia". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar