Seorang Ayah di Filipina Rela Membawa Anaknya Makan di Tempat Enak Tanpa Memesan Makanan untuk Dirinya Sendiri. Beginilah Gambaran Nyata Cinta Kasih Seorang Ayah pada Anaknya

photo credit: Facebook.com/Jhunnel Sarajan

Seorang Ayah di Filipina Rela Membawa Anaknya Makan di Tempat Enak Tanpa Memesan Makanan untuk Dirinya Sendiri. Beginilah Gambaran Nyata Cinta Kasih Seorang Ayah pada Anaknya

35.8K
Kasih sayang orang tua tidak akan pernah ada habis dan ujungnya, salah satu buktinya adalah seorang ayah di Filipina bernama Tatay Ryan yang rela tidak makan demi melihat kedua anaknya bisa makan dengan enak di restoran cepat saji.

Kasih sayang orang tua tidak akan pernah ada habis dan ujungnya. Apalagi untuk kebahagiaan anaknya. Segenap usaha apa saja akan dilakukan jika memang itu masih bisa di lakukan, asalkan sang anak bisa hidup dengan layak dan bahagia. Semua orang tua pasti ini akan melakukan hal yang sama untuk anak-anaknya dan tidak membutuhkan balasan apa pun. Sungguh ini adalah hal yang sangat mulia. Salah satu buktinya adalah seorang ayah di Filipina yang rela tidak makan demi melihat kedua anaknya bisa makan dengan enak dan kenyang, Rose May dan Rose Ann.


Sang ayah menahan lapar demi dua putrinya

photo credit: Facebook.com/Jhunnel Sarajan

Adalah seorang pria bernama Tatay Ryan. Dia adalah seorang ayah dari kedua orang putri yang mencuri perhatian lewat fotonya yang viral di dunia maya. Seorang netizen mengunggah foto yang memperlihatkan sang ayah yang sedang makan di restoran cepat saji bersama kedua anaknya. Tatay hanya melihat kedua putrinya yang sedang menikmati hidangan makanannya. Dengan tatapan yang menahan lapar, semua ini dia lakukan demi memberikan yang terbaik untuk kedua putrinya.


Menyalurkan kebahagiaan melalui sepotong ayam goreng

photo credit: worldofbuzz

Kebahagiaan itu memang benar adanya sederhana. Cukup melalui sepotong ayam saja dua orang anak ini sudah bisa merasakan kebahagiaan. Ternyata di kesempatan itu, sang ayah mengajak kedua putri yang dicintainya ini untuk menikmati makanan lezat di restoran cepat saji yang tidak biasa mereka makan setiap hari. Ternyata ini sebagai bentuk perayaan untuk putrinya yang naik kelas. Meskipun dengan kondisi yang kekurangan, namun sang ayah tetap selalu ingin memberikan yang terbaik selagi dia mampu berusaha.


Tatay adalah seorang single parent

photo credit: Facebook.com/Jhunnel Sarajan

Setelah diketahui Tatay adalah seorang single parent yang merawat kedua putrinya sendiri.


Penyakit stroke tidak membuatnya menyerah

photo credit: Jonathan Cellona

Sejak 4 tahun yang lalu kenyataan pahit harus dia dapatkan, dirinya terserang stroke. Keterbatasan biaya pun membuat dirinya tidak bisa terus memeriksakan dirinya ke dokter, sehingga saat penyakitnya kambuh ia terpaksa tidak bisa bekerja. Keadaan ini pula yang membuat sang istri pergi meninggalkannya. Meskipun begitu, semangatnya selalu membara demi kelangsungan hidup anak-anaknya.


Dengan kerja keras dia bertekad untuk mewujudkan impian kedua putrinya

Meskipun dengan keterbatasan yang dimilikinya, dia tidak hanya ingin membesarkan kedua anak-anaknya. Tidak sampai di situ saja, dia pun ingin mengantarkan keduanya sampai bisa meraih cita-cita dan impiannya. Kerja kerasnya di buktikan, dengan dirinya memasukkan kedua anaknya ke sekolah dasar Jose Corazon De Jesus Elementary School.

BACA JUGA


Seorang Ayah Mengubah Coretan Anak Menjadi Gambar Yang  Nyata. Bersiaplah untuk Terpana Melihat Hasilnya!

Seorang Ayah Mengubah Coretan Anak Menjadi Gambar Yang Nyata. Bersiaplah untuk Terpana Melihat Hasilnya!

Alih-alih memarahi Sang Anak, Ayah ini mengubah corat-coret anaknya menjadi karya mengesankan. Seperti apa ya, hasil coret-coretnya

Read more..

Duh, perjuangan dan kasih sayang orang tua memang begitu besar ya untuk anaknya.

Mulai saat ini ingat ya Sahabat Trivia, untuk selalu bisa mencintai dan membahagiakan kedua orang tua selagi mereka ada. Karena perjuangannya untuk membahagiakan kita, tidak pernah ada ujung dan habisnya sepanjang masa.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Seorang Ayah di Filipina Rela Membawa Anaknya Makan di Tempat Enak Tanpa Memesan Makanan untuk Dirinya Sendiri. Beginilah Gambaran Nyata Cinta Kasih Seorang Ayah pada Anaknya". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week