Stasiun Cikarang Beroperasi, Penumpang Makin Menumpuk? Duh, Angker Pasti Senewen Kalau 7 Hal Ini Terjadi!

Photo credit: Suara Pembaruan

Stasiun Cikarang Beroperasi, Penumpang Makin Menumpuk? Duh, Angker Pasti Senewen Kalau 7 Hal Ini Terjadi!

279
Paling bete deh kalau mengalami hal-hal ini di stasiun atau di dalam kereta. Mana yang paling bikin kamu senewen nih, Sahabat Trivia?

Kereta memang menjadi salah satu moda transportasi yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Selain karena jadwal yang teratur, kecepatan, kenyamanan, dan keamanan yang tinggi dibandingkan moda transportasi lainnya, kereta juga menjadi salah satu moda transportasi yang paling tinggi toleransinya terhadap lansia dan ibu yang sedang hamil juga anak-anak. Namun, nyatanya tidak selamanya kereta sebegitu enaknya untuk masyarakat. Ada juga kok masanya kereta benar-benar bikin kamu senewen banget! Apalagi sekarang ini stasiun baru sudah dbuka, yaitu stasiun Cikarang. Seperti yang Sahabat Trivia ketahui, pada hari pertama pengoperasian Commuter Line (KRL) Lintas Cikarang-Jakarta Kota pada hari Minggu lalu, kondisi stasiun dan kereta sangat membludak. Kira-kira ada 23 ribu orang yang mencoba jalur baru tersebut. Apalagi saat sudah memasuki stasiun Bekasi hingga stasiun setelahnya.

Meski sebagai anak kereta mungkin kamu sudah sangat terbiasa dengan kondisi yang sedemikian hebohnya, namun tetap saja ada beberapa hal yang bikin anak kereta senewen dan bawaannya emosi. Nah, ini nih yang biasanya hal-hal yang bikin pengguna kereta jadi kesel tingkat dewa. Kamu merasakannya juga nggak nih?


1. Pergantian jalur kereta yang bisa sampai 30 menit

Photo credit: Portal Berita Bisnis Wisata

2. Ketika ada kereta anjlok, anak kereta jadi berkali lipat banyaknya di setiap stasiun

Photo credit: businessinsider

3. Pelecehan seksual saat kereta penuh bikin pengin jambak si pelaku pelecehan

Photo credit: suryamalang

4. Terjadi gangguan sinyal, keretanya jadi berhenti lama banget deh!

Photo credit: Blog Reservasi

5. Pencopetan juga kadang terjadi saat kereta sedang padat penumpang

Photo credit: Megapolitan

6. ACnya mati bikin gerah sekaligus emosi memuncak

Photo credit: Megapolitan

7. Mencium bau badan orang yang kayak nggak mandi 3 hari berturut-turut. Bikin paru-paru tersakiti!

Photo credit: Suara Pembaruan

8. Melihat pasangan muda yang terlalu berlebihan mengumbar kemesraan. Duh, pengin siram pakai air deh!

Photo credit: thesummitexpress

9. Tidak ada toleransi kepada orang yang jauh lebih membutuhkan tempat duduk, seperti lansia, orang yang memiliki disabilitas, dan ibu yang sedang hamil atau membawa anak

Photo credit: Curhatan

BACA JUGA


Tips-Tips untuk Menghadapi Macet Parah Saat Mudik. Buat Mudikmu Jadi Lebih Asyik dengan Cara-Cara Berikut Ini!

Tips-Tips untuk Menghadapi Macet Parah Saat Mudik. Buat Mudikmu Jadi Lebih Asyik dengan Cara-Cara Berikut Ini!

Nah, buat Sahabat Trivia yang akan melakukan perjalanan mudik, simak yuk beberapa tips berikut untuk menghadapi kemacetan berikut ini

Read more..

Namun menyambut antusias para penumpang dengan rute perjalanan ke Cikarang, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) sudah mempersiapkan beberapa fasilitas pelengkap agak perjalanan para penupang semakin nyaman dan aman. Fasilitas yang disediakan, di antaranya adalah gerbang elektronik dan mesin Point Of Sales (POS) di loket yang ada di setiap stasiun yang dilewati oleh kereta dengan rute tersebut. Selain itu, petugas passenger service, petugas loket, petugas pengumuman di stasiun, hingga petugas pengamanan. Bahkan Stasiun Bekasi Timur dan Cikarang tersedia layanan pos kesehatan!

Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Stasiun Cikarang Beroperasi, Penumpang Makin Menumpuk? Duh, Angker Pasti Senewen Kalau 7 Hal Ini Terjadi!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar