Sulap Buku Lama Kamu Jadi Seperi Baru Lagi Yuk. Begini Caranya!

Photo credit : Youtube/Sea Lemon

Sulap Buku Lama Kamu Jadi Seperi Baru Lagi Yuk. Begini Caranya!

425
Saatnya sulap buku baru kamu layaknya buku baru lagi dengan trik berikut ini. Jadi makin semangat deh belajarnya kalau bukunya bagus!

Melihat buku-buku lama bersarang di meja pasti membuatmu malas untuk menjamahnya. Apalagi buku-buku itu berisi sesuatu hal yang membosankan seperti pelajaran, kamus, dan lain sebagainya. Padahal kamu adalah tipe orang yang akan lebih semangat belajar dan berangkat ke sekolah kalau buku-buku yang kamu miliki tampak rapi dan bagus. Nah, Jika kamu merasa demikian, mungkin kamu harus melakukan beberapa trik nih Sahabat Trivia! Trik apakah itu? Triknya adalah menyulap buku-buku lamamu menjadi sesuatu yang baru. Caranya gampang kok, yang kamu butuhkan hanya kreatifitas dan imajinasi saja seperti yang dilakukan oleh YouTuber, Sea Lemon berikut ini.


Siapkan perlengkapannya terlebih dahulu dan siap untuk memulai curahkan imajinasi dan kreativitas kamu deh!

Photo credit : YouTube/Sea Lemon

Gimana? Bagus dan terlihat seperti baru lagi, kan? Jadi, apakah setelah ini kamu siap menjadi pesulap hebat? Kalau bukunya secantik ini pasti kamu semakin semangat dan percaya diri terus berangkat ke sekolah!

BACA JUGA


Deretan Buku yang Bisa Bikin Kamu Nostalgia ke Masa Kanak-Kanak. Buku yang Terakhir Pasti Bikin Merinding!

Deretan Buku yang Bisa Bikin Kamu Nostalgia ke Masa Kanak-Kanak. Buku yang Terakhir Pasti Bikin Merinding!

Berbicara tentang masa kecil, pas banget nih untuk membahas buku-buku yang akan membuatmu mengingat masa kecilmu. Kira-kira, buku apa saja ...

Read more..


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Sulap Buku Lama Kamu Jadi Seperi Baru Lagi Yuk. Begini Caranya!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Dewi Rahayu | @derastories

Writing is My Soul :)

Silahkan login untuk memberi komentar