Tak Kalah Dengan Webtoon Horor Luar Negeri, Inilah Webtoon Horor Buatan Anak Bangsa yang Bisa Bikin Kamu Merinding!

credit: imgrum

Tak Kalah Dengan Webtoon Horor Luar Negeri, Inilah Webtoon Horor Buatan Anak Bangsa yang Bisa Bikin Kamu Merinding!

3K
Jangan mengaku suka cerita Horror kalau belum membaca Webtoon buatan anak bangsa ini!

Bagi para pencinta komik, pasti sudah tidak asing dengan istilah LINE Webtoon. Platform yang diciptakan oleh LINE ini menawarkan komik versi digital dalam berbagai macam genre, di antaranya yaitu Horror, Thriller, Drama, Slice of Life, Romance dan Comedy. LINE Webtoon juga menjadi wadah bagi para komikus Indonesia untuk menunjukkan kebolehannya dalam menghasilkan komik yang berkualitas. Salah satu genre yang paling dinikmati oleh para pembaca yaitu genre horor. Komikus Indonesia pun berhasil memanfaatkan peluang tersebut untuk menghasilkan webtoon yang dapat memenuhI tuntutan masyarakat Indonesia. Hasilnya pun tidak kalah bagus dengan webtoon buatan komikus luar negeri. Webtoon apa sajakah itu?


Dark Spirits oleh MEAW


Permainan memanggil Jelangkung dengan Ouija board yang dilakukan oleh sekelompok anak SMA menyebabkan terbukanya portal dunia gaib dan dunia manusia. Kedatangan Zozo, sang roh jahat pun membahayakan nyawa para murid SMA mereka. Mampukah murid SMA tersebut mengembalikan Zozo ke dunia gaib?


Creep oleh Ino Septian


Webtoon yang satu ini tidak hanya menawarkan cerita yang dapat membuatmu merinding, tapi juga menawarkan gambar bergerak yang membuat suasana jadi menegangkan lho, keren banget deh!


Gloomy Sunday oleh fankycon


Webtoon ini berisi cerita pendek yang menampilkan judul berbeda setiap minggunya. Dibuat dengan art yang agak creepy dan tone warna yang kuno, webtoon ini makin membuat kamu jadi seram sendiri nih saat membacanya.


Wendigo oleh Imnbskr/Sutcid


Acara reuni yang seharusnya santai menjadi membahayakan gara-gara ada seekor mahluk kanibal yang muncul. Mampukah Kevin dan teman-temannya menghadapi monster kanibal tersebut?


Will Em oleh Adiaz Airtif


Seorang hantu Belanda yang bernama Willem bertemu dengan seorang gadis bernama Della yang bisa melihat hantu. webtoon ini juga menggambarkan sejarah peninggalan Belanda di Indonesia, lho.


KITATENT oleh Rudiansyah Sadewa


KITATENT menceritakan tentang kisah nyata pengalaman manusia yang pernah bertemu dengan hantu, dan tentang kisah misteri yang terjadi di beberapa daerah. Berani baca nggak nih, Sahabat Trivia?

BACA JUGA


Nostalgia Yuk dengan Anime Horor yang Pernah Tayang di Televisi Indonesia. Sama Sekali Tak Menyeramkan, Serial Ini Justru Dirindukan

Nostalgia Yuk dengan Anime Horor yang Pernah Tayang di Televisi Indonesia. Sama Sekali Tak Menyeramkan, Serial Ini Justru Dirindukan

Masih ingat dengan Ghost at School, Nube, dan film horor lainnya yang pernah tayang di channel TV Indonesia? Dahulu, kartun-kartun itu bebas ...

Read more..

Sahabat Trivia, itulah webtoon yang bisa dinikmati oleh para pencinta webtoon horor lokal. Sudahkah kamu membaca semuanya?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tak Kalah Dengan Webtoon Horor Luar Negeri, Inilah Webtoon Horor Buatan Anak Bangsa yang Bisa Bikin Kamu Merinding!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Yessica Yulia K. | @yessicayuliak

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week