Tanda Mantan Kamu Pengin Balikan atau Masih Nggak Bisa Move On dari Kamu. Tapi Udahlah, Kamu Move On Aja!

Photo credit: gedubar

Tanda Mantan Kamu Pengin Balikan atau Masih Nggak Bisa Move On dari Kamu. Tapi Udahlah, Kamu Move On Aja!

1.7K
Mantan ngajak balikan? Sebaiknya kamu harus pikir-pikir lagi deh!

Kalau masih sayang, kenapa saat itu harus mengakhiri hubungan? Lalu, kalau sudah jadi mantan dan sadar kalau ternyata kita tidak tergantikan, dia minta balikan. Ampun deh!

Banyak pasangan yang mungkin dengan sengaja meninggalkan untuk dikejar, yang akhirnya akan merugikan hatinya sendiri. Iya, kalau dia mau ngejar-ngejar. Kalau dia memilih untuk diam di tempat karena takut berpikir kamu sudah tidak menginginkannya lagi, bagaimana dong? Apalagi kalau ternyata ada yang jauh lebih baik, tentu saja ide untuk kembali ke pelukan sang mantan tidak mungkin terjadi. Nah, kalau mantan kamu yang dulu telah tega meninggalkan kamu baik dengan alasan yang masuk akal atau pun tidak masuk akal, sebaiknya kamu pikir-pikir terlebih dahulu nih, Sahabat Trivia. Jangan sampai nantinya kamu justru tercemplung ke dalam lubang lumpur yang sama.

Mantan yang ingin ajak kamu balikan sebenarnya ada tanda-tandanya loh. Nah, supaya kamu tidak terjebak dengan si mantan minta balikan, kenali dulu yuk tanda-tanda mantan kamu mau ajak kamu balikan ini.


1. Sering mengirimkan pesan singkat

Photo credit: blogger

Dia yang katanya menyayangimu kemudian menyia-siakan kamu begitu saja dan pada akhirnya menyadari kalau kamulah orang yang selama ini justru ada untuk kamu. Kalau sudah begitu biasanya dia akan mengirimkan pesan singkat kepada kamu. Dan biasanya, pesan singkat itu berisi sesuatu yang sepele seperti, "Kamu apa kabar?" Duh, hati-hati terjebak nostalgia ya.


2. Sang mantan berulang kali katakan kepada orang kalau kamu ingin dia kembali

Photo credit: Headline News

Hal ini yang biasanya justru membuat kita menjadi sebal. Karena si mantan justru bilang kepada semua temannya bahkan teman kamu kalau kamu masih ingin bersama dia. Padahal sih yang berharap ingin balikan sama kamu itu dia. Nah, segera jauhi deh mantan yang seperti ini. Nanti malah bikin kamu kesal dan menumpuk dosa deh.


3. Mantan secara tiba-tiba menghapus kamu dari pertemanan di media sosial secara random

Photo credit: Loop

Kalau pada akhirnya dia kesulitan untuk melupakan kamu, biasanya dia akan menghapus kamu dari pertemanan di media sosial. Kalau masih sulit untuk melupakan dan justru merasa rindu, bisa jadi dia justru kembali menambahkan kamu ke daftar pertemanannya di media sosial. Duh, makin ilfeel deh sama dia yang kelakuannya seperti ini.


4. Sang mantan memberi komentar di media sosial kamu

Photo credit: Portal Radio

Biasanya kalau lagi rindu ya dia akan melakukan hal yang satu ini juga nih. Meninggalkan komentar di salah satu unggahan di media sosial kamu atau yang lebih lucunya lagi, dia akan memberi tanda suka ke unggahan tersebut. Kalau ini sih, namanya cari perhatian. Ya, terserah kamu sih mau menanggapinya atau mengabaikan saja. Yang pasti hal yang ia lakukan hanya ingin mengetahui, masihkah kamu peduli dengan dia.


5. Si mantan kencan dengan perempuan yang mirip dengan kamu

Photo credit: mozaic

Kalau si mantan kencan dengan orang yang mirip dengan kamu, ini sih sudah ketahuan kalau dia memang tidak bisa move on dari kamu nih, Sahabat Trivia. Buktinya, bukannya mencari seseorang yang berbeda dari kamu, ini malah berkencan dengan seorang yang mirip denganmu.

BACA JUGA


Tipe-Tipe Mantan yang Pernah Singgah di Hidup Kamu. Dari 9 Tipe Ini Mana yang Pernah Mampir Dalam Hidup Kamu?

Tipe-Tipe Mantan yang Pernah Singgah di Hidup Kamu. Dari 9 Tipe Ini Mana yang Pernah Mampir Dalam Hidup Kamu?

Jika dikategorikan berikut ini adalah tipe-tipe mantan yang mungkin pernah kamu temui dalam kisah percintaan kamu

Read more..

Kalau sudah tahu tanda-tanda di atas, semoga kamu tidak terjebak dengan rayuan atau akal-akalan sang mantan ya, Sahabat Trivia. Fokus saja dengan proses move on dan proses menuju pribadi yang jauh lebih baik lagi sebelum memulai menjalin hubungan lagi dengan orang lain.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tanda Mantan Kamu Pengin Balikan atau Masih Nggak Bisa Move On dari Kamu. Tapi Udahlah, Kamu Move On Aja!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar

Erika Tanjaya | @erikatanjaya

Mau punya Saham di #KartuJitu TANPA MODAL. Pembagian Hasil Investasi bisa diambil setiap Hari Kamis. Berikut Caranya : 1. Daftar ke www.KartuJitu,com 2. Login dan daftarkan teman Anda dengan Kode "Referral" Anda Info lebih lanjut : BBM : 2C0A35DD & 2BB7C931 SMS : +855 8977 3292 & +855 1277 2502