Tempat Travelling Raisa dan Hamish Seru-Seru Banget! Berikut Deretan Lokasi Travelling Mereka yang Bakal Bikin Kamu Mupeng!

Tempat Travelling Raisa dan Hamish Seru-Seru Banget! Berikut Deretan Lokasi Travelling Mereka yang Bakal Bikin Kamu Mupeng!

215
Sejak Raisa menikah dengan Hamish, selalu saja ada lokasi travelling seru yang menarik mereka jelajahi.

Selain menemani Raisa manggung, Hamish tak lupa juga nih mengajak Raisa untuk berlibur dan menikmati suasana yang berbeda di berbagai lokasi yang memang seru banget kalau didatangi bersama pasangan. Seperti yang dilakukan mereka saat ini. Mereka tampaknya sedang menikmati indahnya India dari berbagai sisi nih, Sahabat Trivia. Kebersamaan mereka bisa dilihat dari Instagram story keduanya yang sama-sama saling menunjukkan serunya perjalanan dan kegiatan berlibur mereka.

Bukan hanya kali ini saja Raisa diajak travelling sama Hamish. Sejak menikah, tampaknya kini Raisa jadi sering mengikuti kebiasaan Hamish untuk menjelajahi tempat-tempat eksotis kesukaannya Hamish. Saat bulan madu, Raisa dan Hamish menghabiskan waktu di Pulau Maldives. Selain ke Maldives, Raisa dan Hamish juga pernah menghabiskan waktu di Italia. Kini, keduanya tengah berada di India untuk kembali menikmati liburan dan melakukan banyak kegiatan menarik di sana.

Nah, kalau saat ini kamu sedang berada di India, berikut ini deretan lokasi yang wajib banget untuk kamu kunjungi nih, Sahabat Trivia!


Kalau untuk penginapan, Raisa dan Hamish memilih untuk menginap di Hotel The Oberoi Rajvilas

Photo credit: Oberoi Hotels & Resorts

The Oberoi Udaivilas menjadi salah satu hotel termewah yang ada di seluruh dunia. Hotel bintang lima ini terletak di tanah sejarah Unipur Rajasthan yang memiliki keindahan benteng tradisional dengan arsitektur yang bersejarah bak istana. Keindahan lain yang ditawarkan dari hotel ini, selain karena arsitekturnya, kamar mewah, kolam renang, air mancur, dan berbagai sudut menarik yang membuat kamu bagaikan tinggal di istana. Memang harganya cukup mahal, namun bila kamu memiliki dana yang cukup, hotel ini sangat direkomendasikan loh! Selain karena suasananya, pelayanannya juga memuaskan. Nah, Raisa dan Hamish juga menginap di hotel ini loh selama di India.


Destinasi selanjutnya adalah Taj Mahal

Photo credit: Instagram @raisa6690

Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke India, tapi tidak mampir ke Taj Mahal. Seperti caption yang Raisa buat dalam postingan Instagramnya yang berbunyi,

"The only known building/monument, that was not built in the name of religion, power, or politics; but was built in the name of love ❤️ The truly remarkable, beautiful Taj Mahal."

Taj Mahal memang bukanlah bangunan yang dibuat atas nama agama, politik, kekuatan, dan semacamnya, melainkan dibuat atas nama cinta. Maka, tidak heran jika gedung ini memang memiliki daya tariknya tersendiri.


Jaipur, ibu kota Rajashtan dan merupakan salah satu kota terbesar yang ada di India

Photo credit: fireandtea

Jika kamu ingin berlibur ke India, namun ingin merasakan suasana perkotaan khas India, maka datanglah ke Jaipur yang merupakan ibu kota Rajashtan. Jaipur juga dikenal sebagai Pink City karena sebagian besar bangunannya memang berwarna merah muda. Ada banyak sekali lokasi wisata yang bisa kamu kunjungi di Jaipur. Mungkin karena Jaipur merupakan daerah perkotaan, jadi ada banyak sekali wisata bagi turis baik lokal maupun internasional. Tertarik berkunjung ke Pink City ini, Sahabat Trivia?


Varansi, salah satu kota tua yang terdapat sungai sakral dan dianggap suci, Sungai Gangga

Photo credit: Audley Travel

India terkenal dengan sungainya yang disebut Sungai Gangga. Alasan terkenalnya sungai ini adalah karena Sungai Gangga dianggap suci dan menjadi sumber air utama bagi warga di sekitarnya, terutama yang beragama Hindu. Mereka memuja sungai tersebut sebagai Dewi Gangga. Seperti yang kamu ketahui, di India mayoritas masyarakatnya beragama Hindu. Jadi, jika ada seseorang yang wafat dan dikremasi, abu mayatnya akan dihanyutkan di sungai ini. Banyak juga warga sekitar yang menggantungkan hidup untuk mendapatkan penghasilan di sungai tersebut. Warga sekitar juga meletakkan persembahan di bibir sungai sebagai penghormatan.


Harmandir Sahib atau The Golden Temple ini salah satu lokasi wisata yang menarik!

Photo credit: tribuneindia

Meski belum banyak orang yang tahu atau mengunjungi Harmandir Sahib atau The Golden Temple, tempat ini memang memiliki daya tarik yang membuat kamu sulit untuk menolak pergi ke sana. Nama Harmandir Sahib berarti Kuil Para Dewa dan merupakan tempat suci bagi agama Sikh yang dibangun ketika abad-16 oleh Sikh guru ke- 5, yakni guru Arjan. Bagian atas pada bangunan ini memang dilapisi oleh emas, jadi tidak heran kalau kuil ini disebut juga The Goden Temple. Jika kamu sedang berada di India, wajib banget deh untuk berkunjung ke kuil ini!

BACA JUGA


Honeymoon Raisa dan Hamish Tak Kunjung Usai. Kamu yang Berjiwa Kuat, Intip Mesranya Pasangan Ini Mulai dari Italia Sampai Maldives Yuk!

Honeymoon Raisa dan Hamish Tak Kunjung Usai. Kamu yang Berjiwa Kuat, Intip Mesranya Pasangan Ini Mulai dari Italia Sampai Maldives Yuk!

Yuk, intip keseruan honeymoon pasangan ini mulai dari Italia hingga Maldives, siap-siap baper ya Sahabat Trivia

Read more..

Duh, memang paling seru kalau berlibur ke tempat-tempat eksotis bersama dengan pasangan ya, Sahabat Trivia! Kalau ada waktu untuk berlibur, lokasi berlibur mana nih yang mungkin akan kamu kunjungi bersama dengan pasangan kamu nanti?


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tempat Travelling Raisa dan Hamish Seru-Seru Banget! Berikut Deretan Lokasi Travelling Mereka yang Bakal Bikin Kamu Mupeng!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar