Terlalu Mendalami Peran dalam Film Save Me, Seo Ye-Ji Alami Banyak Hal Mengerikan Ini. Sampai Bikin Depresi Loh!

photo credit: korea iyaa

Terlalu Mendalami Peran dalam Film Save Me, Seo Ye-Ji Alami Banyak Hal Mengerikan Ini. Sampai Bikin Depresi Loh!

1.5K
Karakter Im Sang-mi di drama Korea "Save Me" yang diperankan oleh Seo Ye-ji ini sangat membekas di benak penonton.

Salah satu drama Korea di channel OCN yang baru saja menyelesaikan tayangan episode terakhirnya adalah "Save Me". Drama tersebut dibintangi oleh artis Korea papan atas seperti Ok Taec-yeon 2PM, Seo Ye-ji, Jo Sung-ha, Lee David, dan masih banyak lagi. Dengan mengusung genre thriller, drama ini cukup banyak menarik perhatian penonton. Drama "Save Me" secara umum menceritakan tentang adanya empat pemuda yang berusaha menolong seorang gadis yang meminta tolong kepada mereka untuk diselamatkan. Sang gadis ini bernama Im Sang-mi dan dia ingin diselamatkan dari sebuah kultus religius yang menyesatkan. Keempat pemuda tersebut akhirnya menyelamatkan Im Sang-mi, misi penyelamatan tersebut ternyata memberikan momen-momen perubahan pada kehidupan keempat-empatnya.

"Save Me" cukup menarik perhatian karena berani menampilkan unsur agama secara gamblang, meskipun aturan tentang agama di Korea memang tidak seketat di Indonesia. Dalam drama ini, penonton akan diajak untuk bertualang sembari bertanya-tanya dalam pikiran, bagaimana kiranya lanjutan dari misi penyelamatan Im Sang-mi dan kawan-kawan. Kisah dari drama "Save Me" ini sebenarnya diangkat dari sebuah serial webtoon yang pernah populer pada tahun 2011 sampai 2013 dengan judul "Out of The World".

Karakter Im Sang-mi yang diperankan oleh Seo Ye-ji ini sangat membekas di benak penonton. Selain karena aktingnya yang memukau, juga karena karakter Im Sang-mi yang terkesan sungguh nyata. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab Seo-Ji sendiri mengaku memang sangat mendalami karakter Sang-mi nya ini, loh, Sahabat Trivia. Bahkan, Seo Ye-Ji sampai mengalami beberapa hal mengerikan selama proses syuting drama ini berlangsung.


Seo Ye-ji baru saja pindah rumah dan hidup sendiri sebelum dia memulai syuting drama "Save Me"

photo credit: kdramazone

Nah, hari-hari yang dilalui oleh Seo Ye-ji di rumah barunya tersebut tampak sengaja dia buat kelam demi perannya sebagai Sang-mi. Maka, setiap harinya dia mendengarkan lagu-lagu yang bisa membuatnya depresi dan sedih. Ternyata tidak sia-sia, sebab dia berhasil membuat karakter Sang-mi sangat desperate dan nyata di mata penonton.


Dia mengalami gawi (sleep paralysis) setiap malam selama empat bulan syuting!

photo credit: kdramazone

Bahkan waktu istirahatnya pun terganggu, Sahabat Trivia. Seo Ye-ji mengaku dia mengalami gawi atau sering dikenal sebagai fenomena orang yang sedang tidur merasa lumpuh dan tidak bisa melakukan apapun sebab seakan-akan ada sesuatu yang menindihnya di atas tubuh. Hal tersebut tentu sangat mengganggu keseharian Seo Ye-ji selama syuting.


Selain gawi, tak jarang juga Seo Ye-ji mengalami mimpi buruk

photo credit: kpopsquad

Seo Ye-ji mengaku sering kali bermimpi buruk, seakan-akan dirinya dikejar oleh sesuatu sampai dia merasa ada yang mengetuk pintu kamarnya. Hih, serem!


Saking mendalami karakternya, Seo Ye-ji sampai merasakan benci dan amarah terhadap acara pemujaan agama

photo credit: setangkai

Karakter Im Sang-mi yang dilakoninya, bahkan memberikan efek kepada pola pikirnya terhadap suatu acara keagamaan. Seo Ye-ji bahkan pernah marah sampai menangis tersedu-sedu.

BACA JUGA


Foto-Foto Kai EXO Ini Bukti Kai Mampu Bikin Terpesona dengan Model Rambut Apa pun

Foto-Foto Kai EXO Ini Bukti Kai Mampu Bikin Terpesona dengan Model Rambut Apa pun

Saengil chukahaeyo Kai EXO! Cowok kece bernama asli Kim Jong-In ini berulang tahun hari ini loh, Sahabat Trivia. Para fans ucapkan doa ulang ...

Read more..

Hebat banget ya Seo Ye-ji yang mendalami karakternya sampai segitunya. Tapi kita tentu berharap semoga efek dari drama tersebut cepat hilang dan mengembalikan keceriaan sang aktris!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Terlalu Mendalami Peran dalam Film Save Me, Seo Ye-Ji Alami Banyak Hal Mengerikan Ini. Sampai Bikin Depresi Loh!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Kartini K | @kartini

Silahkan login untuk memberi komentar