Ternyata Inilah Sosok di Balik Penampakan Perempuan di Alam Sutera. Teman Ibu di Film Pengabdi Setan?

photo credit: Facebook/Lailatul Mauliyah Zubaidah

Ternyata Inilah Sosok di Balik Penampakan Perempuan di Alam Sutera. Teman Ibu di Film Pengabdi Setan?

115.9K
Kalau diperhatikan di foto pertama memang seperti tidak ada yang aneh, tapi coba deh kamu perhatikan di foto kedua. Sesosok wanita yang entah dari mana, tiba-tiba saja muncul di foto tersebut.

Berbagi di media sosial memang cepat sekali penyebarannya. Bisa-bisa beberapa saat kamu posting, setelah itu bisa jadi langsung viral. Seperti kejadian yang baru-baru ini juga heboh di media sosial, yaitu penampakan hantu wanita di salah satu tempat makan pusat belanja di Alam Sutera. Cerita ini berawal dari postingan Facebook Lailatul Mauliyah Zubaidah, wanita ini mengunggah foto dirinya bersama temannya yang sedang selfie. Kalau diperhatikan, di foto pertama memang seperti tidak ada yang aneh, tapi coba deh kamu perhatikan di foto kedua. Sesosok wanita yang entah dari mana, tiba-tiba saja muncul di foto tersebut.


Ayo, ada siapa tuh yang ikutan gabung?

photo credit: Lailatul Mauliyah Zubaidah

Belum lama ia membagikan itu di Facebook, langsung saja dengan cepat foto itu menjadi viral di media sosial. Nah, dari situlah banyak netizen yang mulai berkomentar mengenai sosok hantu perempuan yang ada di foto tersebut. Timbul pro dan kontra mengenai foto ini, bahkan ada yang mengatakan jika foto ini adalah hasil rekayasa atau editan. Namun, tidak sedikit juga yang merasa takut dan merinding saat melihatnya. Kamu masuk tim yang mana nih?

Seketika postingan yang memunculkan sosok yang tak diundangan itu pun dipenuhi komentar-komentar para netizen. Lalu, beragam reaksi dan pandangan pun coba dikemukakan mengenai sosok hantu ini, termasuk klarifikasi oleh Lailatul Mauliyah Zubaidah, orang yang mengambil foto tersebut. Lalu, siapa ya penampakan perempuan ini?


Penampakan ini adalah jin dari perempuan yang meninggal secara tidak wajar

photo credit: Facebook/Lailatul Mauliyah Zubaidah

Sang pemilik akun yang mengunggah foto viral, Lailatul Mauliyah Zubaidah mengungkapkan jika menurut informasi yang dia dapat dari beberapa orang yang memang bisa melihat makhluk halus, benar adanya jika sosok perempuan yang tertangkap kamera itu adalah penampakan dari jin perempuan yang meninggalnya tidak wajar. Diduga karena bunuh diri atau dibunuh di daerah sekitar Alam Sutera dan itu kejadiannya diperkirakan 7-8 tahun yang lalu. Wah, seram juga ya!


Foto tersebut diambil pada saat sore hari. Memang sore-sore atau siang hari ada makhluk halus?

Di kolom komentar pun banyak yang bertanya-tanya kenapa sosok jin yang menyerupai perempuan itu muncul, padahal foto itu diambil saat masih sore. Konon katanya, jam-jam setelah ashar itu adalah jam-jam para makhluk halus itu keluar lho. Maka dari itu, di agama Islam juga nggak yang namanya salat sunah setelah ashar, dan orang Jawa juga memiliki kebiasaan buat nggak tidur setelah ashar. Wah, hati-hati nih!


Di tempat ramai, memang makhluk halus suka menampakkan diri?

Jangan dikira makhluk halus itu hanya suka di tempat-tempat yang sepi, ternyata ada juga lho yang memang suka tempat keramaian. Jadi, kamu jangan suka sembarangan ya, meskipun itu di tempat yang ramai.


Hantu kok ada bayangannya sih?

photo credit: Fokus Jabar

Ada juga netizen yang berkomentar, jika sosok jin yang menyerupai sesosok perempuan itu memiliki bayangan baju yang pantul ke meja. Nah, hal itu juga yang kemudian masih menjadi pertanyaan. Benar atau tidaknya, tidak ada yang tahu!


Tidak ada orang yang meninggal dan masih gentayangan

photo credit: merdeka.

Ada komentar dari salah satu netizen yang menyebutkan, dalam agama Islam orang yang sudah meninggal tidak ada yang namanya mati gentayangan. Jadi, mungkin saja ini adalah sesosok penampakan jin yang menyerupai seorang perempuan.

Kalau menurut kamu gimana? Apakah ini teman ibu di film Pengabdi Setan?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ternyata Inilah Sosok di Balik Penampakan Perempuan di Alam Sutera. Teman Ibu di Film Pengabdi Setan?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar