Tipe-Tipe Kepribadian Berdasarkan Potongan Ayam Favorit. Cocok Nggak Sama Kamu?

photo credit: pekanbaru.tribunnews

Tipe-Tipe Kepribadian Berdasarkan Potongan Ayam Favorit. Cocok Nggak Sama Kamu?

2.6K
Semua orang suka makan ayam. Tapi, setiap orang punya potongan ayam favoritnya sendiri. Potongan ayam favorit mencerminakan kepribadianmu lho!

Ayam itu sudah jadi makanan yang merakyat. Di mana-mana ada, rasanya enak, harganya juga nggak mahal. Pakai duit 2000 rupiah saja kamu sudah bisa dapat ayam. Tapi, kalau harganya semurah ini, mungkin dalam bentuk berbentuk mi instan. Saking populernya ayam sebagai makanan, banyak banget olahan ayam di dunia ini. Mulai dari ayam goreng, ayam pecel, ayam gepuk, kari ayam, mi ayam, dan jutaan olahan lainnya.

Meskipun ayam menjadi salah satu makanan yang populer, nggak semua orang suka dengan potongan-potongan tertentu dari ayam lho. Setiap orang punya potongan ayam favoritnya sendiri. Potongan ayam favorit ternyata mencerminakan kepribadianmu lho, Sahabat Trivia! Nah, setelah bertahun-tahun menjelajahi dan mengamati warung pecel ayam, resto ayam, dan ayam-ayaman yang ada di dunia. Di bawah ini, Trivia bakal menjelaskan tipe-tipe kepribadian seseorang berdasarkan potongan ayam favoritnya. Yuk, disimak sama-sama!


Kepala ayam

Orang yang suka makan bagian kepala dan leher ayam biasanya merupakan orang yang slengean dan berani. Kurang berani apa coba, dengan teganya dia makan kepala ayam. Bayangkan deh betapa sedihnya raut muka si ayam itu waktu dijilat, waktu pipinya mulai digigit, dan otaknya diotak-atik pake jari. Antara berani sama tega memang beda tipis.


Dada ayam

detikfood

Kalau kalian suka makan dada ayam, kemungkinan kalian orangnya itu nggak pernah puas. Selalu menginginkan yang lebih dan enak. Soalnya, dada ayam adalah bagian dari potongan ayam yang paling banyak dagingnya, paling eksotis, paling gurih. Rasanya kalau udah makan dada ayam biasanya jadi kayak lagi menguasai dunia dalam satu genggaman, meski Cuma 2 menit.


Sayap ayam

photo credit: wheelsondbus

Kebanyakan orang yang suka makan sayap ayam merupakan pemimpi yang hebat. Meskipun sayap ayam itu kecil dan dagingnya nggak banyak, tapi rasanya bisa bikin kita ikut terbang ke awan dan menggapai semua mimpi. Saking enaknya ya, Sahabat Trivia.


Paha ayam

tirto

Orang yang suka makan paha ayam ini orangnya sederhana dan simpel. Ia nggak terlalu suka yang mewah, tapi tetap bikin puas soalnya paha ayam itu dagingnya lumayan banyak. Tetap bikin puas, tapi nggak berlebihan. Cara memegangnya pun simpel dan nggak pakai bikin ribet.


Ceker ayam

Makan ceker ayam memberikan tantangan tersendiri. Itu artinya orang yang makan ceker ayam adalah orang yang suka tantangan. Selain suka tantangan, orang yang makan ceker ayam biasanya juga teliti. Makan ceker ayam itu kurang menantang dan teliti apa coba? Sudah dagingnya sedikit sekali. Terus biasanya, para penggemar ceker ayam makannya benar-benar sampai bersih. Telaten sekali kan?


Jeroan

okezone

Orang yang makan jeroan biasanya adalah seorang yang santai. Orang yang makan jeroan biasanya menganggapnya hanya untuk camilan. Sebatas pengganjal lidah yang ingin mengunyah sesuatu saja. Nggak usah berharap makan jeroan bisa bikin kenyang karena makannya juga nggak boleh banyak-banyak. Kalau kebanyakan nanti bisa kolestrol, asam urat, rematik. Waduh, sudah kayak penyakitnya orang tua ya, Sahabat Trivia?


Brutu ayam

Orang yang suka makan brutu ayam itu, gimana ya. Pokoknya orangnya pemberani. Dari banyaknya pilihan bagian ayam yang bisa dipilih, dia malah memilih brutu ayam. Kamu tahu kan kalau brutu itu "gerbangnya" feses? Tapi, bagi para penggemar brutu, brutu ayam memang enak. Kenyal-kenyal gitu! Cobain deh!

BACA JUGA


Kelemahan Karakter Berdasarkan Zodiak. Coba Cek Deh Zodiak Gebetanmu!

Kelemahan Karakter Berdasarkan Zodiak. Coba Cek Deh Zodiak Gebetanmu!

Dari zodiak, kamu pun jadi tahu karakter seseorang lebih banyak. Maka dari itu, kelemahan dan kekurangannya pun bisa kamu lihat dari ...

Read more..

Jadi, itu dia kepribadian seseorang berdasarkan potongan ayam favoritnya. Semua bagian dari potongan ayam sudah dibahas. Kalau bulu sih nggak perlu dibahas ya. Kan bulu nggak dimakan. Semoga sesuai ya denganmu, Sahabat Trivia. Kalau nggak sesuai ya jadikan hiburan saja.


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tipe-Tipe Kepribadian Berdasarkan Potongan Ayam Favorit. Cocok Nggak Sama Kamu?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Abyan | @abyanabon

Berbadan besar dan berkumis tebal, cocok buat jadi bapak dari anak-anakmu | www.abon-appetit.com

Silahkan login untuk memberi komentar